Topics :

Wednesday 13 January 2016

Ternyata, Obesitas Dapat Menyebabkan Varises

Ternyata, Obesitas Dapat Menyebabkan Varises

Kelebihan berat badan atau obesitas memang masih menjadi masalah bagi kebanyakan orang, selain dapat mempengaruhi kepercayaan diri ternyata obesitas ini juga dapat berpengaruh pada kesehatan. Mungkin kita sudah mendengar bahwa obesitas dapat pemicu seranganjantung, namun tahukah Anda? Ternyata obesitas ini juga dapat menyebabkan penyakit varises. Mengapa demikian?

Hal i ni terjadi karena varises muncul ketika melemahnya dinding pembuluh darah sehingga vena melebar dan ketika seseorang memiliki kelebihan berat badan cenderung meningkatkan tekanan pada pembuluh darah, sehingga mempertinggi risiko seseorang mengembangkan kondisi tersebut (varises). 

Tapi Anda tidak perlu khawatir, KINI TELAH HADIR ramuan herbal dari paduan ekstrak kulit manggis dan daun sirsak untuk membantu Anda menghilangkan varises dengan cepat. Terbukti ampuh dan aman tanpa menimbulkan efek samping.

Manfaat Kulit Manggis dan Daun Sirsak Untuk Mengobati Varises

Kulit manggis dan daun sirsak telah dikenal sebagai tanaman obat yang telah dijadikan ramuan tradisional sejal zaman dahulu unuk mengobati berbagai penyakit baik penyakit degeneratif, kronis maupun non kronis termasuk Varises. Dalam Kulit manggis terdapat zat yang tergolong senyawa polyhenolic yang dapat digunakan sebagai zat untuk mengatasi berbagai macam penyakit. Zat tersebut bernama XANTHONE. Kandungan ini memiliki kadar antioksidan tinggi bahkan melebihi antioksidan pada Vitamin C dan E. Guna antioksidah ini ialah untuk menangkal radikal bebasr yang dengan cara mengeluarkan racun serta zat-zat berbahaya dalam tubuh yang menjadi pemicu datangnya penyakit. Selain itu, daun sirsak juga tidak kalah hebatnya, pasalnya daun sirsak memiliki daya kerja 10.000 kali lebih efektif dalam menghambat dan memberantas pertumbuhan sel kanker dibandingkan dengan kemopterapi maupun radiasi. Tidak hanya itu, ternyata daun sirsak juga sangat selektif hanya mematikan dan membunuh sel-sel jahat saja tanpa melukai atau merusak sel-sel sehat dalam tubuh. 

Khasiat dari kedua bahan di atas telah terkemas dengan baik dalam obat herbal "Ace Maxs". Dengan dilengkapi bahan herbal lainnya, seperti bunga rosella hitam, madu murni, ekstrak apel dan anggur sehingga menghasilkan khasiat dan kualitas produk yang luar biasa.

Informasi Harga dan Cara Pemesanan Ace Maxs

Untuk mendapatkan Ace Maxs sangatlah mudah, Anda hanya perlu mengirimkan sms ke nomor 082.126.444.770 dengan mengginakan format berikut ini :
Ketik :

VA-ACX : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp/Tlp
Kirim ke 082.126.444.770

Contoh :
VA-ACX : 6 botol : Ipah Syarifah : Jl.Mancogeh. No.56 Kec.Cipedes Tasikmalaya : 08522374xxxx Kirim ke 082.126.444.770

VA-ACX adalah kode produk yang wajib tercantum pada setiap sms pemesanan Anda. Jika tidak, maka pesanan tidak akan kami proses.

Harga Ace Maxs sangat EKONOMIS, Rp. 240.000,- / botol untuk mengobati banyak penyakit

"DAPATKAN SEGERA DISCOUNT BESAR Rp.115.000 UNTUK PEMBELIAN 6 BOTOL ACE MAXS HARI INI"

BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN
(Berlaku untuk pembelian 1-2 botol ke daerah Jawa. Untuk luar Jawa anda bisa transfer setengahnya dulu, setengahnya lagi setelah barang diterima.)

Setelah Anda mengirimkan sms pemesanan sesuai dengan format di atas, kami akan segera membalas dengan mengirimkan total harga dan cara pemesanannya dan kami akan segera mengirimkan pesanan Anda ke alamat yang tercantum pada sms.

Kami Siap Melayani Pemesanan Ke Seluruh Wilayah di Indonesia

0 on: "Ternyata, Obesitas Dapat Menyebabkan Varises"