Topics :

Wednesday 13 January 2016

Ciri Ciri Penyakit Jantung Bocor

Ciri Ciri Penyakit Jantung Bocor yang harus Anda ketahui sejak dini Untuk dapat melakukan pengobata yang tepat dan lebih lanjut. 

http://www.informasikesehatan.my.id/2016/01/ciri-ciri-penyakit-jantung-bocor
Jantung merupakan organ Vital yang ada pada tubuh manusia peran jantung sangat sekali dibutuhkan untuk berlangsungnya kehidupan seseorang. Jantung berperan besar dalam memompa darah dan mengalirkan darah keseluruh tubuh. Oleh sebab itu, jika jantung seseorang tidak sehat maka kondisi tubuhnya pun akan mengalami penurunan dan tidak stabil. Melakukan gaya hidup sehat menjadi langkah utama untuk menjaga kesehatan jantung. Tidak semua orang memiliki kondisi jantung yang sehat bahkan banyak sekali di antara mereka yang mengalami kerusakan bahkan kegagalan pada jantung. 

Salah satu penyakit jantung yang banyak di temui yakni adanya penyakit jantung bocor. Jantung bocor ini sering di temui pada bayi yang baru dilahirkan yang merupakan bawaan sejak lahir. Namun, hal ini juga bisa berdampak pada orang dewasa dan tentunya penyakit jantung ini tidak mengenal usia. Jantung bocor terjadi karena adanya lubang pada sekat jantung yang diakibatkan oleh aktifitas jantung itu sendiri. 

Untuk lebih jelasnya perlu lah diketahui ciri ciri ataupun gejala dari adanya penyakit jantung bocor agar mudah untuk dilakukan pengobatan.  Berikut ini terdapat ciri ciri penyakit jantung bocor yang perlu anda ketahui di antaranya :

  1. Seketika menyentuh dada sebelah kiri terasa degupan pada jantung sangat kencang
  2. Mudah sekali tertular penyakit lainnya yang diakibatkan daya tahan tubuhnya yang kurang
  3. Warna ujung kaki, lidah serta bibir terlihat kebiru-biruan
  4. Mengalami penurunan berat badan saecara drastis
  5. Nafsu makan berkurang
  6. Pada penderita jantung bocor mengalami kenaikan pada volume darah yang sering disebut dengan Hemoglobin (HB) yang bisa mencapai 20 karena HB yang normal pada orang dewasa biasanya 12-16
Itulah beberapa ciri ciri dari penyakit jantung bocor yang harus anda waspadai dan pastikan jika anda ingin melakukan pengobatan lakukanlah  yang terbaik dan kami rekomendasikan untuk anda mengkonsumsi obat herbal alami "Jian Xin Capsule" yang trbukti cocok dan mampu mengobati penyakit jantung secara alami.

Jian Xin Capsule Obat Herbal Alami Mengobati Penyakit Jantung Bocor 

http://www.informasikesehatan.my.id/2016/01/ciri-ciri-penyakit-jantung-bocor
 Jian Xin Capsule merupakan obat herbal alami yang dibuat dengan menggunakan bahan bahan herbal alami pilihan yang telah diuji khasiatnya sehingga menghaslkan obat yang luar biasa khasiatnya dalam mengatasi penyakit jantung. Jian Xin Capsule obat herbal alami yang aman dikonsumsi oleh semua kalangan usia dan terbukti telah terdaftar di Badan POM RI TI124346781 Dan Halal Dikonsumsi. 

Dengan dosis kecil, mudah dikonsumsi, cepat larut dan cepat berkhasiat menjadikan Jian Xin Capsule telah banyak digunakan untuk pengobatan penyakit jantung.  Khasiat Jian Xin Capsule dapat anda rasakan sekarang juga seperti : 
  1. Memperluas arteri koroner
  2. Meningkatkan aliran darah
  3. Mengurangikekurangan oksigen dan darah miokard
  4. Mengurangi kekentalan darah dan plasma darah serta mencegah trombosis.
  5. Mencegah gejala pening dan daya ingat menurun yang disebabkan kadar protein darah yang tinggi dan sirkulasi di otak yang tidak lancar.
  6. Mencegah kerusakan miokard, penyakit jantung koroner dan angina.
Itulah khasiat dari Jian Xin Capsule yang mampu mengobati  penyakit jantung secara alami. Perlu anda ketahui telah banyak bukti yang kuat bahwa Jian Xin Capsule mampu mengobati penyakit jantung secara alami tanpa perlu operasi dan sebagainya.


Testimoni Kesembuhan Penyakit Jantung Dengan Jian Xin Capsule

ramli tariganBpk. Ramli Tarigan
56 Tahun
Linggajulu, Simpang Baru, Tanah Karo



Sebelumnya jantung saya rasanya seperti ditusuk jarum, sering sakit-sakitan, badan kurus dan koleterol tinggi. Atas rekomendasi teman saya Ibu Rosiana Barus, saya mendatangi stokis Green World di Medan. Saya mulai mengkonsumsi produk Jianxin Capsule, Super Nutrition, Chitosan Capsule dari Green World. Setelah 3 minggu kondisi saya terasa membaik, puji Tuhan saya cocok dengan produk Green World dan saat ini setelah sehat saya masih rutin konsumsi produk Green World untuk menjaga kesehatan saya. TERIMAKASIH GREEN WORLD dan IBU ROSIANA BARUS.

Pemesanan Cukup Via SMS Dan Cantumkan Format Pemesanan Seperti Berikut :
Ketik
JXC-REM : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.HP/Tlp
kirim ke 082.119.602.100
Contoh
JXC-REM : 9 Botol :  : Irma Siti Rahmayani : Jl. Cineam No. 23 Manonjaya Tasikmalaya : 087826582xxx
Kirim Ke 082.119.602.100
WAJIB cantumkan JXC-REM pada sms anda, agar terdeteksi komputer admin kami sebagai kode produk  Jian Xin Capsule Jika tidak, maka pesanan tidak akan diproses.

 Jian Xin Capsule dibandrol dengan harga Perdana MURAH dengan Kualitas terjamin Dan Terbukti Khasiatnya Cukup Anda dapatkan dengan harga Rp. 368.000/Botol Isi 30 Capsule. Konsumsi   1-2 butir, 1-2 Kali Sehari. 

Bagi Anda yang akan melakukan Pembayaran, Silahkan Kirimkan Pembayaran Anda melalui Nomor Rekening Berikut :

Nama pemilik rekening Nomer rekening Bank
Acep Suherman,SE 054-069-5113 Bank BCA KCU Tasikmalaya
Acep Suherman,SE 0100-01-05459-3504 Bank BRI Cab. Tasikmalaya
Acep Suherman,SE 131-00-0796705-4 Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
Acep Suherman,SE 196660235 Bank BNI KCP Siliwangi Tasikmalaya
Acep Suherman,SE 520227708 Bank Syariah Mandiri

Transfer Pembayaran Hanya Dikirim ke Nomor Rekening An. Acep Suherman, SE…

Terimakasih Atas Kunjungannya :) 


0 on: "Ciri Ciri Penyakit Jantung Bocor"