Topics :

Monday 11 January 2016

Makanan Pereda Nyeri Haid

Makanan Pereda Nyeri Haid  ,- Nyeri haid pada umumnya dirasakan oleh sebagian wanita pada awal menstruasi. Pada sebagian wanita memiliki rasa sakit yang tidak begitu terasa sehingga tetap dapat beraktivitas seperti biasa. Namun ada pula yang merasakan nyeri sungguh tak tertahankan hingga tidak mampu untuk berdiri sekalipun.

Makanan Pereda Nyeri Haid
Ada berbagai macam teori yang menjelaskan tentang alasan bisa terjadinya nyeri saat haid. Teori yang paling mendekati adalah yang menyatakan bahwa saat menjelang haid tubuh wanita menghasilkan suatu zat yang disebut prostaglandin. Zat tersebut berfungsi membuat dinding rahim berkontraksi dan pembuluh darah sekitarnya terjepit (konstriksi) yang menimbulkan iskemi jaringan.

Intensitas kontraksi ini berbeda-beda tiap individu dan bila berlebihan akan menimbulkan nyeri saat haid. Selain itu prostaglandin juga merangsang saraf nyeri di rahim sehingga menambah intensitas nyeri. Prostaglandin juga bekerja di seluruh tubuh, hal tersebut menjadi bukti dan alasan mengapa terjadi nyeri saat haid.

Makanan Pereda Nyeri Haid 


Agar rasa nyeri haid yang tidak tertahankan pada setiap bulannya berkurang, segeralah mengkonsumsi sederet makanan ini yang dipercaya mampu meredakan rasa nyeri akibat haid. Ingin tahu kebenarannya? dan makanan apa saja yang dimaksud? Simak ulasan lengkapnya dibawah ini.

1. Gandum Suasana hati saat PMS memang diakui banyak perempuan berubah menjadi sangat menjengkelkan bahkan emosi pun naik turun dan tak terkendali. Menurut studi Archives of Internal Medicine untuk meningkatkan suasana hati, diet rendah karbohidrat dapat dilakukan untuk memenuhi kebutuhan karbohidrat dalam tubuh guna mengganti karbohidrat kompleks seperti roti gandum.

2. Ayam

Ayam tanpa lemak mengandung Vitamin B12 yang berguna dalam melawan rasa lesu dan protein yang ada didalamnya membuat tubuh tetap berenergi menjelang atau saat menstruasi.

3. Pisang

Sulit tidur merupakan salah satu gangguan saat perempuan mendapat haid (datang bulan). Hal tersebut ternyata akan berdampak memperparah rasa sakit atau kram pada saat menstruasi. Oleh sebab itu disarankan  untuk mengkonsumsi buah pisang sebelum tidur, agar kandungan melatonin yang ada didalamya dapat mengatur ritme alami tubuh

4. Salmon

Salmon dikenal sebagai sumber Omega-3 yang mampu meningkatkan perasaan senang dalam diri, bahkan menurut para penelitian Harvarda ddan McLean Hospital, Omega-3 mampu berperan sepeti antidepresi sehingga cocok untuk dikonsumsi oleh orang  yang sedang nyeri haid.

5. Brokoli

Untuk mengurangi rasa kembung yang bisa muncul pada saat haid, konsumsi makanan tinggi serat seperti brokoli. karena kandungan serat dan air dipercaya mampu mengusir rasa kembung dan ketidaknyamanan perut menjelang atau saat menstruasi.

Itulah sederet makanan yang menurut fungsinya mampu meredakan rasa nyeri yang diakibatkan oleh haid atau menstruasi. Selain deretan diatas, kami mempunyai sau rekomendasi lain yang khasiatnya tidak hanya sebagai pereda, namun mampu menghilangkan dan membuat rasa nyaman saat nyeri haid muncul. 

Jenis Makanan apakah itu? Sebenarnya bukan makanan sih, lebih tepatnya berupa jus atau minuman yang terbuat dari bahan alami ekstrak kulit buah manggis dan daun buah sirsak yang dipadukan dengan bahan berkhasiat lain seperti bunga rosella, ekstrak buah apel, dan madu murni yang di oleh dengan menggunakan teknologi canggih berstandar GMP sehingga mampu menghasilkan produk kesehatan terbaik berupa minuman kelas premiun yang memiliki banyak khasiat (multikhasiat).

Makanan Pereda Nyeri Haid
ACE MAX'S merupakan salah satu produk unggulan PT. H2O Internasional yang mengandug XANTHONE (zat antioksidan super) yang terdapat dalam kulit manggis yang menjadi bahan utama pembuatan ace maxs. Selain itu ace maxs juga terkenal dengan kandungan ACETOGENINS yang dipercaya mampu mengusir berbagai macam penyebab kanker dan penyakit lainnya.

Selain penumpas kanker, salah satu manfaat lain dari kandungan zat xanthone dan acetogenins, diantaranya adalah mengurangi rasa sakit menjelang dan ketika haid, menurunkan pembengkakan haid, menghambat infeksi pada saat nyeri haid. Itulah alasan mengapa kami sangat merekomendasikan produk herbal ace maxs dalam mengatasi atau meredakan nyeri akibat haid.

Ace maxs sangat cocok dikonsumsi untuk anda yang suka merasakan nyeri haid, punya permasalahan dengan penyakit vitalitas wanita seperti tumor rahim, kista, miom, membersihkan  rahim akibat keguguran, dll. Terdaftar POM TR dengan no. registrasi 142.680.331 dan sertifikat HALAL dari MUI membuat produk herbal ini semakin tak diragukan dan banyak orang yang memilih produk ace maxs ini sebagai solusi pengobatan.

Selain khasiat keampuhan dan legalitas yang tidak meragukan, harganya pun terjangkau hanya dijual seharga Rp.240.000,-/Botol dengan isi 350 ml. Untuk itu bagi anda yang berminat dan ingin mengatasi permasalahan nyeri haid atau penyakit kainnya dengan ace maxs, langsung saja lakukan pemesanan disini, karena kami merupakan agen pusat resmi yang menjual dan melayani pemesanan anda keseluruh wilayah Indonesia dengan sistem pelayanan "KIRIM BARANG DULU" sesuai dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

Cara Pemesanan ACE MAX'S di Toko Acep Suherman 

Jika anda serius dan berniat untuk membeli produk ace maxs di tempat kami, ikuti aturan pemesanan seperti berikut ini, cukup Hanya SMSkan pesanan yang anda minta akan segera kami proses.

Berikut  contoh pemesanannya :

Ketik : AMHI : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.Tlp/Hp

Kirim ke 082.126.444.770

Contoh Pemesanan :
AMHI : 6 Botol : Heni Noviani : Jl. Bebedahan 2 No.33 Tasikmalaya Kec.Tawang Kel.Lengkongsari Jawa Barat : 087.826.551.xxx

Kirim ke 082.126.444.770

Kode AMHI WAJIB Anda Cantumkan Dalam Setiap Pemesanan Produk Ace Maxs
Jika Tidak, Maka Pesanan Anda Tidak Akan Kami Proses.

KABAR GEMBIR, HANYA AKAN ANDA DAPATKAN DISINI


Bisa Kirim Barang Dulu Bayar Belakangan
(Khusus untuk pembelian ace maxs sebanyak 1-2 botol sesuai dengan syarat dan ketentuan yang berlaku).

Daftar No.Rekening yang Bisa Anda Gunakan untuk Pembayaran :
Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 0540695113
Atas Nama : Acep Suherman,SE

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening :131-00-0796705-4
Atas Nama :Acep Suherman, SE

Bank BRI Cab. Tasikmalaya
No. Rekening : 01-00010-5459-3504
Atas Nama: Acep Suherman,SE

Bank BNI KCP Siliwangi Tasikmalaya
No. Rekening 0196660235
Atas Nama: Acep Suherman,SE

Bank Syariah Mandiri
No. Rekening 0520227708
Atas Nama: Acep Suherman,SE

HATI-HATI PRODUK PALSU/ OPLOSAN
yang dijual dengan harga murah, ACE MAX'S hanya terdapat di pada agen yang sudah teregistrak (tidak dijual di Apotik).

Makanan Pereda Nyeri Haid

 Produk Herbal Terjamin Kualitas Mutunya, Aman & Terpercaya ;) 

Post by : Informasi Kesehatan 

0 on: "Makanan Pereda Nyeri Haid "