Topics :

Tuesday 12 January 2016

Tanda Dan Gejala Kanker Payudara

Tanda Dan Gejala Kanker Payudara - Tanda adalah sesuatu yang dapat diamati dan diakui oleh dokter atau kesehatan profesional (misalnya, ruam). Gejala adalah sesuatu yang hanya orang yang mengalami hal itu dapat merasakan dan tahu (misalnya, rasa sakit atau kelelahan). Tanda-tanda dan gejala kanker payudara juga bisa disebabkan oleh kondisi kesehatan lainnya. Hal ini penting untuk mengetahui gejala yang tidak biasa diperiksa oleh dokter.

Tanda dan gejala kanker payudara

1. Benjolan di payudara

Benjolan ini merupakan salah satu tanda paling umum terhadap kanker. Wanita biasanya selalu menemukan benjolan jika terdapat kanker. Kadang-kadang benjolan terlihat pada screening mammogram sebelum dapat dirasakan. Benjolan hadir sepanjang waktu. Benjolan itu melekat pada dinding kulit atau dada dan tidak bisa digerakkan. Benjolan mungkin tidak teratur bentuknya dan sangat berbeda dari sisa jaringan payudara. Benjolan mungkin juga lembut, tetapi biasanya tidak menyakitkan.

Nyeri lebih sering merupakan gejala dari kanker non-kondisi (jinak), tetapi harus diperiksa oleh dokter.
    
2. Benjolan di ketiak (aksila)

Benjolan ini kadang-kadang kecil, benjolan keras di ketiak mungkin merupakan tanda bahwa kanker payudara telah menyebar ke kelenjar getah bening. Meskipun benjolan ini sering menyakitkan, mereka mungkin juga lembut dan tidak menyakitkan.

3. Perubahan bentuk payudara atau ukuran
  • Perubahan kulit
        Kulit payudara dapat menjadi berlesung atau mengerut. Sebuah penebalan dan dimpling kulit kadang-kadang disebut kulit kulit jeruk, atau peau d'orange.
        Kemerahan, pembengkakan dan peningkatan kehangatan (tanda-tanda yang terlihat seperti infeksi) mungkin merupakan tanda kanker payudara inflamasi.
        Gatal pada payudara atau puting mungkin tanda kanker payudara inflamasi.Gatal sering tidak berkurang dengan salep, krim atau obat lain.
  • Perubahan puting
        Puting beberapa orang selalu menunjuk ke dalam (terbalik). Puting normal yang tiba-tiba menjadi terbalik harus diperiksa oleh dokter.
        Discharge dari puting dapat disebabkan oleh berbagai kondisi, yang sebagian besar adalah non-kanker (jinak).
            Discharge dari satu puting mungkin tanda kanker payudara, terutama jika muncul tanpa memeras puting (spontan) dan bernoda darah.
        Pengerasan kulit, bisul atau skala pada puting susu mungkin merupakan tanda dari beberapa jenis yang jarang dari kanker payudara, seperti penyakit Paget dari puting susu.

Tanda dan gejala akhir

Tanda dan gejala akhir terjadi sebagai kanker tumbuh lebih besar atau menyebar ke bagian lain dari tubuh, termasuk organ-organ lain. 
  • Nyeri tulang 
  • Mual
  • Kehilangan selera makan
  • Penurunan berat badan
  • Penyakit kuning (Sebuah kondisi di mana kulit dan putih mata menjadi kuning dan air seni berwarna kuning gelap.)
  • Penumpukan cairan di sekitar paru-paru (efusi pleura)
  • Sesak napas
  • Batuk
  • Sakit kepala
  • Penglihatan ganda
  • Kelemahan otot
 Itulah Tanda Dan Gejala Kanker Payudara. Jika Anda mengalami atau menemukan tanda dan gejala seperti diatas, maka sebaiknya Anda segera melakukan pemeriksaan kepada dokter untuk memastikan apakah itu adalah kanker atau bukan. Dan jika di temukan bahwa itu adalah kanker, maka kemungkinan besar untuk di sembuhkan akan semakin besar.

Dalam hal ini, pola hidup dan asupan makanan yang sehat sangat mempengaruhi. Oleh sebab itu, aturlah polah hidup Anda dengan baik sebagai salah satu langkah pencegahan.

Untuk mencegah atau bahkan mengatasi kanker payudara, Anda bisa bantu dengan suplemen khusus yang telah terpercaya dengan legalitas dan keamanan yang resmi.

REKOMENDASI : Ace Maxs

Ace Maxs merupakan suplemen herbal pilihan terbaik bagi Anda, khususnya yang ingin mencegah atau yang ingin mengatasi kanker payudara. Obat ini di produksi oleh PT. H2O Internasional yang bergerak di bidang herbal alami. Keamanan dan legalitasnya telah resmi. Salah satunya dari Badan Penyelidio Obat Dan Makanan Republik Indonesia (BPOM RI) dengan nomor registrasi : POM TR 142 680 331. Begitu pula dengan kehalalannya telah mendapat sertifikasi dari MUI.

Terbuat dari 100% bahan herbal alami yaitu Ekstrak kulit manggis dan daun sirsak yang telah di teliti, diuji dan di percaya mampu mengatasi sel kanker bahkan 1000 kali lebih baik daripada kemoterapi. Hal ini telah di buktikan oleh konsumen kami yang mengalami perubahan baik secara signifikan bahkan saat ini beliau telah bebas dari penyakit berbahaya tersebut berkat mengkonsumsi Ace Maxs.

Ini buktinya : 


Nama : Lenny Helena Astuti
Umur : 25 tahun 
Asal : Jakarta
Profesi : Manajer Accounting 
Penyakit : Kanker Payudara Stadium 2 

Betapa kagetnya saya ketika melakukan pemeriksaan ke dokter hasilnya saya menderita kanker payudara stadium dua. Memang, sejak awal saya abaikan kesehatan saya karena tingkat kesibukkan saya yang cukup tinggi, tuntutan pekerjaan yang harus beres dan suasana emosi yang kurang baik menambah beban pikiran. Ada gejala-gejala seperti nyeri sesekali di payudara saya tetapi saya pikir itu hal biasa. Saya lantas berobat jalan dengan dokter dan diberikan obat kanker, tetapi saran yang bijak dari dokter bahwa saya harus naik meja operasi untuk mengangkat sel kanker yang sudah mulai terhitung ganas. Namun setelah saya sharing dengan keluarga dan para sahabat saya, mereka menganjurkan saya untuk tunda operasi, coba cari cara lain dong Len, selain operasi. Saya teringat akan daun sirsak dan kulit manggis yang menurut buku-buku yang saya pernah baca bisa membantu mengobati penyakit kanker. Gayungpun bersambut, saya disuruh minum ACE MAX’S oleh salah seorang teman dari teman saya. Tidak banyak pikir saya langsung membeli 10 botol ACE MAX’S, dan mulai rutin minum 35 ml sehari 3 kali. Dalam waktu kurang dari sebulan, penyakit saya sudah mulai berangsur jinak, alias perkembangan sel kankernya tidak seganas seperti sebelum. Dengan 10 botol saja sudah memberikan harapan kesembuhan yang luar biasa buat saya, akhirnya saya beli lagi 10 botol seterusnya dan seterusnya, dan dalam tempo kurang lebih 3 bulan penyakit saya dinyatakan sembuh setelah melakukan periksa di laboratorium.

Untuk mendapatkan Ace Maxs, Anda bisa langsung memesan kepada kami. Anda tidak perlu khawatir, kami merupakan agen resmi Ace Maxs yang telah terpercaya selama bertahun-tahun melayani masyarakat Indonesia.

Harga Ace Maxs RESMI

PEMBELIANHARGA RETAILDISCOUNTHARGA NET
1 btl 350ml
Rp. 240.000,-
Rp.240.000,
2 btl 350ml
Rp. 480.000,-
Rp. 5.000
Rp.475.000,
3 btl 350ml
Rp. 720.000,-
Rp. 15.000
Rp.705.000,
6 btl 350ml
Rp.1.440.000,-
Rp.115.000
Rp.1.325.000

 "PESAN BANYAK LEBIH HEMAT"

Cara pemesanan

FM – ACX : Nama Lengkap Anda : Jumlah Pemesanan : Alamat Lengkap Anda : No hp/telp Anda

Contoh Pemesanan :

FM – ACX : 10 botol : Febritia Munggari : Jl. Manonjaya No.28 Kec. Manonjaya Tasikmalaya Jawa Barat : 082318805xxx

Kirim Ke :

No Hp : 082126444770 ( SMS SAJA )
Pemesanan tanpa mencantumkan kode produk FM – ACX ” tidak akan kami proses dan barang tidak kami kirim

Layanan Konsultasi :
No. 085.220.295.364 ( SMS & TLP )
Setelah pemesanan tersebut kami terima, Anda akan segera mendapat komfirmasi berupa pesan balasan yang berisi nominal pembayaran beserta nomor rekening kami yang HANYA beratasnamakan Acep Suherman. Setelah DEAL, proses pengiriman akan segera di lakukan dan nomor resi pengiriman akan di kirimkan kepada Anda paling lambat keesokan harinya.

Ketentuan Sistem Transaksi

PULAU JAWA - Anda BISA BAYAR SETELAH OBAT SAMPAI untuk pemesanan 1-2 botol
LUAR PULAU JAWA - Anda BISA BAYAR SETENGAHNYA TERLEBIH DAHULU, setelah barang sampai baru Anda lunasi kekurangannya.


0 on: "Tanda Dan Gejala Kanker Payudara"