Topics :

Monday 11 January 2016

Cara Menyembuhkan Penyakit Kanker Nasofaring

Cara Menyembuhkan Penyakit Kanker Nasofaring

Cara Menyembuhkan Penyakit Kanker Nasofaring,- Ace maxs merupakan hasil  dari kombinasi jus alami kulit manggis dan daun sirsak, 2 bahan diproses secara modern dengan mesin canggih tanpa mengurangi khasiat. Ace maxs dapat dipesan di tempat kami dengan sangat MUDAH, AMAN dan BISA KIRIM BARANG DAHULU. Ace maxs produk herbal aman tanpa efek samping. Ace maxs telah terdaftar di BPOM RI (POM TR. 142 680 331)

MR-KNB : Jumlah pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.HP/Tlp
kirim ke 082.126.444d.770

Kanker Nasofaring (NPC) adalah jenis kanker dengan tingkat kejadian rendah, kurang dari 1 per 100 ribu penduduk per tahun di dunia. Namun, di negara-negara tertentu di Afrika dan Asia Tenggara memiliki sejumlah insiden tergolong ke tinggi. Salah satunya di Indonesia, dengan tingkat kejadian 6,2 per 100 ribu penduduk per tahun.

Definisi Nasofaring Kanker:

Kanker nasofaring adalah kanker yang terkandung dalam nasopharing, yang terletak antara bagian belakang hidung dan kerongkongan. Penyakit ini adalah tumor ganas kepala dan leher sebagian besar ditemukan di Indonesia. Dalam banyak kasus, nasopharing karsinoma banyak tersedia di negara-negara ras mongoloid, khususnya Cina Selatan. Tapi tidak menutup kemungkinan terdapat di negara-negara lain, seperti di Yunani, Afrika Utara seperti Aljazair dan Tunisia, orang Eskimo. Di Indonesia, kanker ini lebih umum daripada keturunan Cina etnis lainnya. Kanker ini lebih sering terjadi pada pria daripada wanita.

Ciri-ciri atau Tanda-tanda kanker nasofaring yang dapat kita amati
  • Terdapat benjolan di hidung atau leher.
  • Sakit tenggorokan.
  • Kesulitan bernapas atau berbicara termasuk suara serak
  • Mimisan atau keluar darah dari hidung (epistaksis)
  • Gangguan pendengaran
  • Infeksi telinga yang terus datang kembali
  • Nyeri pada telinga atau telinga berdenging
  • Sakit kepala
  • Pandangan kabur atau ganda
  • Wajah nyeri atau mati rasa
  • Hidung tersumbat

Jika anda merasakan beberapa ciri-ciri di atas sebaiknya untuk segera berkonsultasi kepada dokter sehingga dapat segera obati. Dan jika ingin memilih pengobatan untuk Cara Menyembuhkan Penyakit Kanker Nasofaring Secara Herbal anda dapat memilih Ace Maxs untuk pilihan terbaik. Ace Maxs kami rekomendasikan untuk anda karena sudah terbukti kandungannya mampu membunuh sel kanker tanpa merusak sel yang baik dan berikut penjelasan tentang produk Ace MAxs.

Cara Menyembuhkan Penyakit Kanker Nasofaring Dengan Ace MAxs Suplemen Herbal Kombinasi Bahan Alami


Cara Menyembuhkan Penyakit Kanker Nasofaring,- Ace Maxs adalah produk herbal unggulan dari PT.H20 yang berkhasiat untuk mengatasi berbagai macam penyakit kronis dan non kronis dan membantu menjaga kesehatan tubuh secara menyeluruh. Bahan utama Ace Maxs ini adalah exstra kulit manggis dan daun sirsak bahan herbal lainya bunga rosella hitam, madu murni, apel sebagai bahan pemanis alami yang diolah dengan oleh para ahli makan, minuman dan kesehatan. Ace MAxs mengandung zat XANTHONE yang di dapat dari kulit manggis, Mengandung anti oksidan yang sangat tinggi, serta kandungan lainnya seperti mangostin, mangostenol, mangostinon A, mangostenon B, trapezifolixanthone, tovophyllin B, alfa mangostin, beta mangostin, garcinon B, mangostanol, flavonoid epicatechin, dan gartanin. Senyawa tersebut sangat bermanfaat untuk kesehatan. Senyawa Xanthone tersebut hanya dihasilkan dari genus Garcinia. Di luar negeri kulit buah manggis sudah dibuat kapsul yang digunakan untuk suplemen diet, antioksidan, dan anti kanker.

Dengan kandungan xanthone 123,97 mg/ml, kulit manggis dapat membunuh penyakit dan memperbaiki sel yang rusak serta melindungi sel-sel di dalam tubuh. Xanthone adalah subtansi kimia alami yang tergolong senyawa polyhenolic yang dapat digunakan sebagai zat untuk mengatasi berbagai penyakit. Xanthone memiliki manfaat untuk menyembuhkan penyakit jantung, arteriosclerosis (plak pembulun darah), hipertensi dan trombosis. Manfaat kulit manggis dapat membantu menghancurkan semua penyakit dan memperbaiki antibody di dalam tubuh. Di dalamnya terdapat daya antioksidan yang luarbiasa untuk menangkal radikal bebas. Dibandingkan dengan buah yang lainnya, kandungan antioksidan kulit manggis juga jauh lebih tinggi.

Yang berikutnya adalah Acetogenins senyawa ini berasal dari ekstrak daun sirsak berdasarkan hasil penelitian menunjukkan bahwa senyawa antikanker yang terkandung dalam daun sirsak jauh lebih kuat dibandingkan dengan kemoterapi. Karena zat antikanker yang terkandung dalam daun sirsak telah melakukan 10.000 kali lebih cepat dan selektif menghancurkan sel-sel kanker ganas secara alami tanpa menimbulkan Efek Samping. Selain mempu secara alami menyerang sel kanker dengan aman dan efektif, sirsak daun juga berkhasiat dalam melindungi sistem kekebalan tubuh dan mencegah dari infeksi yang mematikan. Tak hanya itu, pasien juga merasa lebih kuat dan sehat tidak menyebabkan efek samping seperti mual, berat badan, atau rambut rontok seperti yang terjadi pada pasien dengan kanker serviks yang melaksanakan proses kemoterapi. 

Cara Pemesanan Ace MAxs

MR-KNB : Jumlah pemesanan : nama : Alamat Lengkap :

no.Hp / Telpon

Kirim Ke 082.126.444.770

Ingat Cantumkan Kode MR-KNB dalam setiap pemesanan anda. Untuk mempermudah pelayanan kami.


Kontak Kami
Pemesanan dan Konfirmasi Pembayaran Ace Maxs :
CS. Ace Maxs : 
082.126.444.770 (SMS SAJA, tidak menerima layanan telepon)
Konsultasi:
Ai Lela Laelatul Karimah : 085.220.295.364 (SMS & TELP)

Daftar Harga Ace Maxs

Pembelian Harga Retail Discount Ongkos kirim Harga Net
1 btl 350ml Rp. 240.000,- Tarif Tiki Jne * Rp.240.000,-
2 btl 350ml Rp. 480.000,- Rp. 5.000 Tarif Tiki Jne * Rp.475.000,-
3 btl 350ml Rp. 720000,- Rp. 15.000 Tarif Tiki Jne * Rp.705.000,-
6 btl 350ml Rp.1.440.000,- Rp.115.000 Tarif Tiki Jne * Rp.1.325.000

Berikut No Rekening Transfer Pembayaran

Bank BCA Tasikmalaya
No. Rekening : 0540458871
Atas Nama : Acep Suherman,SE
Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening :131-00-0796705-4
Atas Nama :Acep Suherman, SE
Bank BRI Cab. Tasikmalaya
No. Rekening : 01-00010-5459-3504
Atas Nama: Acep Suherman,SE
Bank BNI KCP Siliwangi Tasikmalaya
No. Rekening 0196660235
Atas Nama: Acep Suherman,SE

TERIMAKASIH ATAS KUNJUNGANNYA


0 on: "Cara Menyembuhkan Penyakit Kanker Nasofaring"