Topics :

Tuesday 2 February 2016

Gejala Kanker Payudara Yang Harus Anda Ketahui

Gejala Kanker Payudara Yang Harus Anda Ketahui - Cara penting untuk menjaga kesehatan payudara Anda adalah untuk menyadari bagaimana payudara Anda melihat dan merasa, dan tahu perubahan apa yang harus dicari.

Menemukan kanker payudara sedini mungkin memberi Anda kesempatan yang lebih baik terhadap pengobatan yang berhasil. Tapi mengetahui apa yang harus dicari bukan merupakan pengganti untuk skrining, mamogram dan tes lainnya, yang dapat membantu menemukan kanker payudara pada tahap awal, bahkan sebelum gejala muncul.

Gejala Kanker Payudara Yang Harus Anda Ketahui

Berikut adalah beberapa gejala kanker payudara yang umum terjadi. Jika Anda memiliki salah satu dari mereka, maka periksakan segera.

1. Benjolan di payudara Anda


Sebuah benjolan atau massa di payudara adalah gejala yang paling umum dari kanker payudara. Benjolan yang terjadi terkadang tidak memberikan rasa sakit, meskipun beberapa mungkin menyakitkan. Tidak semua benjolan adalah kanker, meskipun. Ada beberapa kondisi payudara jinak (seperti kista) yang juga dapat menyebabkan benjolan. Namun, itu penting untuk memeriksanya mkepada dokoter setiap benjolan baru datang. Jika itu berubah menjadi kanker, semakin cepat  didiagnosis semakin baik.
 
2. Pembengkakan pada sekitar payudara Anda, tulang selangka, atau ketiak

Pembengkakan payudara dapat disebabkan oleh inflamasi kanker payudara, bentuk yang sangat agresif dari penyakit kanker.

Bengkak atau benjolan di sekitar tulang selangka atau ketiak dapat disebabkan oleh kanker payudara yang telah menyebar ke kelenjar getah bening di daerah tersebut. Pembengkakan dapat terjadi bahkan sebelum Anda bisa merasakan benjolan di payudara Anda, jadi jika Anda memiliki gejala ini, pastikan untuk seger memeriksakannya ke dokter.

3. Penebalan kulit atau kemerahan

Jika kulit payudara Anda mulai merasa seperti kulit jeruk atau terdapat kemerah-merahan, maka harus segera diperiksa. Seringkali, ini disebabkan oleh mastitis, infeksi payudara umum di kalangan wanita yang menyusui. Dokter mungkin meresepkan antibiotik untuk mengobati infeksi. Jika gejala tidak membaik setelah seminggu, harus diperiksa lagi, karena gejala-gejala ini juga bisa disebabkan oleh kanker payudara inflamasi. Bentuk kanker payudara dapat terlihat banyak seperti infeksi payudara, dan karena tumbuh dengan cepat sangat penting untuk mendiagnosa itu sesegera mungkin.
 
4. Payudara panas dan gatal-gatal
Seperti penebalan kulit dan kemerahan, payudara terasa panas dan gatal mungkin gejala dari mastitis atau kanker payudara inflamasi. Jika antibiotik tidak membantu, periksakan kembali ke dokter Anda.
 
5. Perubahan puting

Kanker payudara kadang-kadang dapat menyebabkan perubahan pada puting Anda. Jika puting Anda berubah ke dalam, atau kulit pada mengeras atau terdapat merah atau bersisik, seger lakukan pemeriksaan. Semua ini dapat menjadi gejala dari kanker payudara.
 
6. Keluarnya cairan dari puting

Sebuah cairan (selain susu) dari puting mungkin mengkhawatirkan, tetapi dalam banyak kasus hal itu disebabkan oleh cedera, infeksi, atau tumor jinak (bukan kanker). Kanker payudara adalah suatu kemungkinan, meskipun terutama jika cairan berdarah, sehingga dokter perlu untuk memeriksanya.
 
7. Rasa sakit

Meskipun sebagian besar kanker payudara tidak menyebabkan rasa sakit pada payudara, namun beberapa diantaranya akan memberikan efek yang menyakitkan. Wanita lebih sering merasakan nyeri payudara atau ketidaknyamanan yang berhubungan dengan siklus menstruasi mereka. Jenis rasa sakit ini paling sering terjadi pada minggu atau sebelum periode menstruasi mereka, dan sering hilang setelah menstruasi dimulai. Beberapa kondisi payudara jinak lainnya, seperti mastitis, dapat menyebabkan rasa sakit yang lebih mendadak. Dalam kasus ini rasa sakit tidak berhubungan dengan siklus menstruasi. Jika Anda memiliki nyeri payudara yang parah atau berlanjut dan tidak berhubungan dengan siklus menstruasi, Anda harus diperiksa oleh dokter Anda. Anda bisa memiliki kanker atau kondisi jinak yang perlu dirawat.


Sekali lagi, kondisi payudara jinak jauh lebih umum daripada kanker payudara, penting untuk membiarkan tim perawatan kesehatan Anda tahu tentang perubahan pada payudara Anda sehingga mereka dapat segera memeriksanya.

Cara Mengatasi Kanker Payudara Dengan Ace Maxs


Ace Maxs merupakan salah satu ramuan herbal yang diformulasikan khusus untuk mengatasi masalah kanker, seperti kanker payudara. Ace Maxs di produksi oleh perusahaan yang bergerak di bidang herbal yaitu PT. H2O Internasional dan telah mendapat ijin edar resmi dari BPOM dengan nomor registrasi POM TR 142 680 331.

Terbuat dari bahan herbal pilihan yang telah diteliti dan di uji secara ilmiah oleh para ahli dan di proses secara modern sehingga tidak mengurangi efektifitas kandungan yang terdapat di dalamnya.

Ekstrak kulit manggis dan daun sirsak yang menjadi bahan utama pembuatan Ace Maxs telah terpercaya mampu mengatasi sel-sel penyebab kanker bahkan lebih baik 1000x daripada kemo terapi.

Testimoni pengguna Ace Maxs yang menderita kanker payudara

Nama : Lenny Helena Astuti
Umur : 25 tahun
Asal : Jakarta
Profesi : Manajer Accounting
Penyakit : Kanker Payudara Stadium 2


    Betapa kagetnya saya ketika melakukan pemeriksaan ke dokter hasilnya saya menderita kanker payudara stadium dua. Memang, sejak awal saya abaikan kesehatan saya karena tingkat kesibukkan saya yang cukup tinggi, tuntutan pekerjaan yang harus beres dan suasana emosi yang kurang baik menambah beban pikiran. Ada gejala-gejala seperti nyeri sesekali di payudara saya tetapi saya pikir itu hal biasa. Saya lantas berobat jalan dengan dokter dan diberikan obat kanker, tetapi saran yang bijak dari dokter bahwa saya harus naik meja operasi untuk mengangkat sel kanker yang sudah mulai terhitung ganas. Namun setelah saya sharing dengan keluarga dan para sahabat saya, mereka menganjurkan saya untuk tunda operasi, coba cari cara lain dong Len, selain operasi. Saya teringat akan daun sirsak dan kulit manggis yang menurut buku-buku yang saya pernah baca bisa membantu mengobati penyakit kanker. Gayungpun bersambut, saya disuruh minum ACE MAX’S oleh salah seorang teman dari teman saya. Tidak banyak pikir saya langsung membeli 10 botol ACE MAX’S, dan mulai rutin minum 35 ml sehari 3 kali. Dalam waktu kurang dari sebulan, penyakit saya sudah mulai berangsur jinak, alias perkembangan sel kankernya tidak seganas seperti sebelum. Dengan 10 botol saja sudah memberikan harapan kesembuhan yang luar biasa buat saya, akhirnya saya beli lagi 10 botol seterusnya dan seterusnya, dan dalam tempo kurang lebih 3 bulan penyakit saya dinyatakan sembuh setelah melakukan periksa di laboratorium.


Untuk mendapatkan Ace Maxs, Anda bisa langsung memesan kepada kami. Anda tidak perlu khawatir, kami merupakan agen resmi Ace Maxs yang telah terpercaya selama bertahun-tahun melayani masyarakat Indonesia.

Harga Ace Maxs RESMI


PEMBELIANHARGA RETAILDISCOUNTHARGA NET
1 btl 350ml
Rp. 240.000,-
Rp.240.000,
2 btl 350ml
Rp. 480.000,-
Rp. 5.000
Rp.475.000,
3 btl 350ml
Rp. 720.000,-
Rp. 15.000
Rp.705.000,
6 btl 350ml
Rp.1.440.000,-
Rp.115.000
Rp.1.325.000

 "PESAN BANYAK LEBIH HEMAT"


Cara pemesanan


FM – ACX : Nama Lengkap Anda : Jumlah Pemesanan : Alamat Lengkap Anda : No hp/telp Anda
Contoh Pemesanan :
FM – ACX : 10 botol : Febritia Munggari : Jl. Manonjaya No.28 Kec. Manonjaya Tasikmalaya Jawa Barat : 082318805xxx
Kirim Ke :
No Hp : 082126444770 ( SMS SAJA )
Pemesanan tanpa mencantumkan kode produk FM – ACX ” tidak akan kami proses dan barang tidak kami kirim

Layanan Konsultasi : No. 085.220.295.364 ( SMS & TLP )

Setelah pemesanan tersebut kami terima, Anda akan segera mendapat komfirmasi berupa pesan balasan yang berisi nominal pembayaran beserta nomor rekening kami yang HANYA beratasnamakan Acep Suherman. Setelah DEAL, proses pengiriman akan segera di lakukan dan nomor resi pengiriman akan di kirimkan kepada Anda paling lambat keesokan harinya.



Ketentuan Sistem Transaksi



PULAU JAWA - Anda BISA BAYAR SETELAH OBAT SAMPAI untuk pemesanan 1-2 botol

LUAR PULAU JAWA - Anda BISA BAYAR SETENGAHNYA TERLEBIH DAHULU, setelah barang sampai baru Anda lunasi kekurangannya.

Baca juga : Tanda Kanker Payudara

0 on: "Gejala Kanker Payudara Yang Harus Anda Ketahui"