Topics :

Monday 1 February 2016

Bahaya Kanker Paru Paru Dan Cara Mengatasinya

Bahaya Kanker Paru Paru Dan Cara Mengatasinya,- Kanker paru-paru adalah penyakit yang ditandai oleh adanya kondisi abnormal di sekitar paru-paru. Kanker ini termasuk penyakit yang berbahaya bagi manusia. Ketika kanker paru-paru telah menyerang, itu akan membuat penderitanya merasa begitu sengsara. Tidak hanya itu, ini bisa menyebabkan kanker dan bahkan kematian bagi penderitanya. Umumnya, kanker jenis ini menyerang orang dengan kebiasaan merokok, dan itu menyebabkan kerusakan sel-sel di paru-paru sebagai pemicu timbulnya kanker ini. Namun, tidak semua kanker paru-paru disebabkan oleh kerusakan awal di paru-paru, tetapi juga dapat hasil dari perkembangan sel-sel kanker yang telah menyebar ke seluruh bagian tubuh.

Biasanya gejala yang akan timbul pada penderita penyakit kanker paru paru tidak banyak di ketahui, Sebagian orang malah menganggap hal ini biasa tetapi untuk mewaspadai penyakit ini kami akan memberikan info tentang 7 gejala awal, agar anda lebih mengetahui dan dapat mengantisipasinya dan berikut di bawah ini :
  1. Jangan remehkan batuk
  2. Kehabisan napas
  3. Sakit pada bagian tertentu (bagian dada, pundak, punggung, dan lengan)
  4. Sering sakit
  5. Bronchitis
  6. Napas berbunyi
  7. Suara berubah
Berhati-hatilah kepada siapa saja yang sudah ketergantungan kepada rokok, karena Rokok telah menjadi penyebab terbanyak untuk penyakit kanker paru paru. nikotin sebagai zat populer pada rokok ini ternyata sering digunakan untuk pembuatan insektida, tidak hanya itu pada rokok juga ada satu zat yang juga berbahaya sepert zat TAR, zat yang satu ini ternyata digunakan juga untuk pembuatan aspal jalan, oleh karena itu jika kita menghirup asap rokok akibatnya akan memberikan resiko sangat tinggi terhadap tubuh untuk terserang kanker terutama untuk paru-paru 

Cara Mengatasi Kanker Paru - Paru Dengan Ramuan Herbal Terbaik Dari Negri Tirai Bambu

Cara mengatasi penyakit kanker paru paru adalah dengan memperbaik pola hidup menjadi lebih baik tentunya tanpa rokok dan selalu olahraga teratur adapun suplemen yang tepat untuk mengatasi kanker paru paru adalah Cordyceps plus capsule. Suplemen yang satu ini merupakan produk unggulan dari Green world global yang di tujukan untuk kanker paru-paru dan berbagai penyakit paru-paru lainnya seperti TBC, bronkitis, asma, emfisema. dan pnumonia.dll. Cordyceps merupakan sejenis jamur yang hidup di daratan tinggi Qingzhang 3500 m diatas permukaan laut, merupakan kombinasi ulat dan rumput, selama musim dingin cordyceps berada dalam tanah, hidup seperti ulat, pada musim panas keluar dari tanah tumbuh menjadi tanaman kecil.  Cordyceps plus capsule telah di pasarkan di lebih dari 20 negara di dunia dan di Indonesia produk ini telah mendapatkan ijin edar serta telah dinyatakan aman untuk di konsumsi dab berikut No. Reg BPOM RI>>> POM TI124346661. Untuk mendapatkan Cordyceps plus capsule ini anda tidak usah binggung, Tinggal SMS saja dengan format di bawah ini :

MR-COR : Jumlah pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.HP/Tlp
kirim ke 0821.1960.2100
Harga :  Rp 310,500,-


Green world global merupakan produsen obat herbal yang telah mendunia, dengan berbagai penghargaan di peroleh dengan kerja keras dan konsistensi dalam menjaga kualitas produknya. produsen dengan obat herbal terlaris ini telah memperoleh setifikat BEST SELLER INTERNATIONAL, HCCP, FDA, GMP untuk obat dan suplemen serta telah mendapat pengakuan ISO9001:2000 atas sistem manejemen kualitas international. Bahaya Kanker Paru Paru Dan Cara Mengatasinya
Khasiat Cordyceps Plus Capsule bagi paru-paru sangat banyak, diantaranya ialah sebagai berikut;

  • Sebagai antivirus, anti bakteri, dan anti tubercle bacillus
  • Mencegah penggumpalan trombosit
  • mencegah tumor
  • Mencegah kanker paru-paru
  • Mencegah kanker lambung
  • Mencegah penurunan sel darah putih (menjaga kekebalan tubuh)
  • Mengobati flu menahun
  • Meningkatkan kekebalan tubuh
  • Mengobati kanker
  • Mengobati diabetes
  • Mengobati ginjal
  • Mengobati bronkitis
  • Mengobati asma
  • Mengobati radang paru-paru
  • Mengobati TBC
  • Cara Pemesanan Cordyceps Plus Capsule

Isi 60 Kapsul / 500 mg
Komposisi Cordyceps & Ginseng
Cara Pemakaian Sehari 1-2 kali, dan 1-2 kapsule disetiap pemakaiannya

Kelompok Pemakaian

Orang yang jarang olah raga, orang yang memiliki tekanan kerja dan tekanan psikologis tinggi
Orang yang kekebalan tubuhnya renda, mudah terserang flu, dan medah lelah
Orang yang menderita penyakit kronis dan pasien lansia
Penderita kanker, penderita diabetes, penderita ginjal, penderita bronkhitis kronis, penderita asma, penderita radang paru-paru, penderita TBC.
daun sirsak yang sangat terkenal dengan khasiatnya mengusir kanker dan berbagai penyakit lainnya.

Testimoni nyata dari Ibu Supriyati menganai keluhanya teratasi oleh cordyceps plus capsule

Ibu Supriyati Keluhan : Flu dan batuk menahun. Saya mengalami flu dan batuk menahun. Apalagi dalam kondisi cuaca yang tidak menentu dan banyak berubah. setiap bulan biasanya saya mengalamai beberapa kali flu dan batuk. Hal ini sudah berlangsung selama bertahun-taun.4 bulan lalu saya dipekerkenalkan dengan produk Cordyceps Plus Capsule dan Kuding Tea dari Green World. Dari mulai saat itu saya mulai mengkonsumsi dan sampai sekarang. Hasilnya flu dan batuk saya tidak kambuh lagi. Selama 2 bulan terakhir ini batuk dan flu tidak kambuh lagiTerima kasih green world.


Cordyceps plus capsule telah menjadi pilihan bagi terbaik bagi para penderita masalah paru paru, kini giliran anda untuk segera mencoba tanpa ragu akan khasiat cordyceps plus capsule, jika anda berminat anda pesan langsung kepada kami selaku agen pusat Green world global yang terpercaya.

Cara Pemesanan Cordyceps Plus Capsule

MR-COR : Jumlah pemesanan : nama : Alamat Lengkap : no.Hp / Telpon Kirim Ke 0821.1960.2100 

Ingat Cantumkan Kode MR-COR dalam setiap pemesanan anda. Untuk mempermudah pelayanan kami.

 Kontak Kami CS – : 0821.1960.2100 (Layanan Pemesanan SMS Saja) Konsultasi: Ai Lela Laelatul Karimah : 0821.1960.3637 (Layanan Konsultasi SMS dan Telp)

Berikut No Rekening Transfer Pembayaran

Bank BCA Tasikmalaya
No. Rekening : 0540458871
Atas Nama : Acep Suherman,SE

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening :131-00-0796705-4
Atas Nama :Acep Suherman, SE

Bank BRI Cab. Tasikmalaya
No. Rekening : 01-00010-5459-3504
Atas Nama: Acep Suherman,SE

Bank BNI KCP Siliwangi Tasikmalaya
No. Rekening 0196660235
Atas Nama: Acep Suherman,SE

  Setelah anda melakukan Transfer pembayaran segera konfirmasi dengan format :

Nama: jumlah botol : nomor rekening tujuan: jumlah uang : alamat pengiriman

Jangan Transfer Ke Rekening Selain Yang Tercantum Di Atas !

Kami tidak bertanggung jawab apabila ada pihak lain yang mangatasnamakan kami meminta anda mentransfer sejumlah uang ke no rekening lain. Selalu konfirmasi setelah anda melakukan transaksi.
Anda tidak perlu khawatir order online, karena semua pengiriman BISA DILACAK statusnya secara online melalui website jasa pengiriman JNE di : http://www.jne.co.id Simpanlah dengan baik NO RESI yang kami kirimkan via SMS untuk mengetahui status paket anda Jika kami kirim no resi hari ini maka baru bisa di CEK STATUSNYA BESOK SORE/LUSA. Kini saatnya belanja dengan cara CERDAS! tidak perlu repot bepergian, cukup SMS & konfirmasi transfer, paket dikirim ke alamat anda.
Mudah, Murah, Bebas Macet & PRIVACY Anda pun terjaga!

Artikel Terbaik :

Cara menyembuhkan penyakit kanker nasofaring
Cara mengatasi tumor otak tanpa operasi

Bahaya Kanker Paru Paru Dan Cara Mengatasinya

0 on: "Bahaya Kanker Paru Paru Dan Cara Mengatasinya"