Topics :

Friday 8 January 2016

Penderita Obesitas Rentan Alami Nyeri Sendi

Penderita Obesitas Rentan Alami Nyeri Sendi,- Obesitas atau kegemukan merupakan salah satu faktor resiko terjadinya kerusakan pada tulang rawan sendi yang dapat menyebabkan nyeri sendi. Hal ini disebabkan karena orang-orang yang memiliki tubuh besar atau gemuk, tulang rawan sendi di lututnya akan dipaksa menahan beban tubuh yang terlalu berat.

Jika obesitas yang menjadi penyebabnya, maka penanganan pertama yang harus Anda lakukan adalah menurunkan berat badan sampai ke titik ideal dengan melakukan perubahan gaya hidup yang lebih sehat. Namun pada beberapa kasus, kondisi ini tetap membutuhkan obat-obatan untuk meredakan rasa nyeri.

KINI TELAH HADIR Obat Herbal Nyeri Sendi JELLY GAMAT GOLD G yang telah terbukti AMPUH dan Sangat Berkhasiat dalam mengatasi nyeri sendi. Terbuat dari bahan alami sehingga sangat aman untuk dikonsumsi dan tanpa efek samping. Telah Teruji Secara Klinis, Terdaftar di BPOM TI 114645721 dan HALAL.

Obat Herbal Nyeri Sendi JELLY GAMAT GOLD G

JELLY GAMAT GOLD G merupakan obat herbal berbahan dasar teripang emas yang dihasilkan dari spesies terbaik dunia yaitu Golden Stichopus Variegatus. Memiliki sekitar 50 kandungan aktif biologi yang sangat berkhasiat dalam mengobati berbagai penyakit, salah satunya Nyeri Sendi. Sehingga tidak heran jika obat herbal jelly gamat gold g ini selalu disebut-sebut sebagai obat yang multi-khasiat. 

Kandungan terpenting yang terdapat dalam Jelly Gamat Gold G adalah kandungan Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino, Lektin, Vitamin B, Gamapeptide (yang hanya ditemukan di Golden Sea Cucumber, Golden Stichopus Variegatus).

Namun, kandungan yang berperan aktif dalam mengobati nyeri sendi ini adalah kandungan Glukosaminoglykan (GAGs), Kolagen, Glucosamine dan Chondroitin yang berkhasiat untuk membantu meringankan arthritis, menjaga persendian, menjaga kelenturan persendian, membantu memelihara ligmen atau tulang, membentuk tulang rawan baru, membantu mengobati serta mencegah osteoporosis dan osteoarthritis. 

Testimoni Jelly Gamat Gold G Untuk Nyeri Sendi

Informasi Harga dan Cara Pemesanan Jelly Gamat Gold G

Cara Pemesanan Cukup Kirim SMS Dengan Format:
PK-JGG : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat : No.HP/Tlp
Kirim Ke 081.220.617.666


Contoh:
PK-JGG : 6 botol : Fatimah Azzahra: Jl. Sukaratu No. 03 Tasikmalaya : 087826051***
Kirim ke 081.220.617.666
 

Kode PK-JGG WAJIB Anda Cantumkan Dalam Setiap Pemesanan Jelly Gamat Gold G.
Jika Tidak, Maka Pesanan Anda Tidak Akan Kami Proses.


Harga Jelly Gamat Gold G HANYA Rp. 175.000,-/botol.

KAMI KIRIM BARANG DULU, BARU TRANSFER PEMBAYARAN
(Berlaku untuk pembelian 1-2 botol ke daerah Jawa. Untuk luar Jawa anda bisa transfer setengahnya dulu, setengahnya lagi setelah barang diterima.)
 

No. Rekening Untuk Transfer Pembayaran: 
Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rek : 0540695113
a/n Acep Suherman,SE

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rek :131-00-0796705-4
a/n Acep Suherman,SE

Bank BNI KCP Siliwangi Tasikmalaya
No. Rek : 0196660235
a/n Acep Suherman,SE

Bank BRI Cab. Tasikmalaya
No.Rek: 01-00010-5459-350
a/n Acep Suherman,SE


HATI-HATI…!!!
Jangan Transfer Selain ke Nomor Rekening di atas. Karena Nomor Rekening Kami Selalu Atas Nama Acep Suherman, SE, TIDAK PERNAH DIGANTI.

0 on: "Penderita Obesitas Rentan Alami Nyeri Sendi"