Topics :

Saturday 9 January 2016

Inilah Penyebab Benjolan Di Selangkangan dan Cara Mengatasinya

Inilah Penyebab Benjolan Di Selangkangan dan Cara Mengatasinya,- Benjolan di selangkangan merupakan kondisi terdapatnya benjolan yang muncul di sekitar selangkangan yang umumnya menyebabkan rasa nyeri dan rasa tidak nyaman saat beraktivitas. Benjolan bisa berbentuk bulat, lunak dan kenyal. Penyebab benjolan di selangkangan bisa disebabkan karena pembesaran kelenjar getah bening, tumor, kista atau infeksi. Benjolan juga bisa merujuk pada kista dengan gejala benjolan yang terasa lembut, lembek dan bulat, juga sedikit bergerak jika ditekan dan menyebabkan rasa sakit ketika disentuh. 

Beberapa Tips Untuk Mengatasi Benjolan Di Selangkangan :
  • Hindari menyentuh dan memencet benjolan
  • Gunakan celaan dalam yang menyerap keringat dan tidak ketat
  • Jaga selalu kebersihan badan terutama daerah selangkangan
  • Konsumsi Ace Maxs
Telah hadir Obat Herbal Benjolan Di Selangkangan Ace Maxs, Efektif kempeskan benjolan tanpa perlu melakukan operasi. Obat AMAN dan tidak menyebabkan EFEK SAMPING. Telah menjadi pilihan masyarakat Indonesia untuk mengobati berbagai macam penyakit terutama benjolan pada selangkangan. 

Cara Mengatasi Benjolan di Selangkangan dengan Ace Maxs


Mengatasi benjolan di selangkanan menggunakan ACE MAXS merupakan cara paling tepat. Karena Ace Maxs mampu mengatasi benjolan dengan cara membuat benjolan kempes perlahan tanpa rasa nyeri. Ini terbukti karena Ace Maxs berkomposisi utama ekstrak kulit manggis dan daun sirsak yang memiliki khasiat luar biasa bagi penyembuhan benjolan di selangkangan. 

Khasiat Komposisi Ace Maxs :

Ekstrak Kulit Manggis memiliki kandungan xanthone dengan khasiat "antioksidan" terbanyak diantara buah lainnya. Seperti yang kita ketahui antioksidan tinggi berfungsi untuk menangkal radikal bebas penyebab penyakit, membantu memperkuat daya tahan tubuh, membunuh penyebaran virus/bakteri peyebab penyakit.

Daun sirsak memiliki kandungan "antikanker" yang dihasilkan dari daun sirsak yang telah terbukti lebih efektif dalam melawan kanker atau benjolan dibandingkan dengan operasi atau kemoterapi. Zat antikanker dalam ace maxs berkhasiat untuk membunuh sel-sel jahat dari 12 tipe kanker yang berbeda, menghambat penyebaran kanker, melenyapkan tumor, kista, mioma, dan benjolan/tiroid baik di leher, di ketiak, di payudara, serta benjolan di selangkangan. 

Itulah mengapa Ace Maxs dikatakan AMAN dan AMPUH untuk sembuhkan benjolan secara alami. karena khasiat dari komposisi bahan utamanya. Ace Maxs berbentuk jus manggis berkualitas yang enak untuk dikonsumsi dan telah mendapat legalitas RI P-IRT No. 113317401444-17 dan BPOM TR. 142 680 331 (HALAL).

Ace Maxs Terbukti Mampu Mengatasi Benjolan Di Selangkangan

Bukti Nyata Pengguna Ace Maxs Obat Herbal Benjolan Di Selangkangan


Nama : Drs. Daud L Rantetampang, MM
Umur : 53 Tahun
Asal : Sukamaju Permai Blok W/II RT.004/12 Kel. Sukamaju Kec. Cilodong – Depok
Profesi : Guru
Penyakit : Kelenjar Getah Bening dan Benjolan di atas alat Vital

Selama puluhan tahun saya mengalami gangguan di tangan kiri saya (benjolan di beberapa bagian) dan terdapat benjolan di atas alat vital, setiap BAB benjolan tersebut menggelembung seperti balon. Selain itu setiap bangun pagi apabila tidur menggunakan bantal punggung saya terasa kaku sampai lutut dan jari saya sering sakit . Sampai akhirnya saya diperkenalkan produk ACE MAX’S oleh salah satu rekan saya, setelah saya konsumsi dan minum sesuai aturan perlahan benjolan di tangan kiri saya mulai kempes, benjolan diatas alat vital pun sudah berkurang, tidur pun semakin enak dan sampai sekarang saya masih konsumsi walaupun saya sudah berangsur pulih. Saya tidak akan berhenti konsumsi ACE MAX’S obat tradisional benjolan di selangkangan ini. Terima kasih Tuhan dan juga kepada produk H2O memang luar biasa!!

Informasi Harga dan Cara Pemesanan Obat Herbal Benjolan di Selangkangan

Cara Menghilangkan Benjolan Yang Tumbuh Di Daun Telinga

Harga : Rp 240.000,-
Isi : 350 ml
Kode Produk : NB-ACX

Pemesanan Ace Maxs via SMS :
Kami melayani pemesanan via sms, dan satu-satunya agen yang memberikan pelayanan BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN (pemesanan 1-2 botol) yang bertujuan untuk menghindari adanya penipuan. Untuk pemesananya anda bisa langsung kirim sms ke nomor 082.126.444.770 dengan format berikut :

NB-ACX : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat lengkap : No.HP/Tlp

kirim ke 082.126.444.770

Contoh pemesanan :
NB-ACX : 4 botol : Grian Putra : Jln layungsari No. 23 Bandung, Jawa Barat : 082126945xxx

Kirim Ke : 082.126.444.770

Wajib cantumkan NB-ACX pada sms anda, untuk mempermudah pelayanan kami

Konsultasi 082.126.444.770 (SMS/TLP) dan 57312E3E (BBM)


Catatan Penting :

*Setelah kami menerima SMS pemesanan dari anda kami akan segera konfirmasi dengan mengirimkan jumlah ongkos kirim serta total yang harus dibayar beserta nomor rekening

*Nomor dan format pemesanan diatas NB-ACX , boleh disimpan utk mempermudah Anda apabila sewaktu-waktu memesan Ace Maxs kembali ditempat kami.

*Agar pesanan Anda lebih cepat kami proses, pastikan Anda mencantumkan kode produk NB-ACX dalam pemesanan Anda.


KAMI KIRIM BARANG DULU, BARU TRANSFER PEMBAYARAN
(Berlaku untuk pembelian 1-2 botol ke daerah Jawa. Untuk luar Jawa anda bisa transfer setengahnya dulu, setengahnya lagi setelah barang diterima.)


No. Rekening Untuk Transfer Pembayaran : 

Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rek : 0540695113
a/n Acep Suherman,SE

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rek :131-00-0796705-4
a/n Acep Suherman,SE

Bank BNI KCP Siliwangi Tasikmalaya
No. Rek : 0196660235
a/n Acep Suherman,SE

Bank BRI Cab. Tasikmalaya
No.Rek: 01-00010-5459-350
a/n Acep Suherman,SE


0 on: "Inilah Penyebab Benjolan Di Selangkangan dan Cara Mengatasinya"