Topics :

Wednesday 13 March 2013

Stop Cemas Berlebihan, Ereksi Tahan Lama


Stop Cemas Berlebihan, Ereksi Tahan Lama


Informasi KesehatanAnda mengalami disfungsi ereksi? Penting bagi Anda dapat melakukan kegiatan seks aman yang dapat membantu mempertahankan ereksi. Ini akan menciptakan keintiman dan kepuasan bagi pasangan Anda.

Bagi sebagian pria, kecemasan yang berhubungan dengan pikiran tentang seks aman atau khawatir jika mengenakan kondom sambil menjaga ereksi bisa memicu gejala disfungsi ereksi.  Padahal, efek dari pikiran yang terlalu cemas dapat berakibat pada kemampuan Anda untuk mempertahankan ereksi, konsistensi keintiman dan stimulasi dalam kegiatan seks, demikian yang dilansir Everydayhealth.

Disfungsi ereksi memang  sangat umum terjadi pada pria yang lebih tua. Namun saat ini, disfungsi ereksi juga banyak diderita oleh pria dari usia muda. Stres, makanan yang tidak sehat, jarang berolahraga dan rasa cemas berlebihan menjadi faktor munculnya disfungsi ereksi.

Pikiran cemas yang muncul pada pria usia muda, terkait dengan rasa takut akan penyakit seks menular, atau harus menggunakan kondom yang dianggap tidak nyaman. Rasa cemas berlebihan inilah yang pada akhirnya memicu ketidakmampuan seorang pria untuk mempertahankan ereksinya. 


Sumber : okezone[dot]com

0 on: "Stop Cemas Berlebihan, Ereksi Tahan Lama"