Topics :

Wednesday 3 February 2016

Cara Menghilangkan Varises Dengan Jeruk Nipis

Cara Menghilangkan Varises Dengan Jeruk Nipis -, Siapa sangka, jeruk nipis salah satu buah yang memiliki rasa kecut ini ternyata bermanfaat sekali untuk menghilangkan varises cesara alami. Varises biasanya akan timbul di daerah betis kaki sehingga dapat menimbulkan rasa tidak percaya diri pada penderitanya karena varises dapat merusak keindahan bagian kakinya. 

Dalam jeruk nipis terdapat barbagai kandungan nutrisiseperti vitmain C, vitamin B1, protein, lemak, karbohidrat, mineral, kalsium, fosfor, zat besi, antioksidan, asam askorbat, energi, air, damar, asam sitrat, asam amino, minyak atsiri, glikosida, asam sitrun, asam,  dan belerang. Semua kandungan nutisi tersebut sangat baik untuk kesehatan dan mampu mengatasi bebebrapa masalah kesehatan seperti menghilangkan jerawat, merawat kesehatan rambut, mengilangkan bau badan, melancarkan pencernaan, mengobati penyakit kuning, mengobati batuk, mengobati amandel serta yang paling penting ialah untuk mengatasi masalah varises. 

Bagaimana cara menggunakan jerus nipis sebagai Cara Menghilangkan Varises Secara Alami?

Caranya sangatlah mudah, Anda cukup mengambil 1 buah jeruk nipis lamu dipotong menjadi 2 bagian, kemudian gosok-gosok secara perlahan atau bisa ditekan namun tidak terlalu keras pada kaki yang terkena varises. Lakukan cara ini setiap hari sebelum tidur. Dengan melakukannya secara rutin, Insyaalloh varises yang mengganggu penampilan Anda berangsur-angsur akan hilang.
Selain dengan menggunakan jeruk nipis sebagai penghilang varises secara alami, kini Anda dapat menghilangkan varises dengan cara yang sangat praktis, taspa ribet dan bisa Anda lakukan dimana saja. Cukup dengan mengkonsumsi Ace Maxs ramuan dari ekstrak kulit manggis dan daun sirsak yang ampuh menghilangkan varises dengan cepat tanpa efek samping.

Ace Maxs memiliki kadar antioksidan yang begitu tinggi yang didapat dari senyawa XANTHONE. Dimana kadar antioksidan ini bersifat sebagai penangkal radikal bebas yang mampu mengeluarkan zat-zat berbahaya dan racun termasuk yang terjadi pada kasus varises.

Bahkan tak hanya itu, Ace Maxs juga merupakan ramuan herbal yang terkenal dengan kemampuannya dalam, mengusir kanker dalam tubuh hingga 10.000 kali lebih efektf dibansingkan dengan kemoterapi maupun radiasi. Dengan begitu tidak dapat diragukan lagi keampuhan Ace Maxs dalam mengatasi penyakti varises. Untuk melawan kanker saja Ace Maxs sudah sangat luar biasa, bagaimana dengan varises?

Segera buktikan keampuhan Ace Maxs dalam mengatasi masalah penyakit varises yang Anda hadapi. Dapatkan Ace Maxs dengan Harga EKONOMIS Rp. 240.000,- cukup kirimkan SMS ke nomor 082.126.444.770 menggunakan format berikut ini :
Ketik :

VA-ACX : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp/Tlp
Kirim ke 082.126.444.770

Contoh pemesanan 6 botol Ace Maxs
VA-ACX : 6 botol : Nana Rusmana : Jl.Cilembang gn.koneng rt.06/rw.13 Kec.Cihideung Tasikmalaya : 08522374xxxx

VA-ACX adalah kode produk Ace Maxs yang wajib tecantum pada setiap sms pemesanan Anda. Jika tidak, maka pesanan tidak akan kami proses.

BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN 
(Berlaku untuk pembelian 1-2 botol ke daerah Jawa. Untuk luar Jawa anda bisa transfer setengahnya dulu, setengahnya lagi setelah barang diterima.)

0 on: "Cara Menghilangkan Varises Dengan Jeruk Nipis"