Topics :

Friday 15 January 2016

Hubungan Ponsel dengan Resiko Kanker Otak Pada Anak

Hubungan Ponsel dengan Resiko Kanker Otak Pada Anak,- Ponsel Merupakan salah satu alat komunikasi yang paling sering digunakan oleh manusia saat ini. Seiring dengan berkembangnya informasi, ponsel pun kini semakin canggih. Dengan desain yang sedemikian rupa, serta fitur-fitur yang diciptakannya menjadi sesuatu yang banyak dicari oleh orang-orang terutama untuk kalangan pebisnis.
Namun sangat disayangkan, dibalik kecanggihan tersebut tersimpan bahaya yang jarang diketahui oleh pemiliknya. Salah satunya yaitu radiasi ponsel yang menjadi penyebab kanker otak. Sungguh sangat tragis mendapati bahwa ponsel yang setiap hari kita pakai ternyata memiliki radiasi yang cukup mematikan dalam jangka panjang jika kita tidak berhati-hati dalam menggunakannya.

Mungkin ada baiknya ponsel hanya digunakan pada saat darurat saja atau memang sangat dibutuhkan. Karena menurut peneliti asal Swedia, ponsel ini memang dapat meningkatkan lima kali lipat resiko kanker otak. Terlebih penggunaan ponsel pada anak yang usianya masih di bawah 16 tahun karena ini akan menyebabkan kematian.


Lakukan Pencegahan Pengobatannya SEGERA!! Sebelum Sel Kanker Otak tersebut menjadi lebih ganas dan akan sangat sulit untuk diobati. KINI TELAH HADIR Obat Herbal Kanker Otak ACE MAXS. Telah Terbukti AMPUH dalam mengatasi penyakit kanker. Sangat Aman Untuk Dikonsumsi oleh semua usia (minimal usia anak 5 tahun) dan Tanpa Efek Samping. Telah Teruji Secara Klinis, Terdaftar di BPOM TR 142 680 331 dan HALAL. 
Kulit Manggis
Di dalam kulit manggis terdapat kandungan XANTHONE atau antioksidan yang tinggi dimana kandungan tersebut sangat berkhasiat untuk pengobatan tubuh. Xanthone juga memiliki sifat yang baik bagi tubuh yaitu sifat anti-peradangan, anti-diabetes, anti-kanker, anti-bakteri, anti-jamur, anti-plasmodial dan mampu meningkatkan kekebalan tubuh, hepatoprotektif. Selain itu, dalam kulit manggis juga terdapat kandungan Tanin, yang memiliki aktifitas antioksidan. Tanin ini mampu menghambat enzim seperti DNA topoisomerase, anti-diare, hemostatik, anti-hemoroid dan juga menghambat pertumbuhan tumor. Ekstrak kulit manggis bersifat antiproliferasi sehingga dapat menghambat pertumbuhan sel kanker.
Daun Sirsak
Daun sirsak merupakan tanaman herbal yang telah banyak dilakukan penelitian oleh para pakar ahli kesehatan dan ternyata didalam kandungan daun sirsak ini terdapat banyak senyawa yang sangat baik untuk menstabilkan kesehatan tubuh. Salah satu senyawa daun sirsak yang paling terkenal yakni Acetogenins yang memiliki khasiat mampu menangkal radikal bebas yang akan masuk kedalam tubuh, Selain itu, Daun sirsak ini bersifat sebagai anti-kanker.
Mungkin Biasanya Pengobatan Penyakit Kanker ini Perlu dilakukannya Operasi atau Kemoterapi. Namun, Jika Masih Bisa Dengan Yang Alami Kenapa Tidak? Bahkan Khasiatnya pun Lebih Bagus dibandingkan Dengan Pengobatan Medis Tersebut. Salah Satu Konsumen Kami pun Telah Membuktikan Sendiri Khasiatnya, Berikut adalah Testimoninya:

Informasi Harga dan Cara Pemesanan ACE MAXS

Cara Pemesanan Cukup Kirim SMS dengan Format:

PK-ACX : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat : No.HP/Tlp
Kirim Ke 082.126.444.770


Contoh:
PK-ACX : 6 botol : Zidni Ilma: Jl. Sukaratu No. 03 Tasikmalaya : 087826051***
Kirim ke 082.126.444.770

PK-ACX adalah kode yang WAJIB Anda cantumkan disetiap pemesanan ACE MAXS.
Jika Tidak, Maka Pesanan Anda Tidak Akan Kami Proses.

Harga ACE MAXS, HANYA Rp. 240.000,-/botol isi 350ml.

KIRIM BARANG DULU, TRANSFER SETELAH BARANG DITERIMA
(Berlaku untuk pembelian 1-2 botol ke daerah Jawa. Untuk luar Jawa anda bisa transfer setengahnya dulu, setengahnya lagi setelah barang diterima.)

Daftar No. Rekening Untuk Transfer Pembayaran:
Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rek : 0540695113
a/n Acep Suherman,SE

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa

No. Rek :131-00-0796705-4
a/n Acep Suherman,SE

Bank BNI KCP Siliwangi Tasikmalaya

No. Rek : 0196660235
a/n Acep Suherman,SE

Bank BRI Cab. Tasikmalaya
No.Rek: 01-00010-5459-3504
a/n Acep Suherman,SE

HATI-HATI!! Jangan Transfer Selain ke Nomor Rekening di atas. Karena Nomor Rekening Kami Selalu Atas Nama Acep Suherman, SE, TIDAK PERNAH DIGANTI. Terima Kasih

0 on: "Hubungan Ponsel dengan Resiko Kanker Otak Pada Anak"