Topics :

Tuesday 19 January 2016

Bahaya Penyakit Varikokel

Bahaya Penyakit Varikokel - Varikokel adalah pembesaran pembuluh darah di dalam testis Anda (skrotum). Sebuah varikokel mirip dengan varises vena yang dapat terjadi pada kaki Anda.

Varicocele adalah penyebab umum dari produksi sperma yang rendah dan penurunan kualitas sperma, yang dapat menyebabkan infertilitas. Namun, tidak semua varicocele mempengaruhi produksi sperma. Varicocele juga dapat menyebabkan testis gagal untuk berkembang secara normal atau menyusut.


Kebanyakan varikokel berkembang dari waktu ke waktu. Untungnya, sebagian besar varikokel mudah untuk di diagnosa dan banyak yang tidak membutuhkan pengobatan. Jika varikokel menyebabkan gejala, dapat diatasi melalui pembedahan.

Gejala

  • Perasaan berat atau menyeret dalam kantung testis
  • Testis lebih kecil dari sisi tempat pembuluh darah karena perbedaan dalam aliran darah
  • Rasa nyeri di testis. – Obat Varikokel Tradisional
  • Pelebaran pembuluh darah di kantung testis yang dapat diraba ( terasa urat menonjol)

Penyebab

Korda spermatika Anda membawa darah ke dan dari testis Anda. Ini tidak yakin apa yang menyebabkan varicocele. Namun, banyak ahli percaya bentuk varikokel ketika katup dalam pembuluh darah di ikat mencegah darah mengalir dengan baik. Backup yang dihasilkan menyebabkan pembuluh darah melebar (membesar). Hal ini dapat kemudian mengakibatkan kerusakan testis dan menyebabkan kesuburan memburuk.

Varikokel sering membentuk selama masa pubertas. Varicocele biasanya terjadi di sisi kiri, kemungkinan besar karena posisi vena testis kiri yang. Namun, varikokel dalam satu testis dapat mempengaruhi produksi sperma di kedua testis.

Faktor risiko

Ada tidak muncul untuk menjadi faktor risiko yang signifikan untuk mengembangkan varikokel. Namun, beberapa penelitian menunjukkan bahwa kelebihan berat badan dapat mengurangi risiko Anda ketika sedang tinggi dapat meningkatkan risiko.
komplikasi

Sebuah varikokel dapat menyebabkan
  • Penyusutan testis yang terkena (atrofi). Sebagian besar testis terdiri tubulus sperma yang memproduksi. Ketika rusak, seperti dari varikokel, testis menyusut dan melembutkan. Tidak jelas apa yang menyebabkan testis menyusut, tetapi katup rusak memungkinkan darah ke kolam renang di pembuluh darah, yang dapat mengakibatkan peningkatan tekanan dalam pembuluh darah dan paparan racun dalam darah yang dapat menyebabkan kerusakan testis. 
  • Infertilitas. Varicocele dapat menjaga suhu lokal dalam atau di sekitar testis terlalu tinggi, yang mempengaruhi pembentukan sperma, pergerakan (motilitas) dan fungsi.
Dengan waktu, varikokel bisa membesar dan menjadi lebih terlihat. Pada pria muda, kehadiran varikokel mengganggu produksi sperma dan sering dapat ditingkatkan dengan pengobatan.

Karena varikokel biasanya tidak menimbulkan gejala, sering tidak memerlukan pengobatan. Varikokel mungkin ditemukan selama evaluasi kesuburan atau pemeriksaan fisik rutin.

Namun, jika Anda mengalami rasa sakit atau bengkak di skrotum Anda, menemukan berat pada skrotum Anda, perhatikan bahwa testis Anda memiliki ukuran yang berbeda, atau mengembangkan varikokel di masa muda Anda, atau Anda mengalami masalah dengan kesuburan, hubungi dokter Anda. Sejumlah kondisi dapat menyebabkan massa skrotum atau nyeri testis, beberapa di antaranya memerlukan perawatan cepat dan intensif.

Cara Mengatasi Penyakit Variokel Secara Alami

Untuk mengatasi penyakit variokel, selain melalui cara medis seperti dokter, Anda juga bisa bantu dengan cara alami yaitu dengan Jelly Gamat Gold G.

Jelly Gamat Gold G adalah herbal alami yang secara khusus dapat mengatasi variokel dengan baik dan tentunya aman. Ini karena Jelly Gamat Gold G terbuat dari bahan herbal khusus yang tidak sedikitpun terkontaminasi bahan kimia. Bahan herbal alami yang digunakan adalah Golden Stichopus Variegatus, teripang emas dengan kualitas terbaik diantara seluruh spesies didunia, karena satu satunya teripang yang memiliki senyawa aktif Gamapetide.

Kandungan ini mempunyai keunggulan dalam mencegah inflamasi dan mengurangi rasa sakit, mempercepat penyembuhan luka (3 kali lebih cepat), mengaktifkan pertumbuhan dan aktifitas sel-sel, menenangkan dan menstabilkan emosi, memelihara sirkulasi darah.

Herbal ini memmiliki kandungan yang sangat luar biasa yang di perlukan tubuh.Terlebih bagi yang mengalami variokel. Kandungan tersebut diantaranya :

  • Kolagen 80,0%.
  • Protein 86,8%.
  • Mineral.
  • Mukopolisakarida.
  • Glucasaninoglycans (GAGs).
  • Antiseptik alamiah.
  • Chondroitin.
  • Omega-3, 6, dan 9.
  • Asam Amino.
Kandungan yang dimiliki jelly gamat tersebut sangat baik untuk kesehatan tubuh. Yang perlu Anda ketahui dan tidak perlu Anda ragukan adalah, Jelly Gamat Gold G telah terdaftar resmi di BPOM RI dengan nomor registrasi POM RI TI 11464572. Begitupula dengan kehalalannya yang telah tersertifikasi oleh MUI.

  
Cara Konsumsi Jelly Gamat Gold G :
  • Diminum sebelum atau sesudah makan 2 kali sehari masing-masing 3 sendok makan, atau 3 kali sehari masing-masing 2 sendok makan.
  • Diminum bersama obat resep dokter dengan tenggat waktu 1-2 jam.
  • Untuk penyakit luar bisa dioles pagi dan sore.
  • Aman dikonsumsi untuk siapa saja tidak berbatas usia dan jenis kelamin, termasuk ibu hamil dan yang sedang menyusui

 Cara Pemesanan 

FM-GG : Jumlah Pesanan : Nama : ALamat : No Hp. 

Kirim Ke 081.220.617.666
 


Contoh pemesanan :
 


FM-GG : 2 botol : Romdon Muhamad : Jl. Mangkubumi No.24 Tasikmalaya : 089668545XXX
 


Kirim Ke 081.220.617.666  


* Ingat!!! FM-GG merupakan Kode Pemesanan yang WAJIB tercantum dalam setiap SMS pemesanan, Agar pemesanan anda kami Prosess..  


**Format FM-GG bisa anda simpan untuk sewaktu-waktu teman, keluarga anda ingin memesan obat herbal alami ini.


Konsultasi : 085.220.295.364


"PESAN BANYAK LEBIH HEMAT"

Setelah pemesanan ini kami terima, Anda akan segera mendapat komfirmasi berupa nominal pembayaran (tergantung jumlah yang di pesan) dan juga nomor rekening kami yang HANYA beratasnamakan Acep Suherman. Setelah DEAL, proses pengiriman akan segera dilakukan dan nomor resi akan di kirimkan paling lambat keesokan harinya.


0 on: "Bahaya Penyakit Varikokel"