Topics :

Friday 29 January 2016

4 Jus Lezat Ini Dapat Meringankan Nyeri Sendi

4 Jus Lezat Ini Dapat Meringankan Nyeri Sendi,- Penderita Nyeri Sendi dapat meringankan rasa sakitnya dengan mengkonsumsi beberapa jenis makanan. Ada beberapa makanan atau minuman yang dapat menjadi sumber penyakit dan menjadi obat bagi penyakit Anda jika Anda dapat menggunakannya.
Berikut ini adalah 5 jus yang dapat Anda manfaatkan untuk membantu meredakan nyeri sendi, di antaranya:

Jus Nanas

Jus ini mengurangi rasa sakit dan peradangan pada sendi yang disebabkan oleh akumulasi asam urat. Selain itu, jus nanas juga dapat membantu menghilangkan asam urat berlebih dari tubuh, karena mengandung enzim yang disebut bromelain. Enzim yang hadir dalam nanas melarutkan asam urat dan menghapuskannya dari tubuh melalui urin.

Jus Jahe

Parut beberapa jahe, lalu iris dan didihkan. Biarkan dingin dan minum, Anda bisa mencampurnya dengan sedikit madu untuk meningkatkan rasanya. Hal ini dapat mengurangi rasa sakit dan peradangan sendi, di mana asam urat terakumulasi.

Jus Ceri

Penelitian telah menunjukkan bahwa ceri sangat efektif dalam menurunkan kadar asam urat yang menyebabkan nyeri sendi. Membuat jus ceri dan minumlah dua kali sehari untuk mencegah rasa sakit dan peradangan akibat asam urat.

Jus Apel

Jus apel dapat menetralkan asam urat dalam tubuh, sehingga membantu dalam mengurangi rasa sakit dan peradangan. Oleh karena itu, Anda harus makan satu buah apel setiap hari untuk mendapatkan bantuan dari gejalan nyeri sendi. 

Selain mengkonsumsi 4 jus di atas, Kami juga merekomendasikan Anda untuk mengkonsumsi Obat Herbal JELLY GAMAT GOLD G. Terbuat dari Bahan Alami sehingga sangat aman untuk dikonsumsi dan tanpa efek samping. Telah Teruji Secara Klinis, Terdaftar di BPOM TI 114645721 dan HALAL. Khasiatnya, Telah TERBUKTI AMPUH dalam mengatasi nyeri sendi. Perlu Bukti?? Ini Kesaksiannya:


 JELLY GAMAT GOLD G merupakan obat herbal berbahan dasar teripang atau gamat emas yang dihasilkan dari spesies terbaik Golden Stichopus Variegatus. Di dalamnya terdapat sekitar 50 kandungan aktif biologi yang masing-masing kandungan tersebut memiliki khasiat dan manfaat luar biasa bagi kesehatan tubuh. Dapat mengobati berbagai macam penyakit, baik kronis maupun non-kronis. Salah satunya yaitu dapat mengatasi dan mengobati nyeri sendi. 

Informasi Harga dan Cara Pemesanan Jelly Gamat Gold G

Cara Pemesanan Cukup Kirim SMS Dengan Format:

PK-JGG : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.HP/Tlp
Kirim Ke 081.220.617.666


Contoh:
PK-JGG : 6 botol : Abdulloh : Jl. Sukaratu No. 03 Tasikmalaya : 087826051***
Kirim ke 081.220.617.666

Kode PK-JGG WAJIB Anda Cantumkan Dalam Setiap Pemesanan Jelly Gamat Gold G. 
Jika Tidak, Maka Pesanan Anda Tidak Akan Kami Proses.

Harga Jelly Gamat Gold G, HANYA Rp. 175.000,-/botol 320ml.


KAMI KIRIM BARANG DULU, BARU TRANSFER PEMBAYARAN
(Berlaku untuk pembelian 1-2 botol ke daerah Jawa. Untuk luar Jawa anda bisa transfer setengahnya dulu, setengahnya lagi setelah barang diterima.)  

No. Rekening Untuk Transfer Pembayaran:
Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rek : 0540695113
a/n Acep Suherman,SE
Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rek :131-00-0796705-4
a/n Acep Suherman,SE
Bank BNI KCP Siliwangi Tasikmalaya
No. Rek : 0196660235
a/n Acep Suherman,SE
Bank BRI Cab. Tasikmalaya
No.Rek: 01-00010-5459-3504
a/n Acep Suherman,SE

HATI-HATI…!!!
Jangan Transfer Selain ke Nomor Rekening di atas. Karena Nomor Rekening Kami Selalu Atas Nama Acep Suherman, SE, TIDAK PERNAH DIGANTI.

0 on: "4 Jus Lezat Ini Dapat Meringankan Nyeri Sendi"