Topics :

Monday 11 March 2013

Asma Bisa Ganggu Seks Anda

Asma Bisa Ganggu Seks Anda



Informasi KesehatanSEKS adalah kegiatan pasangan yang menambah kenikmatan hidup dan juga diperlukan untuk sebuah hubungan yang sehat. Tapi kadang-kadang kehidupan seks Anda dapat menjadi kegiatan yang berat akibat adanya gangguan kesehatan, salah satunya asma.
 
Asma adalah kondisi kesehatan dimana penderitanya merasakan sesak napas dan sesak dada yang dapat memengaruhi kehidupan seks Anda secara drastis. Seorang penderita asma banyak yang tidak dapat mengalami kepuasan seksual karena gejala-gejala asma muncul pada saat melakukan hubungan seksual. Jika asma telah membawa kehidupan seks Anda menjadi tidak bergairah, maka Anda perlu untuk melakukan penanganan segera, demikian yang dilansirHealthmeup.

Penyebab asma juga sering diakibatkan karena emosi yang ekstrem dimana hal tersebut dapat memperburuk gejala asma Anda. Selain itu, beberapa orang mungkin mengalami gejala asma selama berhubungan seks. Untuk mengendalikannya, Anda harus berbicara dengan dokter. Dokter dapat meresepkan obat yang dapat membantu untuk mengendurkan otot di saluran udara besar dan kecil sehingga meningkatkan ventilasi. Selain itu, Anda juga harus mengganti seprai, bantal dan selimut secara teratur untuk menghindari debu yang umum memicu asma.


Sumber : Okezone[dot]com

0 on: "Asma Bisa Ganggu Seks Anda"