Topics :

Thursday 1 September 2016

Produk Jelly Gamat Qnc Ekstrak Teripang

Produk Jelly Gamat Qnc Ekstrak Teripang Emas Yang Berkualitas

Produk Jelly Gamat Qnc Ekstrak Teripang ini memiliki Manfaat / Khasiat Sangat ampuh dalam mengobati penyakit degeneratif seperti : Stroke, Jantung Koroner, Kencing Manis & Luka Gangren, Kanker (Tumor), Chirosis Hepatis, Asam Urat, Rhematik, Wasir, Osteoporosis (Pengeroposan Tulang), Alergi Saluran Pernapasan (Bersin, Filek, Sinusitis, Asma), Alergi Kulit (Eksim, Gatal, Darah Tinggi, Darah Rendah, Kolesterol, Penyempitan Pembuluh Darah, Penurunan Fungsi Liver, Rambut Rontok, Pembesaran Prostat, Asam Urat, Asma, Batu Ginjal, Darah Tinggi, Demam Berdarah dan Diabetes Melitus.

Inilah Penelitian Produk Jelly Gamat Qnc Ekstrak Teripang

 Produk qnc jelly gamat berbahan dasar hewan laut 100% alami yaitu Teripang, sebenarnya sudah dari ribuan tahun yang lalu sejan zaman nenek moyang kita teripang ini dijadikan pengobatan alternatif bagi mereka dalam mengobati berbagai penyakit. Bahkan para kaisar dan bangsawan di Cina teripang ini dijadikan makanan kesehatan. Di Arab pun teripang di jadikan obat untuk luka dan juga untuk yang dikhitan. Jenis teripang itu sangatlah banyak, namun kami lebih memilih teripang emas spesies Golden Stichopus Variegatus karena teripang jenis ini adalah satu-satunya jenis teripang terbaik di antara jenis teripang lainnya didunia. Teripang emas ini hidup didasar lautan yang banyak ditemukan di Asia Pasifik yang salah satunya di Negara Kita Indonesia. Di era modern seperti sekarang ini demi memudahkan kita mendapatkannya, teripang pun di olah secara modern diproses dengan cara higienis sehingga menghasilkan produk kesehatan qnc jelly gamat.

Keunggulan Produk Jelly Gamat Qnc Ekstrak Teripang

Produk Jelly Gamat Qnc Ekstrak Teripang dari  spesies Golden Stichopus variegatus (gamat emas) merupakan satu- satunya spesies yang memiliki kandungan Gamapeptide (yang tidak ditemukan pada spesies lain) Gamapeptide sangat baik dan memiliki manfaat besar untuk kesehatan tubuh antara lain :
  • Mampu menstabilkan emosi.
  • Mampu mengurangi rasa sakit.
  • Mampu untuk mencegah inflamasi.
  • Mempercepat 3x penyembuhan luka luar dan dalam.
  • Mampu memelihara sirkulasi darah agar tetap lancar.
  • Mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel.
  • Membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan
Itulah Kenapa Kami Menggunakan Produk Jelly Gamat Qnc Ekstrak Teripang Ini Sebagai Ramuan Favorit Kami, Salam Sukses " Sehat Selalu "
By : Produk Jelly Gamat Qnc Ekstrak Teripang Emas Yang Paling Berkhasiat

0 on: "Produk Jelly Gamat Qnc Ekstrak Teripang"