Topics :

Saturday 27 August 2016

Keunggulan Teripang Emas Qnc Jelly Gamat

Keunggulan Teripang Emas Qnc Jelly Gamat dan dipadukan menggunakan ekstrak Sweetener Stevia, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah dan Sayur untuk menghilangkan bau asin hingga 80% pada teripang. QnC Jelly Gamat hanya menggunakan ukuran teripang yang besar, diracik menggunakan proses secara tradisional untuk menjaga keutuhan kandungan alami di dalamnya serta diawasi secara ketat oleh Ahli kami sehingga menjadikan khasiat QnC Jelly Gamat yang begitu ampuh untuk pengobatan berbagai penyakit dan telah terdaftar di DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229. Sehingga Anda tidak ragu lagi merasakan khasiat QnC Jelly Gamat yang begitu luar biasa. QnC Jelly Gamat ini lebih higienis, sudah standar CPOTB, pembuatnya pun sudah berpengalaman di lapangan sejak 2006. Diproduksi masih segar tanpa di keringkan terlebih dahulu, Sehingga Jelly Gamat QnC mempunyai rasa yang lebih wangi daripada produk lain.

Keunggulan Teripang Emas Qnc Jelly Gamat Memang Berkhasiat


Keunggulan Teripang Emas Qnc Jelly Gamat adalah salah satu obat herbal alami yang terbuat dari 100% gamat atau teripang emas yang hidup di laut lepas. Teripang-teripang emas tersebut di ambil langsung dari laut, diolah dengan teknologi modern serta proses yang higienis sehingga menghasilkan produk yang berkualitas bernama QnC Jelly Gamat.
Kita tahu bahwa bumi semakin kotor, terlebih saat ini sudah terjadi pemanasan global, belum lagi polusi yang setiap saat kita jumpai serta konsumsi makanan berkolesterol tinggi atau mengandung bahan kimia yang sulit di cerna. Belum lagi pola hidup tak sehat yang terkadang kita lakukan seperti jarang berolahraga atau malas menggerakan badan. Alhasil jika kita tidak bisa menjaga kesehatan tubuh, bukan tidak mungkin kita akan rentan terserang penyakit baik yang ringan seperti flu bahkan penyakit kronis yang mungkin tidak kita sadari kehadirannya. Karenanya penting untuk kita menjaga konsumsi makanan dan bila perlu minum multivitamin untuk memperkuat sistem imunitas.

Khasiat Dan Keunggulan Teripang Emas Qnc Jelly Gamat Apabila Dikonsumsi Secara Rutin Dan Teratur

  • Membantu mempercepat proses penyembuhan penyakit
  • Memiliki antioksidan tinggi, antivirus, antibakteri
  • Mampu menghentikan peradangan dan infeksi pada tubuh
  • Mencegah dan melawan pertumbuhan kanker
  • Meningkatkan sistem kekebalan tubuh
  • Mengeluarkan dan menetralkan racun dalam tubuh
  • Melancarkan sirkulasi darah dalam tubuh
  • Mengaktifkan pertumbuhan serta mengaktifkan sel-sel dalam tubuh
  • Mengobati berbagai jenis penyakit, diantaranya : penyakit maag, ginjal, jantung, asam urat, rematik, pegal linu, sakit pinggang, sakit kepala , asam lambung, darah tinggi , miom, kista, kanker, diabetes, tumor dan berbagai penyakit lainya.
Begitulah Informasi Singkat Tentang Keunggulan Teripang Emas Qnc Jelly Gamat Yang Paling Berkhasiat, " Semoga Bermanfaat Dan Membantu "

Keunggulan Teripang Emas Qnc Jelly Gamat Tahun 2016


0 on: "Keunggulan Teripang Emas Qnc Jelly Gamat"