Topics :

Wednesday 13 April 2016

Faktor-Faktor Penyebab Varises

Faktor-Faktor Penyebab Varises -, Banyak hal yang dapat menyebabkan munculnya varises, baik pada kaki, betis dan bagian lain di tubuh. Gangguan yang menyerang pada pembuluh darah ini akan sangat mengganggu jika tidak mendapatkan penanganan yang tepat berdasarkan penyebabnya, maka dari itu anda perlu mengetahui Faktor-Faktor Penyebab Varises berikut ini.

Faktor Usia. Usia memang salah satu faktor penyebab yang paling sering ditemukan pada beberapa keluhan penyakit seperti pada varises. Pasalnya, elastisitas dari pembuluh darah seseorang akan menghilang seiring dengan pertambahan usia. Hal ini menyebabkan pembuluh darah dapat meregang yang akhirnya membuat kinerjanya sebahai pembawa darah ke jantung mejadi tidak efektif, sehingga darah akan mengalir kembali ke belakang dan akan membentuk genangan darah pada pembuluh darah yang lama kelamaan akan terbentuk menjadi varises.

Faktor Kehamilan. Wanita hami akan sangat berisiko terkena varises, kenapa? hal ini disebabkan karena perubahan sirkulasi darah akibat peningkatan volume darah saat masa kehamilan, dengan terambilnya darah dari bagian kaki ke daerah panggul yang menyebabkan pembengkakan pada pembuluh darah di bagian kaki maupun betis.

Faktor Keturunan. Seseorang yang menderita varises memungkinkan mewariskan gangguan yang sama pada keturunannya. 

Faktor Jenis Kelamin. Mengapa jenis kelamin? karena sebagian besar varises lebih banyak terjadi pada wanita. Ini dikarenakan adanya hormon perubahan pada saat wanita mengalami masa kehamilan maupun pada masa menopause.

Faktor Berat Badan. Mengapa seseorang yang memiliki gangguan obesitas lebih rentan terhadap varises? Hal ini dikarenakan berat badan yang berlebihan dapat memberikan tekanan tambahan pada pembuluh darah.

Cara Penanganan Varises

Jiak dilihat dari faktor di atas, ada salah satu faktor yang cukup sulit untuk menghilangkannya yaitu faktor keturunan. Karena pada dasarnya faktor keturunan adalah gen yang dibawa sejak lahir. Meskipun tidak sepenuhnya faktor keturunan varises ini bisa dihilangkan, namun varises bisa hilang seiring berjalannya waktu jika dilakukan pengobatan yang cepat.

Banyak berbagai pengobatan untuk menghilangkan varises, namun para ahli merekomendasikan pengobatan herbal sebagai solusi berbagai macam penyakit termasuk varises. Hal ini dikarenakan selain bahan utamanya murni dari alam, pengobatan herbal juga memiliki sifat penyembuhan hingga ke akarnya tanpa menimbulkan efek samping.

Untuk pengobatan herbal, kami rekomendasikan untuk mengkonsumsi Ace Maxs, alami, aman dan ampuh menyembuhkan varises secara alami.

Ace Maxs adalah salah satu produk herbal yang terbuat dari ekstrak kulit manggis dan daun sirsak yang dilengkapi bahan lainnya seperti bunga rosella hitam, madu murni, ekstrak apel dan anggur. Telah teruji secara klinis dan terdaftar di BPOM RI No. POM TR 142680331 sehingga keamanannya TERJAMIN.

Di dalamnya terdapat kandungan antioksidan yang sangat tinggi bahkan melebihi kandungan Vitamin C dan E yang bermanfaat untuk menangkal radikal bebas yang menjadi penyebab datangnya penyakit. Juga sangat selektif mematikan sel-sel jahat dalam tubuh tanpa mengganggu ataupun melukai sel-sel yang masih sehat. Bagi anda yang ingin menghilangkan varises dengan cara yang alami, Ace Maxs bisa menjadi solusi terbaik untuk anda. Konsumsi Ace Maxs secara rutin dapat mempercepat menyembuhan. Pesan Ace Maxs sekarang juga ~ BARANG SAMPAI BARU BAYAR.

Dapatkan Ace Maxs segarga Rp.240.000,- / botol (belum termasuk ongkir)

Untuk mendapatkan Ace Maxs Anda hanya perlu mengirimkan sms dengan menggunakan format berikut ini :

Ketik :

VA-ACX : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp/Tlp
Kirim ke 082.126.444.770
Contoh :
VA-ACX : 4 botol : Mirna Diana : Jl.Cilembang gn.koneng rt.06/rw.13 Kec.Cihideung Tasikmalaya : 08132085xxxx

Jangan lupa cantumkan kode produk VA-ACX pada setiap sms pemesanan Anda. Jika tidak, maka pesanan Anda tidak akan kami proses.

BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN
(Berlaku untuk pembelian 1-2 botol ke daerah Jawa. Untuk luar Jawa anda bisa transfer setengahnya dulu, setengahnya lagi setelah barang diterima.)
Transfer pembayaran ke rekening berikut ini !
  • Bank BCA KCU Tasikmalaya
    No. Rek : 0540695113
    a/n Acep Suherman, SE
  • Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
    No. Rek :131-00-0796705-4
    a/n Acep Suherman, SE
  • Bank BNI KCP Siliwangi Tasikmalaya
    No. Rek : 0196660235
    a/n Acep Suherman, SE
  • Bank BRI Cab. Tasikmalaya
    No.Rek: 01-00010-5459-3504
    a/n Acep Suherman, SE
Terimakasih telah berkunjung dan melakukan pemesanan Ace Maxs pada kami, semoga lekas sembuh dan salam sehat :)

by : Faktor-Faktor Penyebab Varises

0 on: "Faktor-Faktor Penyebab Varises"