Topics :

Saturday 16 April 2016

Hati-hati Mengantuk Berlebihan Bisa Jadi Gejala Kanker Otak

Hati-hati Mengantuk Berlebihan Bisa Jadi Gejala Kanker Otak,- Kanker Otak adalah penyakit dimana sel-sel kanker ganas menyerang jaringan otak yang dapat menyebabkan tidak berfungsinya kinerja otak seperti kontrol otak, sensasi memori dan fungsi-fungsi tubuh normal lainnya. Salah satu penyakit mematikan ini sangat sulit untuk dideteksi. Karena, sel kanker menyerang otak yang secara notabene tidak terlihat secara kasat mata.
Namun, salah satu gejala yang dapat diidentifikasi dari penyakit kanker otak ini adalah rasa kantuk yang berkepanjangan atau berlebihan. Seseorang yang mengalami rasa kantuk yang berkepanjangan atau berlebihan meskipun sudah mendapatkan cukup tidur, bisa jadi indikasi bahwa terdapat sesuatu yang tidak normal pada otaknya.

Selain itu, perubahan status mental lainnya yang juga dapat mengindikasi gejala kanker otak adalah terjadinya masalah memori seperti mudah lupa dan ketidakmampuan untuk berkonsentrasi. Perubahan status mental pada penderita kanker otak ini dalah gejala baru yang harus Anda waspadai

Oleh karena itu, jika Anda merasakan sesuatu yang tidak wajar pada diri Anda, SEGERA lakukan pemeriksaan secara cepat dan tepat. Karena, pada kasus kanker otak memang harus dilakukan pencegahan dini untuk menghindari resiko kematian. Apalagi, jika gejala ini terjadi pada anak-anak, karena nyaris jarang terdeteksi.

Untuk mengatasi gejala ini dan mencegah terjadinya kanker otak dengan kondisi yang lebih parah, Kami menyarankan Anda untuk mengkonsumsi Obat Herbal ACE MAXS. Dimana, produk herbal terbaik ini sudah dikenal sebagai obat Anti-kanker. Khasiatnya yang luar biasa tersebut dihasilkan dari keajaiban Kulit Manggis dan Daun Sirsak.


ACE MAXS adalah Obat Herbal Terbaik produksi PT. H2O International yang diformulasikan khususuntuk mengobati berbagai macam penyakit, baik kronis maupun non-kronis. Terbuat dari Bahan-bahan Herbal Alami Pilihan Berkhasiat yaitu Kulit Manggis dan Daun Sirsak yang didukung oleh bahan lainnya yaitu Apel, Anggur, Bunga Rosella Hitam dan Madu Murni.

KHASIAT BAHAN UTAMA ACE MAXS

Ekstrak Kulit Manggis
Di dalamnya, terdapat kandungan senyawa anti-kanker dan kandungan XANTHONE(antioksidan) yang sangat dibutuhkan oleh tubuh. Menurut hasil penelitian salah seorang pakar dari Jepang yaitu Yukihiro Akao, menyebutkan bahwa: XANTHONE dalam kulit manggis ini efektif mengatasi sel kanker dengan cara memaksa sel kanker untuk bunuh diri yang dikendalikan oleh zat Alfamangostin dengan memaksa sel memuntahkan cairan dalam mitokondria sehingga sel kanker mati.



Daun Sirsak
Bahan herbal ini mengandung senyawa Anopentosin A, B, C, Murikatosin Acetogenin A, B, Murikapentosin dan Aomurisin E. Sedangkan kandungan ACETOGENIN atau zat antikanker ini 10.000 kali lipat lebih kuat dibandingkan kemoterapi (salah satu pengobatan kanker yang menyebabkan rambut penderita rontok). Zat kanker ini merupakan hasil dari ekstraksi saun sirsak yang dapat mencegah atau membunuh sel beserta kankernya tanpa melukai atau mengganggu sel sehat yang terdapat di dalam tubuh. 



Informasi Harga dan Cara Pemesanan ACE MAXS

Cara Pemesanan Cukup kirim SMS dengan Format:

AM-IK12 : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.HP/Tlp
Kirim Ke 082.126.444.770


Contoh:
AM-IK12 : 6 botol : Arif : Jl. Sukaratu No. 3 Tasikmalaya : 087.826.051.XXX
Kirim Ke 082.126.444.770


AM-IK12 WAJIB Anda Cantumkan Dalam Setiap Pemesanan ACE MAXS.
Jika Tidak, Maka Pesanan Tidak Akan Kami Proses.

Harga Ace Maxs, HANYA Rp. 240.000,-/botol 350ml.


KAMI KIRIM BARANG DULU, BARU BAYAR
(Khusus Pemesanan 1-2 Botol ke Daerah Jawa. Untuk luar Jawa Anda bisa transfer setengahnya dulu, setengahnya lagi setelah barang diterima).
 
Pembayaran Dikirim ke No. Rekening di bawah ini:
Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rek : 0540695113
a/n Acep Suherman, SE

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rek :131-00-0796705-4
a/n Acep Suherman, SE

Bank BNI KCP Siliwangi Tasikmalaya
No. Rek : 0196660235
a/n Acep Suherman, SE

Bank BRI Cab. Tasikmalaya
No.Rek: 01-00010-5459-3504
a/n Acep Suherman, SE

WARNING!!

Jangan Transfer Selain ke Nomor Rekening di atas. Karena Nomor Rekening Kami Selalu Atas Nama Acep Suherman, SE, TIDAK PERNAH DIGANTI. Terima Kasih :)

 Hati-hati Mengantuk Berlebihan Bisa Jadi Gejala Kanker Otak

0 on: "Hati-hati Mengantuk Berlebihan Bisa Jadi Gejala Kanker Otak"