Topics :

Friday 1 April 2016

Bebaskan Tubuh Anda Dari Nyeri Sendi

Bebaskan Tubuh Anda Dari Nyeri Sendi,- Nyeri Sendi adalah rasa sakit pada bagian tubuh yang menghubungkan tulang dengan tulang, menyebabkan pergerakan dan kualitas hidup Anda menjadi terganggu. Kondisi ini sudah sangat umum terjadi pada masyarakat kita. Namun, sering kali nyeri sendi ini dipandang sebelah mata. Memang, nyeri sendi adalah penyakit yang tergolong ringan dan tidak berbahaya. Tapi bukan berarti kondisi tersebut tidak harus diobati.


Bahkan, jika seseorang sering mengalami kondisi ini dan tidak dilakukan penindakan atau pengobatan, maka itu akan memicu kondisi yang lebih buruk di kemudian hari. Pada umumnya, nyeri sendi dialami oleh dia yang sudah berusia 30 tahun ke atas. Karena, kalsium pada tubuh mereka sudah mulai berkurang dan cairan pelumas yang melindungi otot serta sendi.

Tetapi, jika Anda tidak ingin mengalami kondisi ini dan ingin memiliki tulang atau persendian yang sehat agar dapat tetap beraktivitas di uasia tua, mengubah gaya hidup menjadi lebih sehat perlu dilakukan dari sekarang. Langkah pertama yang dapat Anda lakukan untuk merubah gaya hidup yang sehat, yaitu dengan mengkonsumsi makanan-makanan sehat, seperti:

Ikan Salmon

Pada umumnya, seseorang yang sudah berusia 30 tahun akan mengalami robekan kecil pada tulang rawan yang berfungsi untuk membantu Anda bergerak dengan lancar, baik itu berjalan, berolahraga maupun melakukan aktivitas lainnya. Di dalam Ikan Salmon, terdapat kandungan Omega 3 tinggi, lemak sehat dan Vitamin D yang dapat membantu mencegah atau mengurangi peradangan pada sendi dan menjaga kesehatan tulang.

Almond

Jika seseorang mengalami nyeri sendi dalam jangka waktu yang lama, maka akan memicu radikal bebas yang dapat merusak sel-sel tubuh. Di dalam Kacang Almond ini terdapat kandungan vitamin E dan antioksidan yang dapat membantu melawan radikal bebas, mencegah radang sendi dan melindungi membran luar sel-sel pada persendian dari kerusakan.

Apel

Di dalam Apel, terdapat kandungan antioksidan yang dapat membantu pembentukan kolagen dan memperlambat penurunan produksi kolagen. Kandungan kolagen ternyata tidak hanya berfungsi menjaga kekenyalan dan elastisitas kulit. Tetapi, kandungan ini juga dapat berfungsi sebagai bantalan ketika terjadi tekanan atau benturan pada sendi. Sehingga jika Anda mengkonsumsi satu buah Apel dalam sehari, maka akan terhindar dari penyakit radang sendi.

Itulah 3 makanan sehat yabng dapat Anda konsumsi untuk membebaskan tubuh Anda agar tidak mengalami nyeri sendi meskipun sudah berusia 30 tahun ke atas. Namun selain itu, untuk mendukung kesehatan tulang dan persendian Anda, Kami juga menyarankan untuk mengkonsumsi Obat Herbal QNC JELLY GAMAT. 


QNC JELLY GAMAT adalah obat herbal keluaran terbaru yang diproduksi oleh PT. BIJAKSANA MAJU UTAMA untuk membantu menjaga kesehatan tubuh, mencegah dan mengobati berbagai macam penyakit, baik kronis maupun non-kronis.

Produk Herbal QnC Jelly Gamat ini terbuat dari 100% bahan-bahan alami yaitu Teripang Emas, Sweetener Stevia, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah dan Sayur. Dengan bahan dasar teripang emas, Anda tidak perlu ragu lagi dengan khasiatnya. Sedangkan untuk penggunaan bahan herbal lainnya itu dipilih karena untuk menghindari penggunaan bahan-bahan kimia berbahaya. Fungsinya untuk membentuk tekstur yang lembut, menghilangkan bau amis dan menentukan rasa.

Semua bahan herbal tersebut bersatu-padu dan menghasilkan khasiat yang sangat luar biasa dalam mengobati penyakit. Di dalamnya terdapat banyak sekali kandungan yang bermanfaat bagi kesehatan tubuh. Namun, kandungan yang berperan aktif dalam menjaga kesehatan tulang dan sendi adalah kandungan Kolagen, Chondroitin, Glucosaminoglykan dan Glucosamine yang dapat membentuk tulang rawan baru, meringankan nyeri sendi, menjaga kelenturan persendian, mencegah osteoporosis dan osteoarthritis, memelihara jaringan ligmen pada tulang serta menjaga kesehatan tulang secara alami.

Masih banyak lagi khasiat daripada QnC Jelly Gamat, Intinya Khaisat Qnc Jelly Gamat memang LUAR BIASA. Berminat? Anda dapat Memesannya Langsung pada Kami selaku Agen Pusat Obat Herbal Indonesia dengan cara di bawah ini:

Cara Pemesanan Cukup Kirim SMS Dengan Format:

QNC-PK : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.HP/Tlp
Kirim Ke 081.220.617.666


Contoh:
QNC-PK : 6 botol : Ririn Andini : Jl. Sukaratu No. 03 Tasikmalaya : 087.826.051.XXX
Kirim ke 081.220.617.666


QNC-PK WAJIB Anda Cantumkan Dalam Setiap Pemesanan QnC Jelly Gamat.
Jika Tidak, Maka Pesanan Anda Tidak Akan Kami Proses.

KIRIM BARANG DULU, BARU TRANSFER PEMBAYARAN
(Berlaku untuk pembelian 1-2 botol ke daerah Jawa. Untuk luar Jawa anda bisa transfer setengahnya dulu, setengahnya lagi setelah barang diterima).



No. Rekening Untuk Transfer Pembayaran:
Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rek : 0540695113
a/n Acep Suherman,SE

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rek :131-00-0796705-4
a/n Acep Suherman,SE

Bank BNI KCP Siliwangi Tasikmalaya
No. Rek : 0196660235
a/n Acep Suherman,SE

Bank BRI Cab. Tasikmalaya
No.Rek: 01-00010-5459-3504
a/n Acep Suherman,SE

Terima Kasih Sudah Berkung ke Website Kami dan Melakukan Pemesanan Obat Herbal QnC Jelly Gamat Pada Kami. Semoga Lekas Sembuh dan Salam Sehat :)

Bebaskan Tubuh Anda Dari Nyeri Sendi

0 on: "Bebaskan Tubuh Anda Dari Nyeri Sendi"