Topics :

Wednesday 30 March 2016

Tanaman Obat Untuk Penyakit Polip

Tanaman Obat Untuk Penyakit Polip ternyata bisa ditemukan di sekitar kita, tak perlu mencarinya jauh-jauh karena tanaman ini sering ada di dapur cantik rumah Anda.

Apa saja Tanaman Obat Untuk Penyakit Polip?

Barikut ini adalah tanaman yang ada di sekitar kita yang bermanfaat untuk pencegahan serta penyembuhan penyakit polip secara tradisional dan alami.

Bawang putih
Jenis bawang yang satu ini memang terkenal manfaatnya untuk berbagai pengobatan, salah satunya untuk penyakit polip. Kandungan zat allicin, alliin dan ajeone serta senyawa sulfur yang ada di dalamnya mampu berfungsi sebagai anti inflamasi/peradangan yang dapat menghentikan radang pada polip. Bawang putih juga diperkaya kadar antioksidan yang cukup serta fitokimia dan senyawa oragno sulfur yang dapat mempercepat penyembuhan polip.

Peterseli
Peterseli merupakan tanaman terbaik untuk membantu mengatasi penyakit polip. Selain itu, peterseli juga bermanfaat untuk mengatsi gangguan pencernaan dan membantu dalam permasalah infeksi saluran kemih dan sangat dianjurkan bagi penderita polip rahim.

Basil
Sama seperti peterseli, tanaman basil ini juga bermanfaat untuk mengatasi berbagai jenis polip. Dalambasil terdapat kandungan flavonoid melainkan minyak atsiri yaitu estragole, linalool, cineole, eugenol, sabinene, mircene, dan limonene yang berfungsi sebagai anti bakteri. Tanaman ini juga memberikan efek anti inflamasi yang bermanfaatuntuk penyembuhan dan menghilangkan gejala masalah kesehatan inflamasisalah satunya polip.

Tanaman-tanaman di atas memang sangatlah direkomendasikan bagi Anda yang menderita penyakit polip, namun untuk menyembuhkan penyakit polip secara cepat dan tepat, kini Anda tidak perlu repot-repot lagi mengobah tanaman di atas untuk dijadikan ramuan obat. TELAH HADIR "Ace Maxs" minuman kesehatan multikhasiat yang ampuh mengobati berbagai penyakit. 

Harga Ace Maxs : Rp. 240.000,- per botol
Semua khasiat dari tanaman obat untuk polip di atas terdapat dalam satu kemasan botol Ace Maxs berukuran 350 ml. Memiliki kadar antioksidan tinggi, berfungsi sebagai anti inflamasi/peradangan, anti bakteri untuk penyembuhan penyakit polip semuanya bisa Anda dapatkan dengan mengkonsumsi Ace Maxs secara rutin. Bahkan Ace Maxs sudah dikenal sebagai pengusir kanker paling efektif. 

Nah bagi Anda yang bingung mencari pengobatan untuk penyakit polip, Ace Maxs bisa jadi solusi tepat untuk Anda. Pesan dan rasakan khasiat Ace Maxs sekarang juga ! 
  • Isi : 350 ml
  • Cara Konsumsi : 2 sloki 3x sehari. Penyembuhan secara maksimal, dianjurkan untuk menghabiskan 6 botol Ace Maxs dalam 1 bulan.
  • Kode Produk : VA-ACX
Cara Pemesanan Ace Maxs silahkan SMSkan Format berikut ini :

VA-ACX : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp/Tlp
Kirim ke 082.126.444.770

Contoh :
VA-ACX : 6 botol : Desi Intansari : Jl.Cilembang gn.koneng rt.06/rw.13 Kec.Cihideung Tasikmalaya : 08522380xxxx

VA-ACX adalah kode produk Ace Maxs yang wajib tercantum pada setiap sms pada setiap sms pemesanan anda. Jika tidak, maka pesanan tidak akan diproses.


Tanaman Obat Untuk Penyakit Polip

0 on: "Tanaman Obat Untuk Penyakit Polip"