Topics :

Wednesday 16 March 2016

Menghilangkan Varises Saat Hamil, Begini Caranya

Menghilangkan Varises Saat Hamil -, Siapa sangka varises yang biasanya serignterjadi pada laki-laki ternyata juga bisa dialami pula oleh para wanita hamil. Meskipun jarang, tetapi varises pada masa kehamilan ini cukup mengganggu dan dapat berbahaya. 

Varises pada wanita hamil ini tidak hanya terjadi di daerah seperti tangan, kaki atau betis saja tetapi varises juga bisa terjadi di area intim seperti vagina dan anus. Namun pada umumnya memang wanita hamil yang mengalami varises di kaki akan pula mengalami varises vagina. Ketika varises pada ibu hamil ini terjadi, akan timbul tanda yang khas keunguan pada benjolan varises tetapi memiliki ukuran yang tidak terlalu besar dari varises pada umumnya. Mungkin dapat menimbulkan gatal atau sakit.

Jika tidak segera diobati varises ini dapat membahayakan ibu hamil dan juga kondisi janin yang ada di dalamnya serta dapat mempersulit proses melahirkan.  Terutama bagi mereka yang melakukan persalinan secara normal atau pervaginam. Apabila ukuran varise yang ada di jalankeluarnya bayu berukuran besar, maka akan berisiko terjadi perdarahan waktu persalinan, karena pembuluh darah yang membesar itu bisa pecah akibat tertekan tubuh janin saat meluncur keluar dalam persalinan. 

Tak hanya berdampak pada proses persalinan, setelah persalinan pun varises ini akan meninggalkan bekas yang dinamakan stretch mark atau sinkayo

Sebaiknya varises ini segera diobati sebelum kelahiran semakin tua agar proses tidak terjadi resiko terburuk pada saat persalinan. Lakukan pengobatan dengan Qnc Jelly Gamat yang merupakan suplemen kesehatan untuk mengobati berbagai macam penyakit yang aman dikonsumsi untuk ibu hamil.

Menghilangkan Varises Saat Hamil, Begini Caranya


QnC Jelly Gamat memiliki kandungan penting yang dibutuhkan untuk penyembuhan varises, terbuat 100% bahan alami tanpa campuran kimia apapun sehingga sangat aman dikonsumsi oleh wanita hamil dan juga menyusui. Bahan-bahan alami dalam QnC Jelly Gamat, diantaranya : 100% gamat emas asli perairan Indonesia, Sweetener Stevia / daun stevia, Pengemulsi nabati atau Lesitin nabati, essen natural dan ekstrak buah serta sayur serta Air RO atau Reverse Osmosis. 

Prof.Dr.Hassan Yaakob, Phd dari Universitas Malaysia. Dari hasil penelitiannya disebutkan bahwa " teripang dapat meningkatkan daya tahan tubuh, mengurangi rasa sakit dan gatal pada permukaan kulit, menurunkan kadar gula, menurunkan kolesterol, merontokkan racun pada hati, menurunkan tekanan darah, melancarkan peredaran darah, menyembuhkan penyakit maag, serta dapat menyembuhkan asma kronis. Selain itu teripang juga dapat digunakan untuk bahan perawatan kecantikan dan penyembuh luka bagi para ibu usai bersalin, karena kandungan protein dan kolagen teripang yang sangat tinggi."

Dengan begitu, anda para wanita hamil yang mengalami varises tidak perlu khawatir lagi karena kini QnC Jelly Gamat bisa menjadi solusi anda. 

Cara konsumsi QNC Jelly Gamat sangatlah mudah, cukup tuangkan ke dalam sendok dengan dosis :
  • Untuk menjaga kesehatan = 1x1 sendok makansetiap hari
  • Untuk sakit ringan atau sedang = 2x1 sendok makan setiap hari
  • Untuk penyembuhan sakit berat = 2x2 sendok makan setiap hari
Konsumsilah QnC Jelly Gamat sekarang juga dan jadilah saksi keampuhan dari khasiat QnC Jelly Gamat. Pesan disini BISA BAYAR SETELAH BARANG SAMPAI.

Dapatkan QnC Jelly Gamat segarga Rp. 155.000,- / botol (belum termasuk ongkir)

Untuk mendapatkan Ace Maxs Anda hanya perlu mengirimkan sms dengan menggunakan format berikut ini :

Ketik :

QNC-VA : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp/Tlp
Kirim ke 081.220.617.666
Contoh :
QNC-VA : 4 botol : Cahya Purnama : Jl.Cilembang gn.koneng rt.06/rw.13 Kec.Cihideung Tasikmalaya : 08132085xxxx

Jangan lupa cantumkan kode produk QNC-VA pada setiap sms pemesanan Anda. Jika tidak, maka pesanan Anda tidak akan kami proses.

BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN
(Berlaku untuk pembelian 1-2 botol ke daerah Jawa. Untuk luar Jawa anda bisa transfer setengahnya dulu, setengahnya lagi setelah barang diterima.)
Transfer pembayaran ke rekening berikut ini !
  • Bank BCA KCU Tasikmalaya
    No. Rek : 0540695113
    a/n Acep Suherman, SE
  • Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
    No. Rek :131-00-0796705-4
    a/n Acep Suherman, SE
  • Bank BNI KCP Siliwangi Tasikmalaya
    No. Rek : 0196660235
    a/n Acep Suherman, SE
  • Bank BRI Cab. Tasikmalaya
    No.Rek: 01-00010-5459-3504
    a/n Acep Suherman, SE
Terimakasih telah berkunjung dan melakukan pemesanan QnC Jelly Gamat pada kami, semoga lekas sembuh dan salam sehat :)

0 on: "Menghilangkan Varises Saat Hamil, Begini Caranya"