Topics :

Friday 18 March 2016

Khasiat Lada Hitam Untuk Vitiligo

Khasiat Lada Hitam Untuk Vitiligo,- Lada hitam merupakan jenis rempah-rempah spesial yang terkenal sejak zaman dahulu. Tanaman ini asli dari hutan hujan tropis di negara India. Selama ini, kita hanya mengenal lada hitam ini sebagai bumbu dalam masakan saja. Namun ternyata, lada hitam juga memiliki manfaat lainnya salah satunya yaitu dapat mengatasi masalah kulit yang rusak.
Kandungan piperine yang terdapat di dalamnya dan dengan rasanya yang pedas, membuat lada hitam ini mampu membantu menstimulasi pigmentasi kulit pada penderita vitiligo. Menurut informasi yang dipublikasikan British Journal of Dermatology, kandungan Piperine sangat efektif bila dikombinasikan dengan fototerapi menggunakan radiasi ultraviolet.

"Dalam studi ini menyebutkan perawatan piperine akan menstimulasi pigmentasi kulit" kata Fotobiologis dari King`s College Antony Young. Hasil penelitian tersebut diharapkan dapat mendukung penelitian klinis selanjutnya mengenai manfaat piperine beserta hasil sintesisnya untuk perawatan vitiligo.

Namun selain dengan lada hitam, Anda juga dapat mengobati penyakit vitiligo dengan SUSU GLUCOBERRY, yaitu Minuman Herbal yang Terbuat dari 100% Bahan-bahan Alami Sehingga Sangat Aman Untuk Dikonsumsi dan Tanpa Efek Samping. Telah Teruji Secara Klinis, Terdaftar di DINKES PIRT 2100022334455 dan HALAL. Khasiatnya dalam mengobati penyakit Vitiligo pun sudah TERBUKTI AMPUH. Tidak Percaya? Ini Buktinya:


SUSU GLUCOBERRY adalah salah satu produk herbal yang diformulasikan khusus untuk menjaga kesehatan kulit dan mengatasi berbagai macam masalah pada kulit secara alami. Kandungan utama yang terdapat di dalamnya yaitu L-Glutathione Plus Collagen yangmampu memperbaiki sel-sel kulit yang rusak dan menutrisi kulit secara keseluruhan terutama pada penyakit vitiligo, membantu mencerhakan kulit, menetralisir kulit ari radikal bebas yang dapat menyebabkan terjadinya berbagai masalah pada kulit. 

 

Selain itu, khasiat daripada Susu Glucoberry juga didukung oleh kandungan lainnya yaitu Elastin, Strawberry Ekstrak dan Minyak Nabati yang dapat membantu meningkatkan fleksibilitas dan elastisitas kulit, melembabkan kulit, mengangkat sel kulit mati yang menumpuk pada kulit dan merawat kesehatan kulit.

DAPATKAN HARGA PROMO OBAT VITILIGO
“HANYA HARI INI”
Harga Rp. 300.000,- menjadi Rp. 250.000,-/box isi 10 sachet. 
 
Tunggu Apalagi?? Beli Sekarang Jugaa.. Harga HEMAT, Kulit SEHAT.
Rasakan Kelezatannya dan Buktikan Sendiri Khasiatnya!!

Cara Pemesanan Glucoberry

Cara Pemesanan Cukup Kirim SMS Dengan Format di bawah ini:

PK-BR : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.HP/Tlp
Kirim Ke 085.310.724.043

Contoh:
PK-BR : 2 box : Puput Kusuma Putri : Jl. Sukaratu No. 03 Tasikmalaya : 087.826.051.XXX
Kirim ke 085.310.724.043

Kode PK-BR WAJIB Tercantum Pada Setiap Pemesanan Glucoberry.
Jika Tidak, Maka Pesanan Anda Tidak Akan Kami Proses.

KIRIM BARANG DULU BARU TRANSFER PEMBAYARAN
(Khusus Untuk Pemesanan 1 box ke Daerah Jawa. Untuk luar Jawa anda bisa transfer setengahnya dulu, setengahnya lagi setelah barang diterima).

No. Rekening Untuk Transfer Pembayaran:
Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rek : 0540695113
a/n Acep Suherman, SE

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rek :131-00-0796705-4
a/n Acep Suherman, SE

Bank BNI KCP Siliwangi Tasikmalaya
No. Rek : 0196660235
a/n Acep Suherman, SE

Bank BRI Cab. Tasikmalaya
No.Rek: 01-00010-5459-3504
a/n Acep Suherman, SE

Terima Kasih Sudah Berkunjung ke Situs Kami dan Melakukan Pemesanan Susu Glucoberry Pada Kami. Semoga Lekas Sembuh dan Salam Sehat :)

by: Khasiat Lada Hitam Untuk Vitiligo

0 on: "Khasiat Lada Hitam Untuk Vitiligo "