Topics :

Wednesday 16 March 2016

Cara Mengatasi Asam Lambung Tinggi Secara Alami

Cara Mengatasi Asam Lambung Tinggi Secara Alami,- Mulas sesekali dapat terjadi pada siapa saja. Namun, itu perlu mendapat perhatian jika itu terjadi terlalu sering. Karena bisa jadi, Anda memiliki asam lambung yang tinggi atau masalah lain di perut.

cara mengatasi asam lambung tinggi secara alami
Dalam hal ini, mulas hanyalah salah satu dari banyak gejala bersama dengan batuk dan nyeri dada. Asam lambung tinggi dapat diatasi dengan berbagai metode, seperti penggunaan antasida dan perubahan pola makan. Resep obat mungkin diperlukan dalam kasus-kasus yang lebih parah untuk mencegah kerusakan kerongkongan. 

Sementara, obat konvensional adalah bentuk paling umum dari pengobatan asam lambung tinggi. Selain itu, masih ada beberapa pengobatan rumah yang dapat Anda coba untuk mengurangi atau menurunkan produksi asam lambung. Hal berikut ini sangat mudah untuk Anda lakukan karena sangat sederhana dan tidak memerlukan banyak biaya.

Kelola Berat Badan
Asam lambung tinggi tampaknya paling umum pada orang dewasa dengan berat badan berlebih atau obesitas. Kelebihan berat badan, terutama di daerah perut, menempatkan lebih banyak tekanan pada perut. Akibatnya, Anda berada di peningkatan risiko asam lambung kembali ke kerongkongan dan menyebabkan mulas.

Ketahui Makanan Yang Harus Dihindari

Tidak peduli apakah berat badan Anda tergolong sehat dan ideal, ada beberapa makanan tertentu yang diketahui dapat meningkatkan risiko untuk menaikkan produksi asam lambung. Cobalah menghindari makanan dan minuman berikut:

  • Saus tomat dan produk berbasis tomat lainnya
  • Makanan tinggi lemak (seperti produk makanan cepat saji dan makanan berminyak)
  • Gorengan
  • Jus jeruk
  • Soda
  • Kafein
  • Cokelat
  • Bawang putih
  • Bawang merah
  • Permen
  • Alkohol

Dengan membatasi atau menghindari makanan dan minuman tersebut, Anda mungkin mengalami gejala yang lebih ringan.

Makan Sedikit, Duduk Sedikit Lebih Lama

Makan makanan kecil menempatkan sedikit tekanan pada perut, yang dapat mencegah aliran balik asam lambung. Dengan makan dalam jumlah kecil tapi lebih sering, Anda dapat mengurangi rasa panas dan makan lebih sedikit kalori secara keseluruhan.

Juga sangat penting untuk menghindari berbaring setelah makan. Melakukan hal tersebut dapat memicu mulas. Jika ingin berbaring, tunggulah dua sampai tiga jam setelah makan. Jika Anda terlalu lelah setelah makan dan ingin segera pergi ke tempat tidur, cobalah mengangkat kepala Anda dengan beberapa bantal ekstra untuk menghindari mulas di malam hari.


Berhenti Merokok

Jika Anda membutuhkan alasan lain untuk berhenti merokok, mulas adalah salah satunya. Merokok merusak esophageal sphincter (LES), yang bertanggung jawab untuk mencegah asam lambung tinggi. Ketika otot-otot LENS yang melemah karena merokok, Anda mungkin mengalami sakit maag lebih sering.

Konsumsi Obat Herbal

Kenapa kami menyarankan Anda untuk mengkonsumsi obat herbal? Karena obat herbal terbuat dari bahan-bahan alami tanpa bahan kimia sehingga aman tanpa efek samping. Penggunaannya pun aman untuk jangka panjang karena tidak menyebabkan ketergantungan. Lalu apa obat herbal yang tepat untuk mengatasi asam lambung tinggi? Kami merekomendasikan obat herbal QnC Jelly Gamat sebagai solusinya.

qnc jelly gamat
QnC Jelly Gamat merupakan generasi terbaru dari produk gamat yang sudah sejak lama dikenal masyarakat Indonesia karena keampuhannya untuk mengobati berbagai macam penyakit. Oleh sebab itulah kami menyarankan Anda untuk mencoba QnC Jelly Gamat untuk menurunkan asam lambung tinggi.

QnC Jelly Gamat mampu menurunkan asam lambung tinggi dengan cepat dan mengurangi rasa mulas yang diakibatkan asam lambung tinggi. Selain itu, asam lambung yang sudah dinetralkan tidak akan kembali naik dan Anda akan terbebas selamanya dari penyakit asam lambung.

Sebagai catatan, QnC Jelly Gamat bisa dikonsumsi oleh semua usia. Mulai dari anak-anak minimal usia 3 tahun hingga lansia. Bahkan, ibu hamil dan menyusui pun bisa mengkonsumsi obat herbal ini dan tidak akan berdampak buruk pada bayi dan janin yang dikandung.

Apabila Anda tertarik dengan produk ini, silahkan pesan langsung kepada kami dengan cara mengirimkan SMS dengan format yang telah ditentukan. Berikut ini cara pemesanan QnC Jelly Gamat.

Ketik:

QNC-IK04 : Jumlah pemesanan : Nama lengkap : Alamat lengkap : No.Hp / Telpon

Kirim ke 081.220.617.666

Contoh:

QNC-IK04 : 6 Botol : Heri Sukijan : Jl Pembelaan no 17 Kel. Sukasari Kec. Cipedes, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat : 085223654xxx

Kirim ke 081.220.617.666

*Setiap pemesanan harus mencantumkan QNC-IK04 sebagai kode produk agar proses pemesanan lebih cepat diproses.

Setelah Anda mengirimkan SMS pemesanan, admin kami akan langsung memproses pesanan Anda dan akan mengirimkan informasi ongkos kirim, total biaya yang harus ditransfer dan no rekening tujuan pembayaran.

Berlaku promo Barang Sampai Baru Bayar untuk setiap pemesanan 1-2 botol (khusus untuk konsumen yang berada di pulau jawa). Bagi konsumen yang berada diluar pulau jawa, Anda bisa menghutang setengahnya dulu, baru dilunasi setelah barang sampai.

Posted by : Informasi Kesehatan

0 on: "Cara Mengatasi Asam Lambung Tinggi Secara Alami"