Topics :

Tuesday 22 March 2016

Turunkan Resiko Kanker Hati Dengan Nutrisi Alami Berikut Ini !

Turunkan Resiko Kanker Hati Dengan Nutrisi Alami Berikut Ini ! - Penderita kanker hati umumnya adalah lansia. Kanker hati primer adalah kanker yang berawal di organ hati dan termasuk jenis kanker yang berpotensi fatal. Selain kanker hati primer yang muncul di dalam hati, ada juga yang dikenal dengan kanker hati sekunder yang bermula di bagian tubuh lain, seperti usus, sebelum menyebar ke hati.
 Kanker hati adalah tipe kanker paling umum kelima di antara laki-laki dan ketujuh di antara wanita. Sekitar 85% kasus kanker hati di dunia terjadi di negara-negara yang masih berkembang. Penyebab tingginya kasus kanker hati di negara-negara yang masih berkembang adalah tingginya kasus hepatitis B dan C di negara-negara tersebut, termasuk di Indonesia.

Sebanyak 59% kasus kanker hati di negara yang masih berkembang disebabkan oleh hepatitis B dan 33% oleh hepatitis C. Sedangkan di negara-negara yang sudah maju seperti negara-negara di Eropa, penyebab utama kanker hati adalah konsumsi alkohol yang tinggi dan obesitas yang meningkat.

Di Indonesia, diperkirakan terdapat sekitar 33.000 kasus baru kanker hati setiap tahunnya. Angka ini diperkirakan akan meningkat seiring dengan bertambahnya jumlah penderita hepatitis B dan C yang saat ini mencapai 30 juta jiwa.
Fungsi Penting Organ Hati

Dengan ratusan fungsi yang dijalankan, hati menjadi salah satu organ yang paling kompleks dalam tubuh manusia. Kanker hati dikategorikan sebagai penyakit serius akibat terhambatnya fungsi-fungsi hati tersebut, bahkan benar-benar menghentikannya.  Berikut ini adalah beberapa fungsi terpenting dari hati:
  • Menghilangkan racun dari tubuh
  • Mencerna protein dan lemak
  • Memproduksi cairan penghancur lemak (empedu) yang membantu pencernaan
  • Membantu mengontrol penggumpalan darah
Mengenali Gejala Kanker Hati

Gejala penyakit ini biasanya berbentuk  umum atau kurang spesifik seperti misalnya kelelahan dan mual. Banyak orang yang baru merasakan gejala secara jelas setelah kanker mencapai stadium lanjut. Gejala kanker hati meliputi:
  • Kelelahan
  • Penurunan berat badan tanpa sebab
  • Mual-mual
  • Muntah
  • Sakit kuning (kulit dan bagian putih mata yang menguning akibat meningkatnya kadar bilirubin dalam tubuh manusia) 

Konsumsi Jelly Gamat QnC Untuk Turunkan Resiko Kanker Hati

Nutrisi alami dalam Jelly Gamat QnC terbuktmi mampu menurunkan resiko penyakit kanker. Bahkan nutrisi yang tekandung di dalamnya tersebut dapat mengatasi sel sel kanker secara menyeluruh sehingga dapat menghentikan pertumbuhan dan mematikannya.

Terbuat dari ekstrak teripang spesies “Golden Stichopus Variegatus” yang merupakan jenis terbaik dari 1200 spesies yang hidup di dasar samudra. Jelly Gamat QnC mengandung 9 jenis karbohidrat, 59 jenis asam lemak, 19 jenis asam amino, 25 komponen vitamin, 10 jenis mineral, dan 5 jenis sterol yang mempunyai khasiat luar biasa dalam mengobati berbagai penyakit, termasuk penyakit Kanker hati. Selain itu, Jelly Gamat QnC aman di konsumsi segala umur, baik muda atau tua, anak-anaak, bahkan ibu hamil dan menyusui sekalipun.

Alasan para ahli merekomendasikan Jelly Gamat QnC herbal untuk Anda karena pada teripang yang menjadi bahan dasar pembuatan Jelly Gamat QnC di temukan senyawa antitumor lain yang disebut filinopsida A. Zat ini mencegah pembentukan pembuluh darah mikro baru atau angiogenesis pada set tumor, sehingga menyebabkan sel kaker tidak mendapat pasokan nutrisi sehingga tidak mampuh berkembang dan mati. Senada dengan hal itu tersebut, berikut ini penelitian para ahli tentang khasiat Jelly Gamat QnC:

    Tong Y dari Divisi Farmakologi Antitumor, Shanghai Institute of Materia Medica, Chinese Academy of Sciences, Shanghai, China, menemukan senyawa antitumor lain yang disebut filinopsida A yang mencegah pembentukan pembuluh darah mikro baru atau angiogenesis pada set tumor. Penyuntikkan 2-10 mikroliter filinopsida A pada aorta tikus menyebakan sel tumor tidak mendapat pasokan nutrisi sehingga urung berkembang dan mati.

    Keampuhan gamat mengusir tumor dibuktikan oleh Jaime Rodriguez dari Facultad de Quimica. Universidad de Santiago de Compostela, Spanyol. Periset itu menguji khasiat teripang terhadap penumpasan sel kanker limpa P-388. A-549 (kanker paru-paru). HeLa (tumor rahim), dan B-18-Fl (melanoma). Untuk mengetahui senyawa aktif yang berpengaruh, Jamie mengekstrak 300 teripang dalam metanol. Sehabis dikeringkan tersisa 79 ekstrak teripang bubuk. Ekstrak itu kemudian dimasukkan ke alat kromatografi. Diperolehlah 0.93 g glikosida.

Glikosida merupakan senyawa alami yang terdapat dalam tumbuhan bersifat antitumor dan antikanker. Setelah dimasukkan ke alat rekromatografi DCCC, terlihat kandungan glikosida berupa 40 mg holothurinoside A ; 9 mg holothurinoside B ;15 mg holothurinoside C ; 10 mg holothurinoside D, dan 20 mg des-holothurin A. Kelima senyawa itulah yang terbukti efektif menggempur segala jenis kanker dan tumor, termasuk jenis Kanker hati.

Menurut sebuah studi yang dilakukan oleh para ilmuwan Cina yang diterbitkan pada bulan Agustus 2005 dengan judul  " Cancer Biology & Therapy," teripang juga mengandung senyawa yang dikenal sebagai E philinopside, atau PE. PE sendiri dapat menghambat pembentukan pembuluh darah yang memasok nutrisi kepada tumor. Dengan demikian akan  menekan pertumbuhan dan proliferasi tumor dalam tubuh Anda.

Tertarik mengkonsumsi Jelly Gamat QnC? Pesan disini dan dapatkan diskon khusus untuk Anda.


BOTOLDISCOUNTHARGAOngkos Kirim
1 botolTidak ada  Rp     155,000 +1 kg ongkir
2 botol Rp 5,000 Rp     305,000+1 kg ongkir
4 botol Rp 20,000 Rp     600,000+2 kg ongkir
5 botol Rp 30,000 Rp     745,000+2 kg ongkir
7 botol Rp 50,000 Rp  1,035,000+3 kg ongkir
9 botol Rp 95,000 Rp  1,300,000+4 kg ongkir
12 botol Rp 160,000 Rp  1,700,000+5 kg ongkir
20 botol Rp 300,000 Rp  2,800,000+9 kg ongkir
Harga tersebut merupakan harga resmi. QnC Jelly Gamay tidak di jual di toko obat atau apotek manapun. QnC hanya di jual DISINI ! Selain itu, kami juga memberikan subsidi ongkos kirim untuk Anda.
Subsidi Ongkos Kirim
5 botolRp 30,000
7 botolRp 40,000
9 botolRp 50,000
12 botolRp 60,000
20 botolRp 100,000
  • Subsidi ongkir adalah potongan harga ongkos kirim yang diberikan penjual. 
  • Contoh: Pesan 5 botol ongkir Rp.76.000, konsumen bayar Rp.46.000 daripenjual Rp.30.000,– 
  • Total pembayaran untuk Contoh diatas adalah Rp. 745.000, + Rp. 46.000,- =Rp. 791.000,- 
  • Informasi lebih jelas akan di sampaikan oleh Customer Care kami setelah Anda melakukan pemesanan.

 Tunggu apalagi ??? Pesan Segera dan konsumsi Jelly Gamat QnC sekarang juga !!!

“MAKIN BANYAK PESAN MAKIN HEMAT”



Ketik :
QNC-IK03 : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.HP/Tlp
CONTOH
QNC-IK03 : 2 botol : Febritia Munggari : JL.Noenoeng Tisna Saputra, Perum Wijaya Permai Blok B No.11 Kec. Tawang, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat : 082318805xxx
Kirim Ke :
No. Hp : 081-220-617-666 (SMS) atau 57312E3E (BBM)
Ingat !!
QNC-IK03 WAJIB di cantumkan dalam Setiap pemesanan. Jika tidak, maka pemesanan yang Anda kirim tidak akan kami proses.

Syarat dan ketentuan sistem transaksi

  • BARANG SAMPAI BARU BAYAR hanya berlaku untuk pemesanan 1-2 botol dan khusus untuk wilayah Pulau Jawa
  • Bagi Anda yang berada di LUAR PULAU JAWA, BISA BAYAR SETENGAHNYA TERLEBIH DULU, setelah obat sampai Anda lunasi kekurangannya
  • Setelah pemesanan Anda kami terima, Anda akan segera mendapat komfirmasi berupa pesan balasan yang berisi nominal atau jumlah uang yang harus Anda transfer dan nomor rekening kami. 
  • Nomor rekening HANYA beratasnamakan Acep Suherman.  
  • Setelah DEAL, pengiriman barang akan segera kami proses. 
  • Kami hanya menjual QnC Jelly Gamat Asli, jika terbukti palsu uang produk kami beli kembali.  
  • Kami tidak membuka cabang dimanapun, jadi semua pembelian dilakukan secara online ke seluruh Indonesia hanya melalui kami.  
  • Barang dikirim melalui JNE, bukti pengiriman atau nomor resi akan di informasikan kepada Anda setelah proses pengiriman dilakukan.  
  • Setiap pengiriman bisa dilacak melalui website resmi JNE (www.jne.co.id)  
  • Kami pastikan barang sampai ke tangan Anda, jika tidak sampai uang Anda di jamin kembali 100%.  
  • Syarat dan ketentuan berlaku !
Kami buka 24 Jam, termasuk hari minggu dan hari libur nasional

Layanan konsultasi : 085.220.295.364 (telp)

Alamat kantor kami :


JL.Noenoeng Tisna Saputra, Perum Wijaya Permai Blok B No.11 Kec. Tawang, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat – 46115

0 on: "Turunkan Resiko Kanker Hati Dengan Nutrisi Alami Berikut Ini !"