Topics :

Friday 6 May 2016

Manfaat Alpukat Untuk Nyeri Sendi

Manfaat Alpukat Untuk Nyeri Sendi,- Alpukat merupakan sumber alami asam lemak ntak jenuh rantai tunggal. Asam lemak ini dapat menurunkan kadar kolesterol LDL dan meningkatkan kolesterol HDL. Selain itu, ternyata Buah Alpukat ini juga memiliki manfaat lainnya, yaitu dapat membantu mengatasi nyeri sendi secara alami. Karena, di dalamnya terdapat kandungan yang berperan sebagai anti-inflamasi (anti-peradangan).


Manfaat kandungan Anti-inflamasi tersebut ditawarkan buah Alpukat yang berasal dari Kandungan Antioksidan Fitosterol, Asam Lemak dan Omega 3. Menurut hasil penelitian, Buah Alpukat ini dapat memperlambat progresivitas radang sendi bentuk osteoartritis. Adapun menurut dr. Citra Raseno, bahwa cara kerja daripada kandungan yang terdapat di dalamnya yaitu memblokir zat kimia yang berperan dalam proses peradangan, mencegah kerusakan sel yang melapisi sendi, serta membantu meregenerasi jaringan ikat sendi.

Oleh karena itu, mulai sekarang Anda bisa mengkonsumsinya secara rutin untuk mencegah terjadinya nyeri sendi dan mengobati nyeri sendi agar tidak kambuh lagi. Selain itu, untuk membantu mempercepat proses penyembuhan nyeri sendi yang Anda rasakan. Kami merekomendasikan Obat Herbal QnC Jelly Gamat. 


QnC Jelly Gamat adalah salah satu Produk Herbal Asli Indonesia, dari Teripang Emas Segar yang dihasilkan Asli dari Perairan Sulawesi, Bangka Belitung dan Manado INDONESIA. Diproduksi oleh PT. BIJAKSANA MAJU UTAMA dengan formulasi khusus untuk membantu masyarakat Indonesia dalam Menjaga Kesehatannya dan Mengobati Berbagai Macam Penyakit yang diderita, baik kronis maupun non-kronis. 


Terbuat dari 100% Bahan-bahan Herbal Alami yaitu Sweteneer Stevia, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah dan Sayur. Penggunaan bahan-bahan tersebut dipilih untuk menghindari pemakaian obat kimia berbahaya dan untuk melembutkan tekstur, menghilangkan bau amis serta membentuk rasa.

Di dalamnya, terdapat banyak sekali kandungan yang bermanfaat bagi kesehatan tubuh seperti Protein, Kolagen, Glucaminoglycans, Glucosamine, Chordroitine, Mukopolisakarida, Omega 3, 6 dan 9, Saponin, Lektin, Asam Amino, Antiseptik Alamiah, Mineral dan Gamapeptide. Semua kandungan tersebut bersatu-padu dan menghasilkan khasiat yang sangat luar biasa dalam mengatasi berbagai macam penyakit.

Sedangkan kandungan yang berperan penting dalam mengatasi penyakit adalah kandungan Kolagen, Chondroitin, Glucosaminoglykan dan Glucosamine yang berkhasiat dalam membentuk tulang rawan baru, meringankan nyeri sendi, menjaga kelenturan persendian, mencegah osteoporosis dan osteoartritis, memelihara jaringan ligmen pada tulang.


Jika Berminat, Anda Bisa Langsung Melakukan Pemesanan Pada Kami selaku Agen Pusat Obat Herbal Indonesia, dengan cara di bawah ini:

Cara Pemesanan Cukup Kirim SMS dengan Format:

QNC-IK12 : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.HP/Tlp
Kirim Ke 081.220.617.666

Contoh:
QNC-IK12 : 6 botol : Rama Iskandar : Jl. Sukaratu No. 03 Tasikmalaya : 087.826.051.***
Kirim ke 081.220.617.666

QNC-IK12 WAJIB Anda Cantumkan Dalam Setiap Pemesanan QnC Jelly Gamat.
Jika Tidak, Maka Pesanan Anda Tidak Akan Kami Proses.

Harga QnC Jelly Gamat, HANYA Rp. 155.000,-/ botol 300ml.


KIRIM BARANG DULU, BARU TRANSFER PEMBAYARAN
(Berlaku untuk pembelian 1-2 botol ke daerah Jawa. Untuk luar Jawa anda bisa transfer setengahnya dulu, setengahnya lagi setelah barang diterima).

No. Rekening Untuk Transfer Pembayaran:
Bank BCA KCU Tasikmalaya

No. Rek : 0540695113
a/n Acep Suherman,SE

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rek :131-00-0796705-4
a/n Acep Suherman,SE

Bank BNI KCP Siliwangi Tasikmalaya
No. Rek : 0196660235
a/n Acep Suherman,SE

Bank BRI Cab. Tasikmalaya
No.Rek: 01-00010-5459-3504
a/n Acep Suherman,SE

Terima Kasih Sudah Berkunjung. Semoga Bermanfaat dan Salam Sehat :)

Manfaat Alpukat Untuk Nyeri Sendi

0 on: "Manfaat Alpukat Untuk Nyeri Sendi "