Topics :

Wednesday 27 April 2016

Perbedaan Polip Hidung dan Sinusitis

Perbedaan Polip Hidung dan Sinusitis -, Penyakit yang sama-sama berasal dari daerah sekitar rongga hidung ini tekadang memang menimbulkan gejala yang hampir mirip, sehingga tak jarang banyak pasien yang kurang tepat mendiagnosa penyakit tersebut. 

Sinusitis dan polip hidung merupakan suatu peradangan yang terjadi pada drongga hidung. Jika peradangan sinusitis terjadi pada satu atau beberaa sinus atau asaluran rongga tengkorak yang menghubungkan hidung dengan rongga mata. Polip merupakan peradangan yang terjadi karena penyumbatan rongga hidung tepantnya di daerah mukosa karena adanya pembengkakan atau pembesaran daging yang tumbuh (tumor jinak). 

Perbedaan Polip Hidung dan Sinusitis

Sebenarnya, penyakit polip hidung merupakan kelanjutan dari perkembangan penyakit sinusitis yang tidak mendapatkan pengobatan dengan cepat. Sinusitis yang hanya dibiarkan lama-kelamaan dapat menjadi parah hingga menyebabkan polip hidung. Hidung tersumbat seringkali menyertai kedua penyakit ini, dan gejala lainnya akan timbul seiring berjalannya waktu.

Jika keberadaan polip tidak mendapatkan penanganan dengan serius, maka dapat menyebabkan berbagai risiko kesehatan yang patut anda waspadai, seperti kerusakan yang terjadi pada daerah wajah hingga menyebabkan penyakit ganas meningitis atau radang selaput otak.

Maka dari itu, penting sekali anda memilih pengobatan yang benar-benar tepat dan aman sebagai solusi terbaik obat polip hidung. Namun anda tidak perlu bingung dan khawatir, karena kini telah hadir produk jelly gamat generasi terbaru yang terbuat dari ekstrak teripang ema asli Indonesia dengan komposisi dan khasiatnya yang lebih lengkap, yakni QnC Jelly Gamat.

QnC Jelly Gamat berhasil memiliki berbagai macam kandungan aktif, salah satunya ialah Mucopolysacarida yang mampu bertindak sebagai anti inflamasi/peradangan, anti bakteri, anti jamur, serta anti virus, sehingga dapat menghentikan peradangan yang terjadi pada polip, serta membunuh dan menghancurkan bakteri dan virus yang dapat menyebabkan rusaknya jaringan mukosa.
Bahkan dalam penelitian yang dilakukan Prof. Aleli Gana dan Dr. Florinia Merca dari Fakultas Kimia, University of the Philippines pun dijelaskan bahwa dalam teripang emas, terdapat senyawa aktif penghambat pertumbuhan sel kanker (polip hidung). Senyawa itu bernama lektin. Penelitian itu mengungkap, teripang pada konsentrasi 50 mikrogram menggumpalkan dan menghadang pertumbuhan sel kanker (polip hidung). Hal serupa juga dibuktikan Jaime Rodriguez, Universidad de Santiago de Compostela, Spanyol.
Tak hanya mengobati polip hidung saja, penderita yang juga mengalami sinusitis atau berbagai macam penyakit lainnya juga bisa melakukan pengobatan dengan menggunakan QnC Jelly Gamat, karena khasiatnya ampuh dalam mengatsi, mencegah dan mengobati berbagai penyakit baik non-kronis maupun kronis secara alami hingga tuntas tanpa menimbulkan efek samping. Hebatnya lagi, QnC Jelly Gamat sangat aman dikonsumsi untuk semua usia, baik anak-anak (minimal usia 3 tahun) dan orang dewasa termasuk ibu hamil dan menyusui.

Nah, bagi anda yang ingin mencoba ramuan herbal QnC Jelly Gamat, silahkan pesan langsung pada kami cukup via SMS bisa "KIRIM BARANG DULU BARU BAYAR" sesuai Format Pemesanan berikut ini :

QNC-IK06 : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp/Tlp
Kirim ke 081.220.617.666

Contoh :
QNC-IK06 : 4 botol : Mirna Diana : Jl.Cilembang gn.koneng rt.06/rw.13 Kec.Cihideung Tasikmalaya : 08132085xxxx

Jangan lupa cantumkan kode produk QNC-IK06 pada setiap sms pemesanan Anda. Jika tidak, maka pesanan Anda tidak akan kami proses.

Dapatkan QnC Jelly Gamat seharga Rp.155.000,- / botol (belum termasuk ongkir)

KIRIM BARANG DULU BARU TRANSFER PEMBAYARAN
(Berlaku untuk pembelian 1-2 botol ke daerah Jawa. Untuk luar Jawa anda bisa transfer setengahnya dulu, setengahnya lagi setelah barang diterima.)
Transfer pembayaran ke rekening berikut ini !
  • Bank BCA KCU Tasikmalaya
    No. Rek : 0540695113
    a/n Acep Suherman, SE
  • Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
    No. Rek :131-00-0796705-4
    a/n Acep Suherman, SE
  • Bank BNI KCP Siliwangi Tasikmalaya
    No. Rek : 0196660235
    a/n Acep Suherman, SE
  • Bank BRI Cab. Tasikmalaya
    No.Rek: 01-00010-5459-3504
    a/n Acep Suherman, SE
Terimakasih telah berkunjung dan melakukan pemesanan QnC Jelly Gamat pada kami, semoga lekas sembuh dan salam sehat :)

0 on: "Perbedaan Polip Hidung dan Sinusitis"