Topics :

Friday 22 April 2016

Model Cilik Penderita Vitiligo - April Star

Model Cilik Penderita Vitiligo - April Star,- Jika seseorang ditanya tentang kriteria seorang model, pastinya akan menjawab seseorang yang cantik, memiliki kulit mulut dan lain-lain. Namun, beda halnya dengan salah satu model cilik cantik April Star.

 Model Cilik Penderita Vitiligo - April Star


April Star adalah seorang anak yang masih berumur 10 tahun, kini sudah sukses menjadi model cilik yang terkenal dengan ciri khas kulitnya yang memiliki kelainan vitiligo. Namun meskipun begitu, keadaannya tersebut tidak menjadikan semangatnya luntur begitu saja.

Kelainan Kulit Vitiligo adalah salah satu penyakit dimana permukaan kulit menjadi belang atau bercak-bercak putih karena kekurangan pigmentasi atau kulit tidak memproduksi melanin (senyawa yang menentukan warna kulit dan melindungi kulit dari efek buruk sinar matahari) secara memadai.
Mulanya, keadaan kulit April Star iuni baik-baik saja hingga usia 6 tahun bercak-bercak itu muncul. Pada awalnya, gadis ini tidak percaya diri dengan keadaannya tersebut. Tetapi hingga pada akhirnya, ia mampu bangkit dan kini April telah menjadi model sebuah toko online dan beberapa majalah fashion juga majalah Essence.

"Menjadi Diri Sendiri dan Tidak Pernah Takut Untuk Menunjukan Diri Kita Sebenarnya." (Kata-kata Yang Memotivasinya Hingga Saat Ini).

Oleh karena itu, bagi Anda yang juga mengalami kelainan kulit Vitiligo, tetaplah percaya diri dan jangan merasa  minder karena keadaan kita. Namun, jika memang ingin diobati dan sembuh dari penyakitnya kami menyarankan Anda untuk mengkonsumsi SUSU GLUCOBERRY. 


SUSU GLUCOBERRY adalah minuman herbal yang diformulasikan khusus untuk menjaga kesehatan kulit, menutrisi kulit dan mengatasi berbagai macam masalah pada kulit. Terbuat dari Bahan-bahan Herbal Alami Sehingga Sangat Aman Untuk Dikonsumsi dan Tanpa Efek Samping. Keamanan dan Kelayakan Konsumsinya pun Sudah Teruji Secara Klinis, Terdaftar di DINKES PIRT 2100022334455 dan HALAL.

Kandungan utama yang terdapat di dalamnya adalah kandungan L-Glutathione dan Kolagen yang didukung oleh kandungan Strawberry Ekstrak, Elastin dan Minyak Nabati. Semua kandungan tersebut bersatu-padu dan menghasilkan khasiat yang sangat luar biasa dalam mengatasi masalah kulit.

Sedangkan khasiatnya dalam membantu menyembuhkan gangguan kulit vitiligo ini, yaitu dapat membantu memperbaiki sel-sel kulit yang rusak dan menutrisi kulit secara keseluruhan terutama yang kehilangan pigmentainya. 

 


Jika Berminat, Anda Bisa Langsung Memesannya Pada Kami selaku Agen Pusat Obat Herbal Indonesia, dengan cara di bawah ini: 

DAPATKAN HARGA PROMO OBAT VITILIGO
“HANYA HARI INI”

 
Harga Rp. 300.000,- menjadi Rp. 250.000,-/box isi 10 sachet.
BELI 2 BOX, GRATIS 1..!! 
 
Tunggu Apalagi?? Beli Sekarang Jugaa.. Harga HEMAT, Kulit SEHAT.
Rasakan Kelezatannya dan Buktikan Sendiri Khasiatnya!!

Cara Pemesanan Cukup Kirim SMS Dengan Format di bawah ini:

BR-IK12 : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.HP/Tlp
Kirim Ke 085.310.724.043

Contoh:
BR-IK12 : 2 box : Puput Kusuma Putri : Jl. Sukaratu No. 03 Tasikmalaya : 087.826.051.XXX
Kirim ke 085.310.724.043

Kode BR-IK12 WAJIB Tercantum Pada Setiap Pemesanan Glucoberry.
Jika Tidak, Maka Pesanan Anda Tidak Akan Kami Proses.


KIRIM BARANG DULU BARU TRANSFER PEMBAYARAN
(Khusus Untuk Pemesanan 1 box ke Daerah Jawa. Untuk luar Jawa anda bisa transfer setengahnya dulu, setengahnya lagi setelah barang diterima).

No. Rekening Untuk Transfer Pembayaran:
Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rek : 0540695113
a/n Acep Suherman, SE

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rek :131-00-0796705-4
a/n Acep Suherman, SE

Bank BNI KCP Siliwangi Tasikmalaya
No. Rek : 0196660235
a/n Acep Suherman, SE

Bank BRI Cab. Tasikmalaya

No.Rek: 01-00010-5459-3504
a/n Acep Suherman, SE

Terima Kasih Sudah Berkunjung ke Website Kami dan Melakukan Pemesanan SUSU GLUCOBERRY Pada Kami. Semoga Lekas Sembuh dan Salam Sehat :)

Model Cilik Penderita Vitiligo - April Star

0 on: "Model Cilik Penderita Vitiligo - April Star"