Topics :

Wednesday 20 April 2016

Makanan Sehat Untuk Mencegah Kanker Serviks

Makanan Sehat Untuk Mencegah Kanker Serviks -, Makanan sangat mempengaruhi tumbuh kembang sel kanker di dalam tubuh, setelah sebelumnya membahas mengenai Larangan Makanan Kanker Serviks dalam pembahasan artikel kali ini akan menunjukan apa saja makanan yang berguna untuk mencegah sel kanker serviks sekaligus baik untuk kesehatan tubuh.

Makanan ini terbilang cukup mudah didapat dan bisa kita temui sehari-hari, makanan yang murah namn sehat dan hebatnya bisa menjadi faktor pencegah kanker paling menakutkan bagi wanita, yaitu kanker serviks. Berikut Makanan Sehat Untuk Mencegah Kanker Serviks, antara lain :
  • Wortel
    Setiap orang tahunya wortel kaya manfaat untuk mata saja, tetapi jangansalah wortel juga berkhasit seagai pencegah kanker. Pasalnya kandungan beta-karoten dan karotenoid dalam wortel secara langsung mampu melawan karsinogen (penyebab sel kanker tumbuh) yang menyerap ke dalam sel-sel tubuh.
  • Teh Hijau
    Teh hijau merupakan minuman yang sangat populer dan banyak digandrungi, selain terkenal dengan manfaat kecantikannya ternyata teh hijau mengandung polifenol yang meruapakan jenis sntioksidan tertentu yang membantu mencegah pembagian dan perkalian dari sel-sel kanker.
  • Kacang Polong
    Biasanya kacang polong seperti ini banyak dijadikansebagai cemilan, namun cemilan kacang polong selain enak juga sehat bagi anda yang memiliki risiko kanker serviks. Kacang polong terdapat kandungan kimia alami phytochemical yang berperan penting untuk memperlambat pertumbuhan tumor dan kanker, kandungan ini juga melindungi sel sehat yang dari potensinya berubah menjadi sel kanker.
  • Selada
    Sayur segar yang satu ini bisa anda masukan dalam daftar makanan sehat anda, karena sayuran berdaun hijau ini mengandung flavonoid yang dianggap penting sebagai nutrisi utama untuk perlindungan terhadap sel kanker. 
Selain dengan memilih dan mengkonsumsi makanan sehat di atas, anda juga bisa menambah manfaat makanan pencegah kanker serviks dari paduan ekstrak kulit manggis dan daun sirsak yang memang sudah terkenal sebagai pengusir kanker paling efektif. Tak perlu repot-repot mengolah, kini telah hadir ramuan alami Ace Maxs yang siap anda konsumsi sebagai obat pencegah kanker serviks.

Khasiat Ace Maxs Untuk Mengatasi dan Mencegah Kanker Serviks

Ace Maxs meruapakan produk kesehatan yang diproduksi oleh PT. H2O Internasional yang sudah diakui oleh lembaga kesehatan Indinesia BPOM RI No. POM TR 142680331 dan bersertifikal HALAL dari MUI. Tak hanya dijuluki sebagai pengusir kanker, Ace Maxs juga ampuh mengatasi, mencegah dan mengobati berbagai macam penyakit baik non-kronis maupun kronis secara tuntas tanpa efek samping.

Kulit Manggis memiliki kadar antioksidan yang sangat tinggi bahkan melebihi vitamin C dan E. Zat antioksidan berfungsi untuk menangkal radikal bebas dalam tubuh penyebab datangnya penyakit, yaitu dengan mengeluarkan zat berbahaya dan racun dalam tubuh digantikan dengan nutrisi yang lebih sehat. Dalam sebuah studi yang dilakukan oleh Yukihiro Akao, mengungkapkan bahwa alfa-mangostin yang terkandung dalam Manggis bisa mengendalikan sel kanker dengan mekanisme yang disebut dengan apoptosis atau bunuh diri.

Daun sirsak dikenal sebagai pengusir kanker dengan daya kerja 10.000 lebih efektif dibandingkan dengan kemoterapi ataupun radioterapi yang dilakukan pada pengobatan kanker. Daun sirsak bekerja secara alami tanpa menimbulkan efek samping seperti pada kemoterapi seperti mual, dan menyebabkan kerontokan pada rambut penderita kanker. Hal ini dikarenakan dalam daun sirsak terdapat kandungan aktif bernama Acetogenin Dalam studi disebutkan bahwa daun sirsak dapat menghambat pertumbuhan sel kanker bahkan dalam beberapa jenis kanker, seperti kanker payudara, kanker prostat, kanker paru-paru dan 12 jenis kanker lainnya termasuk kanker serviks.

Testimoni Ace Maxs Mengobati Kanker
Nama : Gunadi Sasongko
Umur : 48 tahun
Asal : Depok, Jawa Barat
Profesi : Musisi Organ Tunggal
Penyakit : Kanker Paru-Paru


Penyakit ini benar-benar mematikan mata pencarian saya sebagai seorang pemain organ tunggal, karena sudah otomatis saya tidak punya penghasilan. Saya jalani pengobatan rutin 6 bulan ke dokter dengan menggunakan kartu jamkesmas tapi hasilnya tidak banyak kemajuan. Saya hanya pasrah dan lebih banyak tidur serta berada di rumah sepanjang hari, tidak banyak hal yang bisa saya kerjakan. Tiba-tiba datang tetangga memberikan ACE MAXS buat saya minum. Katanya ini dari kulit buah manggis dicampur dengan daun sirsak, buat Pak Gun gratis, karena ada bantuan sosial dari perusahaan. Betapa senangnya hati dan perasaan saya. Siang itu langsung saya minum 35 ml, sore 35 ml dan malam 35 ml. Badan rasanya hangat, segar dan malah saya tidak sering tidur he he he. Setelah habis 6 botol saya coba periksa lagi ke dokter walau kata saya tidak punya uang tapi saya mau tahu kejelasan hasilnya, dan memang benar, penyakit paru-paru saya semakin terpojok. Tidak mudah berkembang lagi sel-selnya, tetapi saya terus minum ACE MAXS, tambah obat dokter saya kombinasikan untuk lebih cepat proses penyembuhannya. Satu atau dua jam setelah minum obat dokter baru saya minum ACE MAXS.
Terbukti bahwa Ace Maxs ampuh dalam menyembuhkan kanker tanpa operasi, bapak Gunadi sudah membuktikannya sendiri. Bagaimana dengan anda??

Tumpas tuntas sel kanker di tubuhmu dengan Ace Maxs sekarang juga
Pesan sekarng BARANG LANGSUNG KAMI KIRIM !!

Untuk mendapatkan Ace Maxs Anda hanya perlu mengirimkan sms dengan menggunakan format berikut ini :

AM-IK06 : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp/Tlp
Kirim ke 082.126.444.770

Contoh :
AM-IK06 : 4 botol : Mirna Diana : Jl.Cilembang gn.koneng rt.06/rw.13 Kec.Cihideung Tasikmalaya : 08132085xxxx

Jangan lupa cantumkan kode produk AM-IK06 pada setiap sms pemesanan Anda. Jika tidak, maka pesanan Anda tidak akan kami proses.

Dapatkan Ace Maxs segarga Rp.240.000,- / botol (belum termasuk ongkir)

BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN
(Berlaku untuk pembelian 1-2 botol ke daerah Jawa. Untuk luar Jawa anda bisa transfer setengahnya dulu, setengahnya lagi setelah barang diterima.)
Transfer pembayaran ke rekening berikut ini !
  • Bank BCA KCU Tasikmalaya
    No. Rek : 0540695113
    a/n Acep Suherman, SE
  • Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
    No. Rek :131-00-0796705-4
    a/n Acep Suherman, SE
  • Bank BNI KCP Siliwangi Tasikmalaya
    No. Rek : 0196660235
    a/n Acep Suherman, SE
  • Bank BRI Cab. Tasikmalaya
    No.Rek: 01-00010-5459-3504
    a/n Acep Suherman, SE
Terimakasih telah berkunjung dan melakukan pemesanan Ace Maxs pada kami, semoga lekas sembuh dan salam sehat :)

0 on: "Makanan Sehat Untuk Mencegah Kanker Serviks"