Topics :

Wednesday 23 March 2016

Larangan Makanan Kanker Serviks

Larangan Makanan Kanker Serviks -, Makanan merupakan faktor yang sangat mempengaruhi bagi kesehatan termasuk bagi penderita kanker serviks. Selain dengan melakukan berbagai pengobatan untuk menyembuhkan kanker serviks, penderita juga dianjutkan untuk menjauhi Larangan Makanan Kanker Serviks selama masa pengobatan.

 Berikut ini Larangan Makanan Kanker Serviks yang harus dijauhi, diantaranya :
  • Makanan yang diawetkan, hal ini dikarenakan makanan-makanan yang diawetkan memiliki senyawa kimia yang dapat berubah menjadi karsiogen aktif (zat yang menyebabkan kanker).
  • Makanan gosong, sama halnya dengan makanan yang diawetkan yaitu mengandung senyawa kimia yang bisa berubah menjadi karsiogenaktif.
  • Daging merah, termasuk daging sapi, kerbau, kambing dan babi, karena daging merah mengandung hormon pertumbuhan kanker yang meliputi esterogen. 
  • Ikan asin, ini jenis ikan asin yang diolah dari bahan tidak segar, yang mengalami penguraian sehingga menjadi bahan allergen yang mengundang reaksi imunitas tubuh.
  • Sayuran, tidak semua jenis sayuran baik untuk penderita kanker serviks, misalnya tauge (memiliki zat yang dapat mendorong pertumbuhan sel kanker), sawi putih dan kangkung (dapat mengurangi kerja obat), cabai (dapat merangsang aktifitas bawah sadar sehingga menurunkan jumlah oksigen dalam tubuh).
  • Minuman ringan bersifat karsinogen, yaitu jenis es atau minuman dingin, yang dapat mengganggu kelancaran peredaran darah dan alkohol yang dapat merangsang perkembangbiakan sel kanker dalam tubuh.
  • Seafood, seperti udang, kerang, cumi-cumi, kepiting yang mengandung lemak tinggi yang dapat merangsang pertumbuhan sel kanker.
  • Buah-buahan, sama halnya seperti sayur, buah juga tidak semua dapat dikonsumsi penderita kanker serviks. Contohnya seperti lengkeng dan nangka adalah jenis buah-buahan yang mengandung zat tumbuh bagi sel kanker, sedangkan duku, nanas, durian dan anggur menghasilkan alkohol sehingga dapat merangsang perkembangan sel kanker.
  • Daging unggas, hal ini dikarenakan daging unggas biasanya menyuntikan hormon yang mirip dengan hormon anabolic pada manusia, dimana jenis hormon ini diduga dapat memicu pertumbuhan sel kanker prostat dan kelenjar.
Selain dengan menghindari Larangan Makanan Kanker Serviks di atas, jika Anda sudah divonis terkena kanker serviks sebaiknya segera lakukan pengobatan dengan tepat agar penyakit bisa dengan cepat teratasi. Pengobatan herbal merupakan pengobatan paling tepat karena selain bahan utamanya murni dari alam, pengobatan herbal juga memiliki sifat penyembuhan hingga ke akarnya tanpa menimbulkan efek samping

Untuk pengobatan herbal, kami rekomendasikan untuk mengkonsumsi Ace Maxs, alami, aman dan ampuh menyembuhkan kanker serviks secara alami tanpa operasi. Ace Maxs dipercaya sebagai pengusir kanker dengan daya kerja 10.000 kali lebih efektif menghambat pertumbuhan sel kanker dibandingkan dengan kemoterapi ataupun radioterapi.

Dapatkan Ace Maxs segarga Rp.240.000,- / botol (belum termasuk ongkir)

Untuk mendapatkan Ace Maxs Anda hanya perlu mengirimkan sms dengan menggunakan format berikut ini :

Ketik :

VA-ACX : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp/Tlp
Kirim ke 082.126.444.770
Contoh :
VA-ACX : 4 botol : Mirna Diana : Jl.Cilembang gn.koneng rt.06/rw.13 Kec.Cihideung Tasikmalaya : 08132085xxxx

Jangan lupa cantumkan kode produk VA-ACX pada setiap sms pemesanan Anda. Jika tidak, maka pesanan Anda tidak akan kami proses.

BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN
(Berlaku untuk pembelian 1-2 botol ke daerah Jawa. Untuk luar Jawa anda bisa transfer setengahnya dulu, setengahnya lagi setelah barang diterima.)
Transfer pembayaran ke rekening berikut ini !
  • Bank BCA KCU Tasikmalaya
    No. Rek : 0540695113
    a/n Acep Suherman, SE
  • Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
    No. Rek :131-00-0796705-4
    a/n Acep Suherman, SE
  • Bank BNI KCP Siliwangi Tasikmalaya
    No. Rek : 0196660235
    a/n Acep Suherman, SE
  • Bank BRI Cab. Tasikmalaya
    No.Rek: 01-00010-5459-3504
    a/n Acep Suherman, SE
Terimakasih telah berkunjung dan melakukan pemesanan Ace Maxs pada kami, semoga lekas sembuh dan salam sehat :)
by : Larangan Makanan Kanker Serviks

0 on: "Larangan Makanan Kanker Serviks"