Topics :

Wednesday 9 March 2016

Gejala Penyakit Polip Pada Hidung

Gejala Penyakit Polip Pada Hidung -, Tanda adanya penyakit polip pada hidung seringkali tidak dapat dibedakan dengan gejala sinusitis maupun flu atau pilek biasa, karena biasanya hidung akan terasa tersumbat akibat benjolan yang semakin lama semakin membesar. Seringkali penderita polip menganggapnya biasa karena mungkin perkiraannya hanya gejala pilek saja. Maka dari itu, Anda perlu tahu apa saja Gejala Penyakit Polip Pada Hidung agar bisa melakukan pencegahan dan pengobatan polip hidung sedini mungkin sebelum terlambat.
Berikut ini adalah beberapa Gejala Penyakit Polip Pada Hidung yang umum terjadi baik pada orang dewasa maupun anak-anak :
  • Terasa ada yang menghalangi/ mengganjal pada hidung
  • Hidung meler dan ingusan
  • Pilek
  • Lendir yang berlebihan dari hidung yang mengalir ke tenggorokan
  • Berkurangnya indra penciuman
  • Sulit bernapas lewat hidung dan harus melewati mulut
  • Nyeri pada dahi dan wajah terutama ketika di tekan
  • Mendengkur
Apabila Anda mengalami gejala di atas, jangan tinggal diam segera lakukan pengobatan polip hidung dengan tepat. Pengobatan yang paling tepat adalah pengobatan herbal, karena pengobatan herbal bekerja secara menyeluruh dan maksimal sampai ke akar-akarnya tanpa menimbulkan efek samping apapun. Untuk pengobatan herbal kami rekomendasikan obat herbal Ace Maxs paduan ekstrak kulit manggis dan daun sirsak dengan bahan pelengkap lainnya seperti bunga rosella hitam, madu murni, ekstrak apel dan anggur sehingga menghasilkan khasiat yang sangat luar biasa dalam mengobati berbagai macam penyakit secara alami.

Cara Mengobati Penyakit Polip Hidung Dengan Ramuan Tradisional Ace Maxs

Ace Maxs merupakan mimunan kesehatan yang terbuat dari kombinasi ekstrak kulit manggis dan daun sirsak yang berkhasiat untuk mengobati berbagai macam penyakit baik kronis maupun non kronis termasuk penyakit polip tanpa menimbulkan efek samping sama sekali.

Kulit manggis terkenal dengan kandungan antioksidannya yang tinggi bahkan melebihi Vitamin C dan E. Antioksidan bermanfaat untuk menangkal radikal bebas dengan mengeluarkan zat berbahaya dan racun dari dalam tubuh. Kandungan antioksidan tinggi ini didapat dari kandungan bernama xanthone. Xanthone juga berperan sebagai zat anti-tumor, anti-bakteri, anti-virus, serta anti-inflamasi atau peradangan, sehingga sangat ampuh menuntaskan polip hidung secara alami dan menyeluruh dan memperkecil pembengkakan polip yang terjadi di dalam hidung.

Daun sirsak mampu menyerang dan mematikan sel kanker dengan aman dan selektif, bekerja secara alami tanpa rasa mual berat baadn turun, rambut rontok seperti yang terkjadi pada kemo. Bahkan daya kerja daun sirsak dalam menghambat pertumbuhan sel kanker 10.000 kali lebih cepat dibandingkan dengan kemoterapi maupun radioterapi. Daun sirsak juga berperan untuk menghentikan peradangan yang terjadi pada penderita polip juga dapat menghambat pertumbuhan dari polip itu sendiri.

Dengan demikian, khasiat Ace Maxs untuk mengobati penyakit polip hidug tidak diragukan lagi. Hanya dengan Ace Maxs berbagai jenis polip dapat hilang dan sembuh secara permanen tanpa operasi tanpa efek samping.

Cara Mendapatkan Ace Maxs

Ace Maxs dibandrol dengan harga Rp. 240.000,- / botol (350 ml).

Untuk mendapatkan Ace Maxs Anda hanya perlu mengirimkan sms dengan menggunakan format berikut ini :

Ketik :

VA-ACX : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp/Tlp
Kirim ke 082.126.444.770
Contoh :
VA-ACX : 4 botol : Cahya Purnama : Jl.Cilembang gn.koneng rt.06/rw.13 Kec.Cihideung Tasikmalaya : 08132085xxxx

Jangan lupa cantumkan kode produk VA-ACX pada setiap sms pemesanan Anda. Jika tidak, maka pesanan Anda tidak akan kami proses.

BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN
(Berlaku untuk pembelian 1-2 botol ke daerah Jawa. Untuk luar Jawa anda bisa transfer setengahnya dulu, setengahnya lagi setelah barang diterima.)
 
Transfer pembayaran ke rekening berikut ini !
  • Bank BCA KCU Tasikmalaya
    No. Rek : 0540695113
    a/n Acep Suherman, SE
  • Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
    No. Rek :131-00-0796705-4
    a/n Acep Suherman, SE
  • Bank BNI KCP Siliwangi Tasikmalaya
    No. Rek : 0196660235
    a/n Acep Suherman, SE
  • Bank BRI Cab. Tasikmalaya
    No.Rek: 01-00010-5459-3504
    a/n Acep Suherman, SE
Terimakasih telah berkunjung dan melakukan pemesanan Ace Maxs pada kami, semoga lekas sembuh dan salam sehat :)

0 on: "Gejala Penyakit Polip Pada Hidung"