Topics :

Friday 12 February 2016

Empat Makanan Sehat Untuk Penderita Penyakit Vitiligo

Empat Makanan Sehat Untuk Penderita Penyakit Vitiligo,- Masalah kulit tidak hanya jerawat, kulit berminyak, gatal dan lain-lain. Namun, ada banyak sekali masalah yang dapat terjadi pada kulit kita, salah satunya adalah vitiligo. 

Mungkin belum banyak yang tahu mengenai istilah asing ini, namun penyakit vitiligo dapat terjadi pada siapa saja, ras apa saja dan penduduk dunia mana saja. Penyakit Vitiligo sendiri merupakan kondisi kulit yang kehilangan pigmen atau warna kulit alami yang disebabkan oleh sel-sel yang bertugas memproduksi melanin, senyawa penghasil warna kulit yang tidak bekerja dengan baik. Sehingga menyebabkan warna kulit menjadi putih pada bagian tubuh tertentu dengan bentuk yang tidak merata. Namun jangan khawatir!! Karena ternyata, empat makanan sehat ini dapat membantu mengatasi atau mengobati penyakit vitiligo, di antaranya:

1. Gandum

Makanan yang berbahan dasar gandum seperti roti, oats dan lainnya sangat baik jika dikonsumsi oleh Anda yang saat  ini mengalami penyakit vitiligo. Makanan yang kaya akan kandungan serat, vitamin dan mineral ini sangat dibutuhkan oleh tubuh untuk memperbaiki sel-sel yang rusak, termasuk kulit. Sehingga makanan ini akan membantu mencegah penyebaran vitiligo pada kulit Anda.

2. Sayuran

Ada banyak sekali sayuran yang bermanfaat bagi kesehatan tubuh kita. Di antara sayur-sayuran tersebut, sayuran yang baik untuk vitiligo adalah bayam, karena di dalamnya terdapat nutrisi penting yang berfungsi dalam meregenerasi sel kulit mati dan rusak. Selain itu, bawang putih juga dapat membantu menyembuhkan, merawat dan mengembalikan kesehatan kulit. Karena, bawang putih ini bersifat antibiotik dan merupakan salah satu sumber antioksidan.

3. Lemak

Eitsss... Jangan berprasangka buruk dulu ketika mendengar kata lemak, karena lemak disini merupakan lemak sehat yang dapat Anda dapatkan dari minyak zaitun. Nutrisi yang terdapat di dalamnya sangat baik untuk memengembalikan keremajaan dan kesehatan kulit.

4. Suplemen Herbal

Kini banyak sekali suplemen herbal yang diformulasikan untuk kesehatan kulit. Salah satunya yaitu GLUCOBERRY!! Ini adalah suplemen herbal yang berbentuk cairan atau minuman. Minuman Susu Glucoberry ini terbuat dari bahan-bahan herbal alami yang bermutu tinggi sehingga sangat aman untuk dikonsumsi dan tanpa efek samping. Telah Terdaftar di DINKES PIRT 2133273042007 dan DINKES PIRT 2100022334455 dan HALAL.


Di dalamnya, terdapat kandungan L-Glutathione yang berfungsi sebagai antioksidan yang dapat membantu mencerahkan dan meratakan warna kulit Anda. Selain itu, kandungan Collagen dan Elastinnya yang dapat menjaga kesehatan kulit, meningkatkan fleksibilitas dan elastisitas kulit. Susu Glucoberry juga didukung oleh kandungan lainnya seperti Strawberry Extract dan Minyak Nabati yang juga dapat menjaga kesehatan kulit Anda dan mengatasi masalah kulit lainnya. 

Informasi Harga dan Cara Order Glucoberry

Cara Pemesanan Cukup Kirim SMS dengan Format:

PK-BR : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.HP/Tlp
Kirim Ke 085.310.724.043

Contoh:
PK-BR : 2 box : Ratih Assyifa : Jl. Sukaratu No. 03 Tasikmalaya : 087.826.051.XXX
Kirim ke 085.310.724.043

Kode PK-BR WAJIB Anda Cantumkan Pada Setiap Pemesanan Glucoberry.
Jika Tidak, Maka Pesanan Anda Tidak Akan Kami Proses.

DAPATKAN HARGA PROMO “HANYA HARI INI”
Harga Glucoberry Rp. 300.000,- Menjadi Rp. 250.000,-/ box.

KAMI KIRIM BARANG DULU, BARU TRANSFER PEMBAYARAN
(Berlaku untuk pembelian 1-2 botol ke daerah Jawa. Untuk luar Jawa anda bisa transfer setengahnya dulu, setengahnya lagi setelah barang diterima.) 

No. Rekening Untuk Transfer Pembayaran:
Bank BCA KCU Tasikmalaya

No. Rek : 0540695113
a/n Acep Suherman, SE
Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rek :131-00-0796705-4
a/n Acep Suherman, SE
Bank BNI KCP Siliwangi Tasikmalaya
No. Rek : 0196660235
a/n Acep Suherman, SE
Bank BRI Cab. Tasikmalaya
No.Rek: 01-00010-5459-3504
a/n Acep Suherman, SE
HATI-HATI…!!!
Jangan Transfer Selain ke Nomor Rekening di atas. Karena Nomor Rekening Kami Selalu Atas Nama Acep Suherman, SE, TIDAK PERNAH DIGANTI.

2 on: "Empat Makanan Sehat Untuk Penderita Penyakit Vitiligo"
  1. barang kesehatan kulit ini bisa di kirim ke pedalaman hutan hujan Papua ga ??? soalnya susah masuk kendaraan disina..
    tapi saya sedang mengkonsumsi obat Obat Maag Kronis apakah tidak apa apa??

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ya bisa mbak, kami kirim ke semua wilayah indonesia. Iya tidak apa2, karena ini termasuk jenis herbal jadi aman di konsumsi meskipun sedang konsumsi produk kesehatan lain, asalkan jangan di sekaliguskan konsumsinya kasi jeda aja. Terimakasih sudah berkunjung :)

      Delete