Topics :

Wednesday 3 February 2016

Bahaya Darah Tinggi Dan Cara Mengatasinya

Bahaya Darah Tinggi Dan Cara Mengatasinya ,-  Ketahui DISINI dan Segera Lakuan Pengobatan Yang tepat Sebelum Terlambat. 

Hipertensi atau lebih dikenal dengan Darah Tinggi merupakan suatu penyakit yang lumayan banyak diderita oleh sebagian masyarakat. Penyakit ini sering terjadi pada mereka yang sudah berusia lanjut. Namun, tidak semua terjadi pada orang yang sudah berusia lanjut melainkan bisa juga terjadi pada wanita hamil serta usia remaja. 

http://www.informasikesehatan.my.id/2016/02/bahaya-darah-tinggi-dan-cara.html
Saking bahayanya penyakit ini bisa menimbulkan KEMATIAN yang cukup tinggi bukan tanpa alasan, pasalnya penyakit darah tinggi merupakan awal terbentuknya penyakit kardiovaskular seperti jantung dan stroke. Penyakit darah tinggi umumya disebabkan oleh beberapa faktor mulai dari gaya hidup dan beberapa faktor lainnya yang memicu terjadinya darah tinggi seperti : Faktor Usia, Mengkonsumsi banyak garam atau makanan yang banyak mengandung garam, Keturunan, Gaya Hidup yang Tidak sehat seperti merokok, mengkonsumsi alkohol, dsb, Kurang olahraga , Kelebihan berat badan ( obesitas ), dan Stress. 

Dilihat dari faktor penyebabnya memang tidak banyak orang yang tau. Namun, faktor gaya hidup dinilai paling mempengaruhi. Selain itu faktor keturunan memang tidak ditampik lagi dan bisa menyebabkan darah tinggi hal ini tidak bisa dikendalikan karena jika ada salah satu anggota keluarga yang menderita penyakit ini kemungkinan besar akan menurut pada generasi selanjutnya. 

Untuk mencegah darah tinggi bagi Anda yang masih memiliki tekanan darah normal ataupun mengatasi darah tinggi bagi Anda yang sudah memiliki tekanan darah tinggi, maka saran praktis berikut ini dapat Anda lakukan:
  • Kurangi konsumsi garam dalam makanan Anda.
  • Konsumsi makanan yang mengandung kalium, magnesium dan kalsium. Kalium, magnesium dan kalsium mampu mengurangi tekanan darah tinggi.
  • Kurangi minum minuman atau makanan beralkohol.
  • Olahraga secara teratur bisa menurunkan tekanan darah tinggi. Jika Anda menderita tekanan darah tinggi, pilihlah olahraga yang ringan seperti berjalan kaki, bersepeda, lari santai, dan berenang
  • Makan sayur dan buah yang berserat tinggi seperti sayuran hijau, pisang, tomat, wortel, melon, dan jeruk.
  • Jalankan terapi anti stres serta berhenti merokok 
  • Kendalikan diabetes dan kadar kolesterol 
Selain melakukan hal hal tersebut anda juga perlu pengobatan yang tepat dan khusus untuk mengobati penyakit darah tinggi. Kami rekomendasikan untuk anda agar melakukan pengobatan yang tepat dan alami dengan Obat Herbal Diasis Care Capsule . 

http://www.informasikesehatan.my.id/2016/02/bahaya-darah-tinggi-dan-cara.html
Diasis Care Capsule merupakan obat herbal alami dari Green World yang diformulasikan khsusu utnuk mengatasi dan mengobati penyakit darah tinggi. Terbuat dari bahan herbal alami pilihan seperti Eucommia Ulmoides, Oliver Leaves Extract, Kudzu Powder, Hawthorn Leaves Extract, Salvia Extract, Astragalus Extract, Ginkgo Biloba Extract dan telah memiliki legalitas resmi terdaftar di Badan POM TI 104343231 dan HALAL.  

Khasiat dan Kegunaan Diasis Care Capsule

  1. Meringankan komplikasi yang disebabkan oleh hipertensi.
  2. Melebarkan diameter luar pembuluh darah, proses penurunan tekanan berlangsung stabil dan berkepanjangan, tidak mempengaruhi tekanan darah normal
  3. Memperbaiki kondisi hipertensi dan penyempitan pembuluh nadi secara cepat, 
  4. Mencegah penyakit pembuluh darah jantung, otak dan ginjal yang disebabkan oleh hipertensi.
  5. Efektif untuk meregulasi rheology darah.
  6. Lebih efektif dikonsumsi selama masa pengobatan, tidak menimbulkan efek samping. Uji farmakologi menunjukkan setelah mengkonsumsi suplemen ini, zat aktif yang dikandungnya mulai masuk ke sirkulasi darah, melebarkan pembuluh darah, sedikit demi sedikit menghilangkan kontraksi kejang arteri kecil, menurunkan lemak darah.
  7. Aman dalam penurunan tekanan, menenangkan hati, membersihkan saraf otak, membantu mencegah berbagai penyakit akibat hipertensi.
Lakukan pengobatan sekarang juga. Pesan Dan Dapatkan Obatnya sekarang Cukup Via Saja. Bisa KIRIM BARANG DULU BARU BAYAR.

Format Pemesanan Diasis Care Capsule Via SMS 



DCC-REM : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.HP/Tlp
Kirim Ke 082.119.602.100


Contoh:
  DCC-REM: 4 botol : Irma Rahma : Jl.cineam no. 43 Manonjaya Tasikmalaya : 087826582xxx
Kirim ke 082.119.602.100

Kode DCC-REM WAJIB Anda Cantumkan Dalam Setiap Pemesanan Diasis Care Capsule
Jika Tidak, Maka Pesanan Anda Tidak Akan Kami Proses.


Dapatkan Diasis Care Capsule dengan Harga Rp. 253.000/botol isi 60 Capsule. 2 kali sehari, 2 kapsul setiap kalinya, sesudah makan.

KAMI KIRIM BARANG DULU, BARU TRANSFER PEMBAYARAN
(Berlaku untuk pembelian 1-2 botol ke daerah Jawa. Untuk luar Jawa anda bisa transfer setengahnya dulu, setengahnya lagi setelah barang diterima.)  

No. Rekening Untuk Transfer Pembayaran:
Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rek : 0540695113
a/n Acep Suherman,SE
Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rek :131-00-0796705-4
a/n Acep Suherman,SE
Bank BNI KCP Siliwangi Tasikmalaya
No. Rek : 0196660235
a/n Acep Suherman,SE
Bank BRI Cab. Tasikmalaya
No.Rek: 01-00010-5459-3504
a/n Acep Suherman,SE

HATI-HATI…!!!
Jangan Transfer Selain ke Nomor Rekening di atas. Karena Nomor Rekening Kami Selalu Atas Nama Acep Suherman, SE, TIDAK PERNAH DIGANTI.


1 on: "Bahaya Darah Tinggi Dan Cara Mengatasinya"
  1. memang betul sekali darah tinggi merupakan penyakit yang berbahaya, menurut saya lebih bahaya dari kurang darah :D karena kalau kurang darah masih bisa di tambahin dengan buah2an yg bisa menaikan darah juga cepat reaksinya. tapi kalau darah tinggi ini, wih sulit nuruninnya. :D makanya hati-hati semuanya, betul banget nih di artikel ini cara mengatasinya diantaranya Kurangi minum minuman atau makanan beralkohol. bagi anda yg suka minum kayak gitu, sudah haram bahkan berbahaya juga buat kesehatan bisa2 kena darah tinggi juga, bahkan ke vitalitas juga nantinya kurang bisa bermasalah juga nanti di keluarga, nanti harus pake obat kuat seperti vig power capsule. Makanya cegah yuk dari sekarang, terimakasih banyak artikelnya bermanfaat sekali gan :)

    ReplyDelete