Topics :

Wednesday 27 January 2016

Manfaat Bawang Putih Sebagai Obat Polip Hidung

Manfaat Bawang Putih Sebagai Obat Polip Hidung -, Polip hidung merupakan jenis penyakit polip yang paling sering terjadi. Dalam banyak kasus, ketika polip hendak dihilangkang para ahli medis kerap kali menyarankan untuk melakukannya dengan cara operasi. Padahal, selain dengan operasi Anda bisa menghilangkan resiko polip hidung yang lebih serius dengan melakukan tips sederhana seperti cara tradisional dengan menggunakan bawang putih.

Apa manfaat bawang putih sehingga bisa dijadikan sebagai obat untuk menghilangkan polip hidung? Bawang putih memang tidak asing lagi kita kenal, bakhan jenis sayuran rempah ini sering dijadikan sebagai bahan masakan para ibu rumah tangga. Manfaat vawang putih untuk dijadikan sebagai obat polip hidung mungkin sedikit asing di telinga kita, tapi tahukah Anda, bahwa dalam bawang putih terdapat kandungan zat-zat seperti allicin, alliin dan ajeone serta senyawa sulfur yang membuatnya berfungsi sebagai anti-inflamasi alami. Tak hanya itu, bawang putih juga kaya akan antioksidan. Fitokimia dan senyawa oragno-sulfur dalam bawang putih selain untuk mengurangi peradangan pada polip hidung ternyata juga dapat membantu untuk menyembuhkan polip usus besar dan polip uterus (rahim). 

Untuk mendapatkan manfaat dari bawang putih sebagai obat polip hidung, Anda dapat menghancurkan 1 siung bawang putih dan memakannya mentah-mentah. Anda juga dapat menggunakan pasta bawang putih pada polip hidung untuk menurunkan resiko polip hidung yang membesar. 

Pengobatan polip hidung dengan bawang putih tampaknya tidak banyak diminati oleh kebanyakan orang, mungkin karena baunya yang sangat menyengat dan sudah dapat dipastikan tidak banyak pula yang begitu menyukai bawang putih ini. Namun Anda tidak perlu khawatir, pengobatan polip hidung secara alami masih bisa Anda lakukan dengan mengkonsumsi Ace Maxs. Ramuan herbal berupa jus dari perpaduan ekstrak kulit manggis dan daun sirsak ini sangat berkhasiat untuk menyembuhkan polip hidung Tanpa Operasi. 

Harga Ace Maxs Rp. 240.000,- / botol (350 ml)

Kenapa Ace Maxs dikatakan sangat berkhasiat dalam menyembuhkan polip hidung tanpa operasi? Hal ini terbukti karena dalam Ace Maxs terdapat kandungan antioksidan yang tinggi yang berfungsi sebagai anti inflamasi / peradangan yang dapat menghentikan radang pada benjolan polip sehingga polip berhenti membesar dan mengempis serta hilang dengan sendirinya. Bukankah setiap penyakit pasti ada obatnya? dan POLIP HIDUNG sudah pasti SOLUSINYA hanya dengan Ace Maxs.

Untuk mendapatkan Ace Maxs sangatlah mudah, Anda hanya perlu mengirimkan SMS terlebih dahulu ke nomor 082.126.444.770 dengan menggunakan format pemesanan berikut ini  :

Ketik :

VA-ACX : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp.Tlp
Kirim ke 082.126.444.770

Contoh pemesanan 6 botol Ace Maxs

VA-ACX : 6 botol : Cahya Purnama : Jl.Cilembang gn,koneng rt.06/rw.13 Kec.Cihideung Tasikmalaya : 08122258xxxx

:: Selalu cantumkan kode produk VA-ACX dalam setiap sms pemesanan Anda agar pesanan Anda dapat kami proses dengan cepat ::

1 on: "Manfaat Bawang Putih Sebagai Obat Polip Hidung"
  1. saya biasa paling gak suka sama bawang putih, tapi setelah baca artikel ini baru tahu kalau bawang bermanfaat juga bagi kesehatan, apalagi bisa buat obat polip hidung, lebih-lebih bawang putih kaya akan antioksidan juga waduh bagus juga nih, kalau buat kesuburan bisa gak yah, saya konsumsi ovary nutrition capsule dari prorduk green world saat ini. Barangkali hehe.. bawang putih bisa juga, apa cuman buat obat polip aja mbak?

    ReplyDelete