Topics :

Wednesday 20 January 2016

7 Cara Cepat Menurunkan Tekanan Darah Tinggi

7 Cara Cepat Menurunkan Tekanan Darah Tinggi ,- Darah Tinggi merupakan suatu jenis penyakit yang berbahaya dan bisa menyebabkan penyakit yang kronis lainnya didalam tubuh jika tidak segera di atasi. Darah tinggi biasanya banyak terjadi pada orang tua ataupun ibu hamil bahkan anak-anak dan remaja pun bisa terkena penyakit ini.

http://www.informasikesehatan.my.id/2016/01/7-cara-cepat-menurunkan-tekanan-darah.html
Darah tinggi bukan berarti darah yang terlalu banyak didalam tubuh. Tetapi, tekanan nya yang tinggi yang disebabkan oleh beberapa faktor seperti : keturunan, usia, gender, stress, pola makan yang buruk, kurang gerak dan kurang berolah raga menjadi salah satu pemicu dari adanya tekanan darah tinggi.

Berikut ini ada beberapa tips yang bisa anda lakukan untuk menurunkan tekanan darah tinggi diantaranya :

  • Menurunkan berat badan
Memiliki berat badan yang berlebih bisa menyebabkan tekanan darah menjadi tinggi. Nah, untuk menurunkannya perlu juga anda untuk menurunkan berat badan. Kehilangan 4.5 kg mampu membantu mengurangi dan menurunkan tekanan darah anda.
  • Olahraga Teratur
Luangkan waktu anda sekitar 30-60 menit setiap hari. Dengan berolahraga secara tertur diyakini mampu menurunkan tekanan darah tinggi secara cepat.
  • Konsumsi Makanan Sehat
Untuk anda yang ingin menurunkan tekanan darah tinggi, mulai lah untuk rajin mengkonsumi makanan yang sehat seperti biji bijian, sayuan dan produk susu rendah lemak anda bisa melakukan perubahan ini secara perlahan
  • Kurangi Natrium Dalam makanan
Pengurangan Natrium dalam makanan anda mampu menurunkan tekanan darah 2-8 mm Hg. Batasi natrium untuk 2.300 miligram (mg)per hari atau kurang.
  • Hidari Rokok atau Asap Rokok
Kandungan nikotin dalam rokok bisa meningkatkan tekanan darah sebesar 10 mm Hg atau lebih. Dan menghirup asap roko menempatkan anda pada risiko masalah kesehatan termasuk tekanan darah tinggi dan penyakit jantung.
  • Kurangi Stress
sebagaimana telah diketahui sebelumnya jika stress bisa menyebakan penyakit darah tinggi.  Luangkan waktu anda untuk berfikir tenang.
  • Mengkonsumsi obat herbal
Ya,, obat herbal mungkin memang menjadi salah satu pilihan alternatif untuk menurunkan tekanan darah tinggi. Konsumsi obat herbal yang sudah terpercaya untuk mengatasinya.

Kami rekomendasikan untuk mengkonsumsi Obat Herbal Alami DIASIS CARE CAPSULE yang terbukti mampu menurukan tekanan darah tinggi secara alami.

Diasis Care Capsule Solusi Alami Menurunkan Tekanan Darah Tinggi 

http://www.informasikesehatan.my.id/2016/01/7-cara-cepat-menurunkan-tekanan-darah.html
Diasis Care Capsule merupakan obat herbal alami yang dibuat dengan menggunakan Eucommia Ulmoides, Oliver Leaves Extract, Kudzu Powder, Hawthorn Leaves Extract, Salvia Extract, Astragalus Extract, Ginkgo Biloba Extract yang diproses dengan teknologi ekstraksi sebanayak 27 kali. 

Mengandung Unsur yang bisa menurunkan tekanan darah tinggi dan memperbaiki pembuluh darah yang rusak. Mekanismenya dengan metode penurunan tekanan darah secara bertahap yang bisa menurunkan sekaligus menstabilkan tekanan. Juga dapat secara cepat melapisi dinding luar sel yang menjadi target pengikisan akibat pemakaian obat sintetik. 

Khasiat dan Kegunaan  

1. Meringankan komplikasi yang disebabkan oleh hipertensi.
2. Melebarkan diameter luar pembuluh darah, proses penurunan tekanan berlangsung stabil dan berkepanjangan, tidak mempengaruhi tekanan darah normal.
3. Memperbaiki kondisi hipertensi dan penyempitan pembuluh nadi secara cepat, mencegah penyakit pembuluh darah jantung, otak dan ginjal yang disebabkan oleh hipertensi.
4. Efektif untuk meregulasi rheology darah.
5. Lebih efektif dikonsumsi selama masa pengobatan, tidak menimbulkan efek samping. Uji farmakologi menunjukkan setelah mengkonsumsi suplemen ini, zat aktif yang dikandungnya mulai masuk ke sirkulasi darah, melebarkan pembuluh darah, sedikit demi sedikit menghilangkan kontraksi kejang arteri kecil, menurunkan lemak darah.
6. Aman dalam penurunan tekanan, menenangkan hati, membersihkan saraf otak, membantu mencegah berbagai penyakit akibat hipertensi.

Segera lakukan pengobatan darah tinggi anda dengan menggunakan Diasis Care Capsule.  Dapatkan DISINI Produknya cukup Pesan Via SMS saja bisa KIRIM BARANG DULU BARU BAYAR.

Format Pemesanan Diasis Care  Capsule Via SMS

DCC-REM : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.HP/Tlp
kirim ke 082 119 602 100
Contoh
DCC-REM: 3 Botol : Irma Siti Rahmayani : Jl.Cineam  No.23 Tasikmalaya : 087826582XXX
Kirim Ke 085.310.724.043
WAJIB cantumkan DCCREM pada sms anda, agar terdeteksi komputer admin kami sebagai kode produk Diasis Care Capsule Jika tidak, maka pesanan tidak akan diproses.
  Diasis Care Capsule dibandrol dengan harga Perdana MURAH dengan Kualitas terjamin Dan Terbukti Khasiatnya Cukup Anda dapatkan dengan harga Rp. 253.000/dus  Konsumsi Secara teratur  2 kali 2 kapsul setelah makan perhari nya.

Untuk transfer Pembayaran Anda Dapat Menggunakan Nomor Rekening Berikut Diantaranya :

Nama pemilik rekening Nomer rekening Bank
Acep Suherman,SE 054-069-5113 Bank BCA KCU Tasikmalaya
Acep Suherman,SE 0100-01-05459-3504 Bank BRI Cab. Tasikmalaya
Acep Suherman,SE 131-00-0796705-4 Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
Acep Suherman,SE 196660235 Bank BNI KCP Siliwangi Tasikmalaya
Acep Suherman,SE 520227708 Bank Syariah Mandiri

Transfer Pembayaran Hanya Dikirim ke Nomor Rekening An. Acep Suherman, SE…



0 on: "7 Cara Cepat Menurunkan Tekanan Darah Tinggi"