Topics :

Friday 14 August 2015

Benarkah Olahraga Ringan Pencegah Varises

Benarkah Olahraga Ringan Pencegah Varises

Benarkah Olahraga Ringan Pencegah Varises

Benarkah Olahraga Ringan Pencegah Varises - Varises merupakan suatu permasalah umum yang sering dialami oleh kaum pria maupun wanita. Varises ini sering mengganggu penampilan sesorang terutama saat menggunakan rok ataupun celana pendek.

Untuk mencegahnya ada beberapa olahraga ringan pencegah varises yang bisa anda lakukan. Olahraga ringan seperti ini berfungsi untuk memperlancar peredaran darah di bagian kaki dan memperkuat struktur otot vena, sehingga mampu mencegah terjadinya varises.

1. Berjalan dengan jari kaki

Saat berada di rumah cobalah dengan bertelanjang kaki dan berjalan menggunakan jari kaki selama 10 hingga 15 menit. Bergayalah seperti penari balet dan atur keseimbangan. Latihan ini bagus untuk membuat betis lebih fleksibel dan melancarkan peredaran darah pada kaki.

2. Berjalan dengan tumit

Anda juga bisa berjalan dengan tumit saat berada di rumah. Latihan ini bisa membuat otot sekitar betis menjadi lebih kuat sehingga mencegah varises.

3. Gaya bersepeda

Berbaringlah telentang, kemudian letakkan tangan Anda disamping pinggul. Angkat dua kaki Anda dan gerakkan seperti sedang bersepeda. Jika Anda menahan kaki lebih rendah dan lama, akan berdampak juga pada pembentukan otot perut. Latihan ini sangat baik bagi Anda yang ingin membentuk betis lebih kencang.

4. Latihan lutut

Berbaringlah di lantai dengan kaki lurus sejajar. Kemudian tarik lutut secara perlahan hingga menempel pada dada. Dalam posisi tersebut tarik dan lenturkan telapak kaki.

5. Naik turun tangga

Anda bisa turun naik anak tangga untuk melatih betis Anda. Jika tidak ada gunakan aerobic step atau bangku kayu kecil yang stabil kemudian turun naik sebanyak 40 kali. Latihan ini bisa menguatkan otot kaki dan memperlancar peredaran darah.

Itulah beberapa olahraga ringan pencegah varises yang bisa anda lakukan. Selain itu, anda juga harus dibarengin dengan melakukan pengobatan varises yang tepat, seperti halnya dengan Jelly Gamat Gold G.

Benarkah Olahraga Ringan Pencegah Varises
Mengapa harus dengan Jelly Gamat Gold G ? Karena Jelly Gamat Gold G ini merupakan produk herbal terbaik yang terbuat dari Teripang (gamat emas) yang diambil dari kualitas yang paling baik, dari species Golden Stichopus Variegatus. Spesies tersebut merupakan satu-satunya spesies yang mengandung Gamapeptide (tidak ditemukan pada spesies lain). Gamapeptide sendiri bermanfaat untuk mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, 3x mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan, mengaktifkan sel-sel,dan memelihara sirkulasi darah agar tetap lancar.

Jelly Gamat Gold G juga telah memiliki izin dari badan POM RI TI 114645721 dan sertifikat HALAL JAKIM (22.00)/492/2/1 010-10/2004 , sehingga telah terjamin aman untuk dikonsumsi oleh berbagai kalangan usia dari mulai balita sampai lansia dan aman dikonsumsi oleh ibu hamil dan ibu menyusui.

Anda Perlu Bukti ?? Berikut Saksi Nyata dari Pengguna Jelly Gamat Gold G

Benarkah Olahraga Ringan Pencegah Varises
Nama : Hj. Maimunah Marpaung
Usia : 52 tahun
Keluhan : Lutut Sakit, Sendi, Varises, Insomnia
Jenis Produk : Jelly Gamat Gold G

Sebelum menggunakan produk Jelly Gamat Gold G, saya sudah banyak mengkonsumsi obat-obat dan kalsium dari Penang (Malaysia). Sebelumnya saya hanya mengkonsumsi Jelly Gamat Gold G 1 kali, 1 seduh sehari. Kurang lebih 1 minggu mengkonsumsi, saya heran varises saya hilang dan tidak merasa panas lagi begitu juga ketika shalat lutut saya enak digerakan.

Biasanya di malam hari saya biasa buang air kecil 3-4 kali dalam semalam sedangkan gula saya hanya 57. Setelah buang air kecil tidak bisa tidur lagi tetapi sekarang sehabis buang air kecil saya bisa langsung tidur, sekarang saya hanya biasa bangun 1-2 kali saja setiap malam. Mudah-mudahan Allah mengizinkan saya untuk sehat terus sesudah mengkonsumsi produk Gold G. Amin ya robbal Alamin…

Benarkah Olahraga Ringan Pencegah Varises
Harga : Rp. 180.000 / botol (belum termasuk ongkir)

Pemesanan Jelly Gamat Gold G Pada Kami Melalui SMS, Ketik :

CR - JGG : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat Lengkap : No. Hp / Telp

Kirim Ke : 081.220.617.666

" KIRIM BARANG DULU Ke-Seluruh Indonesia "

Terima Kasih Atas Minat dan Kunjungannya, Semoga Lekas Sembuh :)


4 on: "Benarkah Olahraga Ringan Pencegah Varises"